Pintar dan Jeli Belanja Online Bersama Priceza

Jumat, 25 Agustus 2017

Hey everyone!
Sejak lima tahun lalu belanja online sangat mendominasi minat belanja masyarakat. Belanja online sangat mudah dan kita tidak perlu repot buang-buang waktu dan tenaga untuk keluar rumah. Hal paling menyenangkan ketika belanja online yaitu kita punya banyak waktu windows shopping di beberapa situs belanja dan mencari perbandingan harga yang sesuai dengan budget. Saat ini aku addicted banget sama yang namanya sunblock, rasanya morning skincare routin tanpa sunblock seperti ada yang kurang. Biasanya cewek selalu membandingkan harga, banyak online shop yang menjual barang yang sama namun harga bisa ada selisih. Maka itu kita perlu jeli memilih harga yang tepat.


Dulu aku kesulitan membandingan harga di beberapa website ecommerce karena kita harus buka halaman satu-persatu. Ribet dan repot karena buka ecommerce satu-satu bisa bikin laper mata lagi. Tidak sesuai tujuan kita awal kita mau beli apa. Hehe

Eitsss, sekarang tidak perlu khawatir kesulitan membandingkan harga dengan membuka eccomerce satu-persatu. Cukup buka Priceza.com saja teman-teman bisa menemukan perbandingan harga dari eccomerce-ecommerce besar dan terpercaya.

PRICEZA merupakan situs pencari, mengecek dan membandingan harga yang beroperasi sejak tahun 2010. Priceza membantu para calon pembeli dalam mencari dan mengetahui harga produk dengan cepat, mudah, dan akurat serta memberi kemudahan bagi pembeli dalam membandingkan harga suatu produk dari berbagai toko yang ada. Harga di Priceza sangat beragam tergantung toko yang menjual, maka itu dengan adannya perbandingan harga ini kita jadi mudah menentukan pilihan.
Sebagai contoh aku lagi pengen nyari Maybelline Dream Satin Liquid Foundation di PRICEZA ternyata harganya bervariasi sehingga mudah banget untuk membandingkan harganya. Dibawah keterangan produk terdapat harga pembanding dengan dari beberapa situs terpercaya. Kalau sudah cocok dengan harganya langsung klik "KE TOKO" saja.


Tidak hanya makeup dan kosmetik saja yang bisa kita bandingkan di PRICEZA, aku bisa mencari semua perbandingkan harga produk-produk seperti elektronik, smartphone, kamera, furniture, makanan dan minuman, otomatif dan banyak lagi.

Sekarang ada kemudahan untuk membandingkan harga produk yang kita cari, tahun ini Priceza launching aplikasi  yang bisa teman-teman download di Play Store (Android) dan APP Store (IOS). Dengan aplikasi ini bisa makin santai windows shopping. :D


Kategorinya lengkap dan sangat mudah di akses.


Sudah saatnya menghemat waktu belanja dengan membandingkan harga barang yang kita cari tanpa perlu repot buka website ecommerce satu-persatu. Lebih dari 200 toko online yang bergabung, so benar-benar mempermudah membandingkan harga. Priceza sudah ada di enam negara seperti Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.


Jangan lupa ya untuk selalu cek harga dan membandingkannya dengan PRICEZA, kay! ^^



See you guys on my next post!
Thanks,



Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)