DOVE Inner Glow Gentle Exfoliating Facial Foam [Skincare Review]

Minggu, 27 Agustus 2017

Hey everyone!
Review kali ini produk sabun cuci muka yang cocok untuk kulit istimewamu, yaitu Dove Inner Glow Gentle Exfoliating Facial Cleanser Foam. FYI, beberapa waktu Dove launching produk facial foam untuk melengkapi rangkaian perawatan kulit badan dan wajahnya. 


Penggemar brand Dove wajib coba facial foam nya, busa facial foamnya lembut banget! Belum begitu familiar dengan Dove Inner Glow Facial Wash ya, keseringan aku lihat iklannya yang Dove Beauty Moisture yang warnanya putih-biru. 

Dove Facial Foam ini mempunyai tiga varian, yaitu : .
  • ‌Dove Beauty Moisture Facial Cleanser (Biru)
  • ‌Dove Inner Glow Gentle Exfoliating Facial Cleanser (Pink)
  • ‌Dove Deep Pure Facial Cleanser (Hijau)
Aku pilih Dove Inner Glow Gentle Exfoliating Facial Cleanser yang sesuai dengan kulit kusamku.


Kulit kita sangat istimewa maka itu selalu berikan perhatian dengan memberikan perawatan yang sesuai dengan jenis tipe kulit masing-masing.
Daerah tropis seperti Indonesia membuat wajah jadi lebih cepat kusam. Apalagi untuk aku yang sering beraktivitas diluar ruangan, rawan terkena asap, polusi dan debu. Setiap habis kepanasan efek dari kegiatan outdoor, aku sering merasa wajahku langsung kusam dan tidak cerah lagi. 



Dove Inner Glow facial wash mengklaim dapat mencerahkan kulit wajah yang kusam, menghaluskan kulit, dan melembabkan wajah. Semua varian Dove facial foam ini mengandung Nutrium Moisture Beauty Serum yang merupakan gabungan dari Stearic Acid dan Glycerin. Kedua bahan ini berfungsi memperbaiki lapisan kulit dan mengikat kadar air didalam kulit sehingga kulit terjaga kelembabannya.

 

Tekstur Dove Inner Glow Facial Foam sangat lembut dikulit, berwarna pink soft dan terdapat butiran scrub lembut yang aman untuk digunakan sehari-hari. Scrub nya hampir tidak terasa dikulit, sehingga tidak akan membuat wajah kesakitan.
Busanya cukup banyak seperti produk sabun mandi dove, busanya lembut banget dan wanginya khas produk Dove.

 
Sebagai pengguna produk Dove, dengan launchingnya Dove Facial Foam ini aku tidak perlu khawatir lagi wajah kering dan kusam setelah cuci muka. Setelah beberapa kali cuci muka dengan Dove Inner Glow facial foam aku merasakan kelembabannya kulit wajah naik 2x lipat. Wajah jauh lebih cerah, selama ini aku pakai produk cuci wajah untuk kulit berjerawat yang jarang memberikan efek cerah setelah cuci muka. Maka itu, aku merasakan perubahan langsung dari pertama kali cuci muka pakai Dove Facial Foam. Meskipun ada butiran scrub nya, facial foam ini aman untuk sehari-hari. Butiran scrub membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit semakin cerah dan halus. Wanginya enak seperti bunga sakura (?). Facial foam ini enak banget, sepertinya aku bakal beli lagi dan mencoba varian lain. :D
#WajahmuIstimewa jadi wajib coba DOVE  Inner Glow Gentle Exfoliating Facial Foam agar wajah kita tetap cerah, lembab dan bersinar yah. ^^

Teman-teman sudah pernah mencoba DOVE Facial foam yang terbaru belum? Share yah! ^^




See you guys on my next post!
Thanks,

15 komentar

  1. Kok jadi kepengen coba ini ya. 😍

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain rima.. kamu masih jerawatan kan? Coba yang hijau ya..katanya bagus untuk jerawat dan sensitif skin ^^

      Hapus
  2. The texture sounds pretty good
    I really ike dove
    xx

    BalasHapus
  3. mba dewi ini sebenernya pakai yang mana ? aku lihat review garnier sakura white juga , jangan2 cuma iklan doang ini .

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong diliat say aku post review garnier sakura tahun berapa? 2-3 tahun lalu lho.. dan aku juga suka ganti2 produk..
      jadi liat dulu tahunnya, jangan asal komen say.. ^^

      Hapus
  4. Kak mnta saran dong, kulit aku kombinasi (kering-jerawatan) tpi juga kusam. Mnding pake yg hijau atau yg pink ini?
    Yg pink ini ngaruh gak sih buat jerawatan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setauku kalau jerawatan bisa pakai dulu yang warna hijau dear..
      Dove facial foam enggak bikin kering jadi enggak masalah meskipun kulit kamu kering tapi berjerawat. ^^

      Hapus
  5. Kak aku komennya pake akun my mom wkwk. Minta sarannya dong kak kan wajah aku itu kombinasi terus didahi jerawatan tapi di wajah kering, bagus pakai yg pink atau yang hijau (deep)?

    BalasHapus
  6. Kak aku komennya pake akun my mom wkwk. Mau nanya kak, wajah aku kan kombinasi terus kusam juga, di dahi aku itu jerawatan tapi di sekitar U-zone kering. Bagusan pake yang oink atau yg hijau (deep) ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm.. mungkin bisa pakai yg pink say.. soalnya kulit kering juga bisa jerawatan karena dehidrasi. takutnya nanti kl pake yg hijau malah tambah kering >_<

      Hapus
    2. Kak minta sarannya kulit saya kering parah kadang sampai nengelupas warna merah gatal dan kusam banget kalau pakai dove warna pink apa bisa mengobati masalah kulit saya?

      Hapus
  7. Kak minta sarannya wajahku kering parah mengelupas kadang gatal berwarna merah dan sering kusam kalau makai dive yg warna pink apa bisa mengobati kulit saya?

    BalasHapus
  8. Saya syukak banget sama Dove inner glow ini recomended deh,,,,dulu saya sering gonta ganti sabun muka dan masih kusam setelah saya pakek Dove "bay bay kusam��"

    BalasHapus
  9. Kk minta saran dong..
    Muka aku jerawatan kusam berminyak.. ccok pake yg mn ny pink,biru or hijau .. thx

    BalasHapus
  10. Kk minta saran dong.. utk kulit ku yg berjerawat kusam brminyak pori2 besar cocok pake yg mn y pink,biru or hijau y kk.. thx

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)