Thursday, April 12, 2018

Bruntusan Hilang Pakai Elsheskin??? [Skincare Review]

Hey everyone!
Jangan pernah bosan karena akhir-akhir ini aku review skincare mulu ya! :p
Selama ini aku masih cari skincare yang pas untuk kulitku yang normal-kombinasi dan bagian T-zone berminyak. Aku tertarik coba Elsheskin karena banyak teman-teman beauty enthusiast yang cocok dengan produk mereka. Elsheskin tidak sembarangan kasih produk untuk kita karena ada konsultasi dulu, kita wajib kirim foto bare face dan isi form detail kondisi kulit kita.


Aku agak kaget waktu mereka kasih tahu kulitku ini ternyata berkomedo dan sering jerawatan. Hal yang aku kurang perhatikan adalah komedo, sebenarnya aku tahu kalau wajahku terutama hidung banyak komedo nya. Meskipun aku rajin maskeran, peeling scrub dan pakai nose pack ternyata itu enggak cukup. Maka itu mereka merekomendasikan aku Acne Comedo Treatment Series. Aku pikir kulitku ini jenis normal yang cenderung kering, bukan jenis kulit berminyak. Berminyak cuma di bagian T-zone saja, lainnya normal hanya saja di dagu agak kering. Nahloh!

Baca Juga : 7 Produk Skincare Korea yang Murah dan Berkualitas


Isi Elsheskin Acne Comedo Treatment Series ini ada 4 macam, kayak basic seperti biasanya ada facial wash, toner, sun protection dan cream comedo.

Untuk facial wash dan tonernya aku enggak akan bahas secara menyeluruh, karena ini dasar dan basic banget yang enggak boleh di skip dalam skincare routine.


Elsheskin mempunyai banyak sekali jenis sunscreen yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit kita.


Kemasannya travel friendly jadi enak dibawa kemana-mana, enggak bakal makan tempat di pouch atau tas. Hal yang aku suka tekturnya sama sekali tidak lengket dan mudah menyerap. Pas dipakai di wajah ada efek cerahnya tapi enggak lebay, warnanya menyatu dengan kulit. Sayangnya dikemasannya tidak dicantumkan berapa besar SPF nya.


Dari satu rangkaian ini yang paling mempan dan aku merasakan perubahan yaitu comedo cream nya.


Elsheskin comedo cream  membantu melunakan dan menghilangkan comedo. Aku pakai ini hanya di malam hari di bagian hidung dan dahi yang bruntusan. Aku pakai setelah toner mengering, kemudian oles tipis-tipis saja. Keesokan paginya aku pencet hidung komedo whitehead lunak dangampang banget untuk di bersihkan. Untuk blackhead butuh waktu agak lama dan aku sukanya comedo cream ini tidak membuat wajah berminyak di pagi hari.


Comedo cream ini sedikit ada wanginya, wanginya enggak terlalu strong. Aku kurang bisa mendiskripsikan wanginya, cuma enggak akan ganggu kok. :)
Produk Elsheskin yang paling rutin aku pakai yaitu comedo cream dan sun protection nya. Aku jarang banget pilih produk khusus untuk acne, karena wajahku juga sekarang jarang keluar jerawat. Kebalikannya, sekarang aku suka dengan produk-produk yang bisa mencegah dan mengurangi jerawat terutama masalah comedo. Comedo yang menumpuk dapat menyebabkan jerawat dan bruntusan. Aku sering banget bruntusan di daerah dahi, bruntusannya sih enggak yang sampai kasar gitu. Cuma ganggu banget wantu pakai makeup, maka itu aku sering nutupinnya pakai poni.

SORRY FOR DIFFERENT LIGHTING!! ~~

Foto diatas hasil pemakaian acne comedo cream dan sun protection selama rutin 2 minggu. Aku pakai acne comedo cuma malam hari dibagian hidung dan dahi yang bruntusan.
Aku belum merasakan efek negatif pemakaian skincare Elsheskin, so, aku bakal pakai terus sampai habis karena aku orangnya memang agak sayang dengan skincare apalagi acne comedo nya cocok dan mengatasi bruntusan di dahiku.
Keseluruhan skincare Elsheskin bisa membantu permasalahan kulit teman-teman seperti jerawat atau bruntusan. Aku penasaran pengen coba makeup line Elsheskin. Mungkin nanti aku akan review juga. ^^
Oh ya untuk teman-teman yang penasaran dan ingin membeli produk-produk Elsheskin bisa pakai kode "SQUADEWIE" untuk potongan diskon 10% TANPA MINIMAL ORDER!! Seru banget kan. Kode bisa kalian input di website atau kalau kalian beli di CS Line tinggal bilang aja pakai kode "SQUADEWIE".
 

Website : www.elsheskin.com
Instagram : elsheskin
Line : @elshe 



See you guys on my next post!
Thanks,


9 comments:

  1. Godaan baru 😁 paling riweh kalo udah berhadapan dengan beruntusan 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. TOS!! bruntusan itu memang enggak enak kak, serba salah hiks

      Delete
  2. Aku makin kepo dan mupeng sama produk daei ElsheSkin ini. 😍

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus-bagus rima.. apalagi deep cleansing gel nya huhuw mupeng deh >_<

      Delete
  3. Akhirnya nemu blog kaka lagi, dulu waktu SMA sering banget berkunjung kesini dan membuat aku jadi paham skincare.
    Kebetulan kaka review elshe skin aku jadi pengen buat bruntusan.

    hdytlinna.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku disini terus say heheh
      seneng kalau ada reader lama mampir dan nyempetin buat komen. Thank you ya sayy :*
      Bagus nih cream comedo nya, di aku cocok dan enggak bikin ketergantungan jadi aku pakai kalau ada bruntusan lagi hihi

      Delete
  4. itu krim nya kalo di pake barengan rangkaian skincare malam hari merk lain gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. single use dulu say, jangan di campur sama skincare lain dulu biar hasilnya maksimal

      Delete

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)

layout by claudia f. kim