Seaweed & Bamboo Charcoal Organic Face Mask By Hira Organic [Review]

Kamis, 16 Februari 2017

Hey everyone!
Akhirnya Hira Organic mengeluarkan face mask! Yayy! ^^
Awalnya Hira Organic ini hanya mengeluarkan Body Scrub saja, disusul dengan Bath Bomb dan yang terbaru yaitu face mask. Aku pernah bikin review Hira Organic Body Scrub lho, cek yah. :)


Ada dua varian face mask yang di keluarkan HIRA Organic, yaitu Seaweed dan Bamboo Charcoal.



Kemasannya mungil terbuat dari aluminium tipis, cukup sederhana dan mudah dibuka. Perlu hati-hati membukanya karena bubuknya bisa kemana-mana. Di atasnya terdapat keterangan nama dan info-info kandungan face mask nya.

Satu jar ini kemungkinan akan habis dipakai 5-6x pemakaian dengan takaran 1 : 4 sendok makan untuk satu wajah. Biasanya aku random saja bikin takarannya, sesuai sama kebutuhan wajahku.


HIRA Organic - Seaweed Face Mask


Seaweed atau rumput laut memiliki manfaat yang banyak untuk kecantikan, antara lain sebagai anti-aging dan memberikan kelembaban bagi kulit. Seaweed Face Mask terbuat dari ekstrak rumput laut & herbal organik yang mampu membersihkan kulit dan menyehatkan kulit wajah. Kandungan vitamin dan mineral dari dasar laut efektif membantu menyembuhkan jerawat dan sebagai anti-aging.



HIRA Organic - Bamboo Charcoal Face Mask


Bamboo Charcoal Face Mask merupakan masker wajah yang terbuat dari arang aktif dan bahan organik lainnya yang memiliki manfaat membersihkan kotoran, minyak dan racun-racun pada wajah akibat dari pori-pori yang tersumbat. Charcoal Face Mask ini cocok untuk untuk kulit berminyak dan berjerawat.


Warna bubuknya abu-abu seperti abu arang, aromanya tidak menyengat, yang jelas bukan aroma yang manis dan mirip dengan aroma body scrub HIRA Organic.


Aku pakai face mask dari Hira Organic ini dari satu bulan yang lalu, setiap 3x seminggu (dua hari sekali). Aku pakainya selang-seling dua masker bubuk ini. Wajahku beberapa waktu terakhir ini emang kondisinya lagi enggak baik, kering, kusam dan komedo banyak. Dan sering jerawatan, mungkin ini karena aku pulang malam jadi kurang bersih membersihkan makeup sehabis aktivitas.
Percayalah kalau sehabis maskeran dan rajin pakai face mask wajah jadi lebih bersih dan tidak kusam. Maka itu semalas apapun aku sempetin masker minimal 3x seminggu. Satu bulan ini aku tidak mengganti skincare apapun sehingga aku bisa tahu hasil dari masker ini gimana.

Face mask nya mudah di encerkan dengan air, biasanya aku pakai air mawar atau toner. Aku oles merata diwajah dan diamkan sekitar 15 menit. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Lanjut pakai toner dan skincare seperti biasa.
Hasil setelah maskeran sudah pasti wajah jadi lebih segar dan bersih. Produksi minyak di T-zone juga berkurang namun tidak membuat kering yang sampai ketarik gitu. Untuk mengurangi produksi minyak aku lebih suka pakai Bamboo Charcoal Face Mask, sedangkan Seaweed Face Mask untuk membantu melembabkan wajah.

Untuk hasil pada jerawat lumayan membantu mengeringkan jerawat, namun perlu di bantu dengan pemakaian obat jerawat. Selama satu bulan maskeran pakai ini belum ada efek negatif, wajahku jadi lebih fresh dan cerah, enggak kusam lagi.

Secara keseluruhan face mask organik dari Hira Organic ini layak di coba, karena membantu membersihkan wajah dari kotoran dan minyak. Aku ngrasain memang wajahku jadi lebih bersih meskipun ada beberapa jerawat. Aku sih sekarang lebih milih wajah bersih dan cerah sehat daripada putih yang fair gitu tapi jerawatan. Wajahku sendiri aslinya memang enggak putih, lebih ke sawo matang dan kuning.
Face mask cukup penting menjaga kesegaran dan kebersihan wajah, yang penting rajin pakai karena manfaatnya bisa kita rasakan kedepannya.
Overall, aku suka sama produk-produk Hira Organic dari Body Scrub dan Face Mask ini, aku harap sih nanti akan keluar produk baru. Hihi


Sepertinya untuk anak-anak sekolahan yang masih pubertas dan keluar jerawat pubertas, Hira Organic Face Mask ini cukup ringan dan bahan-bahannya alami sehingga bisa di coba untuk mengurangi jerawat dan minyak berlebih di wajah. Harganya cukup terjangkau juga, jadi enggak perlu takut mencobanya. Follow instagram @hira.organic juga ya karena mereka sering ngadain giveaway! ^^




See you guys on my next post!
Thanks,


1 komentar


  1. Very nice <3 Like it
    P.S. Would you like to follow each other on GFC and Google? Let me Know dear.
    Have a good day ^^
    XOXO
    www.deborabrazil.com.br

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)