Bersama Heavenly Blush Greek Classic Untuk Gaya Hidup Sehat

Senin, 16 April 2018

Hey everyone!
Mendengar kata Yunani pasti langsung ingat dengan film-film kolosal seperti Hercules, Troy, Hobbit dan lain-lain. Di postingan kali ini aku tidak akan bahas soal film, melainkan membahas gaya hidup orang Yunani. Gaya hidup orang Yunani sangat menarik untuk disimak karena Yunani merupakan salah satu negara "Sehat" yang warganya mempunyai umur panjang.


Ngomongin gaya hidup, gaya hidup yang sudah aku terapkan ini sangat simple dan mudah untuk dijalanin. Kalau teman-teman follow instagram aku (@dewieaprillia91) kalian pasti tahu kalau aku jarang sekali share tentang makanan, hal ini karena aku membatasi diri untuk tidak makan diluar. Aku lebih suka makan masakan yang dibikin dirumah, meskipun simple namun tetap sehat. Disamping lebih hemat pengeluaran tidak makan diluar, badan juga jauh lebih sehat dengan homemade cooking.

Rahasia orang Yunani untuk hidup sehat yaitu berpikiran positif dan menjaga pola makan dengan makan-makanan sehat, seperti Greek Yogurt. Greek yogurt sendiri merupakan makanan pokok orang mediterian dan Yunani. Greek yogurt ini sering disebut sebagai yogurt-nya orang Yunani. Orang-orang Yunani membuat greek yogurt sendiri dirumah untuk konsumsi sehari-hari. Maka itu mereka mempunyai umur yang panjang, orang tua usia 60-80 tahun di Yunani masih rajin beraktivitas dan hidupnya lebih sehat.
Eitssss! Karena greek yogurt saat ini lagi nge-trend maka kita tidak perlu jauh-jauh pergi ke Yunani untuk menikmatinya. Sekarang ada Heavenly Blush Greek Classic yang dapat di beli dimana saja, aku membeli  ini di minimarket dekat rumah.

Heavenly Blush Greek Classic mempunyai kemasan segi prisma (jadi enggak kotak) dan berwarna biru dan putih.


Kandungan protein Heavenly Blush Greek Classic lebih tinggi dari yogurt biasa. Kandungan gula yang rendah membuat greek yogurt ini sangat cocok untuk teman-teman yang sedang menjalani diet rendah karbohidrat.

Apa sih perbedaan Greek Yogurt dan Yogurt Biasa??
Awalnya aku juga enggak begitu paham, tapi setelah mencoba Heavenly Blush Greek Classic aku tahu perbedaannya. Greek Yogurt teksturnya lebih kental dan creamy sedangkan yogurt biasa enggak terlalu kental, rasanya juga enggak terlalu asam seperti greek yogurt.

Tekstur Heavenly Blush Greek Classic yang kental dan creamy.
Dengan tekstur yang kental dan creamy ini akan membuat kenyang lebih lama. Meskipun teksturnya kental, Heavenly Blush Greek Classic tidak membuat eneg karena rasanya enak dan pas. Rasa asamnya lebih terasa dan nikmat banget, apalagi aku pecinta makanan dan buah-buahan masam. Hehehe
Harga Heavenly Blush Greek Classic ini sedikit mahal dibandingkan jenis yogurt lain, hal ini dikarenakan greek yogurt mengandung protein lebih banyak. Untuk sistem fermentasinya sih kurang lebih sama seperti yogurt biasa.

Heavenly Blush Greek Classic aku minum langsung dari tempatnya pakai sedotan, kadang aku pindah ke gelas atau mangkuk supaya tidak ada sisa dikemasannya. Nah, kalau dirumah kebetulan ada buah-buahan biasanya aku campur saja. Seperti dibawah ini aku makan Heavenly Blush Greek Classic dengan tambahan buah kesukaanku seperti nanas, jambu biji dan buah naga. Kadang aku pakai pisang, mangga atau pepaya sebagai pelengkap. :p

Kekentalan Heavenly Blush Greek Classic terbukti sewaktu aku menaruh buah-buahan di atasnya, buah tidak tenggelam.


Aku dan keluargaku ini termasuk penggemar yogurt, setiap hari kita konsumsi yogurt untuk melancarkan pencernaan. Setiap pagi sesudah sarapan, minum yogurt itu wajib agar pencernaan lancar. Heavenly Blush Greek Classic benar-benar lebih mengenyangkan sehingga kadang kalau lagi malas makan berat aku cuma minum Greek Classic Yogurt saja. Heavenly Blush Greek Classic cocok untuk yang sedang menjalani diet karena kandungan protein nya 2x lipat dibandingkan yogurt biasa. Selain membantu diet dan menurunkan berat badan, greek yogurt juga bermanfaat untuk mengontrol kolestrol dan menjaga kesehatan jantung.

Dengan rajin konsumsi Heavenly Blush Greek Classic aku bisa lebih mengontrol pola makan, biasanya aku makan sehari 3x dan biasanya aku makan berat seperti nasi putih. Mulai beberapa waktu lalu aku menganti sarapanku dengan Heavenly Blush Greek Classic dan satu gelas teh hangat tanpa gula. Satu kemasan Heavenly Blush Greek Classic 200ml ini cukup mengenyangkan karena kental dan rasanya enak. Aku sarapan jam 7 pagi dan menjelang jam makan siang kadang aku belum begitu lapar lho.


Satu kemasan Heavenly Blush Greek Classic hanya mengandung 180 kalori yang tidak akan membuat gendut. Yang ada dengan rajin konsumsi greek yogurt ini, badan kita lebih sehat dan mendapat bonus tubuh yang langsing. ^^


Aku punya info menarik nih untuk teman-teman yang ingin di traktir yogurt gratis dan berkesempatan jalan-jalan ke Yunani. Caranya mudah banget lho, ikuti C Challenge blogger competition #HeavenlyBlushGreekSecret dari C CHANNEL dan Heavenly Blush. Blog competition ini berlangsung dari 22 Februari 2018 - 23 April 2018. Cek https://challenge.cchan.tv/greeksecret ya untuk informasi lengkapnya.




See you guys on my next post!
Thanks,


2 komentar

  1. cocok banget buat sarapan atau buat bekal snacking yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju banget say, bisa buat bekal..mengenyangkan banget :D

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)