Kocostar 5Finger Nail Pack & Hand Moisture Pack [Review]

Senin, 26 September 2016

Hey everyone!

Pertama kalinya aku nyobain masker khusus untuk tangan dan kuku. Biasanya perawatan kuku dan tangan cuma pakai hand cream saja. Seru banget waktu Kocostar Indonesia mengirimi #1Day1Pack berisi masker-masker unik ini.
Kocostar 5Finger Nail Pack dan Hand Moisture Pack ini merupakan produk perawatan untuk kuku dan tangan.


Tanpa sadar kita sering  lupa merawat tangan, dan setelah nyobain Kocostar 5Finger Nail Pack dan Hand Moisture Pack ini ternyata memakai hand cream saja kurang maksimal. Seperti hal nya wajah, pakai pelembab wajah pun enggak cukup kita perlu rajin peeling dan masker biar makin kinclong dan bersih.


Kocostar 5Finger Nail Pack

Sering pakai kutek kurang baik untuk kesehatan kuku, warna kuku dapat berubah kuning dan kutikula jadi kasar. Pakai hand cream kurang melembabkan daerah kuku dan sekitarnya. Aku termasuk orang yang suka pakai kutek, rasanya agak aneh kalau kuku tidak berwarna-warni. Warna kukuku tidak secerah dulu, hampir setiap minggu aku oles kutek. Namanya juga cewek pengennya tampil cantik aja gitu tanpa harus memperdulikan kesehatan kuku. Enggak hanya kesehatan kuku saja yang aku fokuskan sekarang, daerah kutikula kuku juga sangat kering dan kasar, bahkan terasa sakit kalau di pegang.


Ingredients didalam Kocostar 5Finger Nail Pack dapat merawat, melembabkan, menutrisi, menjaga kekencangan kuku dan kutikula, membersihkan sel-sel kulit mati di sekitar kuku (kutikula).


Ingredients :
Water, Glycerin, Mineral Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Cetearyl Alcohol, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Polysorbate 60, Behenyl Alcohol, Butylene Glycol, Betaine, Phenoxyethanol, Glyceryl Stearate SE, Stearic Acid, Caprylyl Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Hydroxypropyltrimonium Hydrolyzed Silk, Carbomer, Triethanolamine, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearatem, Beeswax, Dimethicone, 1.2-Hexanediol, Propanediol, Butyrospermum Parkii (Shea Butter), Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Citrus Limon (Lemon) Fruit Oil, Citrus Aurantium Sinensis (Orange) Fiber, Citrus Aurantifolia (Lime) Fruit, Citrus Grandis (Grapefruit) Peel Oil, Illicium Verum(Anise)Fruit Extract, Soluble Collagen, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Ceramide 3, Milk Protein Extract, Portulaca Oleracea Extract


Didalam kemasan berisi 2 sheet dengan masing-masing 5 nail pack. Cara pakai 5Finger Nail Pack cukup mudah, tinggal pakai satu sarung kuku (?) untuk masing-masing jari. Pastikan kuku bersih dari kutek dan bersih biar lebih maksimal penyerapan essence nya di kuku.


Kita masih bisa melakukan kegiatan seperti mengetik atau melakukan kegiatan lain karena bagian luar nail pack nya kering.


Kocostar Hand Moisture Pack

Kocostar Hand Moisture Pack mempunyai fungsi yang hampir mirip dengan handcream, hanya saja Kocostar Hand Moisture Pack dikemas dalam bentuk sarung tangan sekali pakai. Produk ini juga bermanfaat mencerahkan kulit tangan, melembutkan dan menghaluskan seperti kulit bayi.



Ingredients:
Water, GLYCERIN, CARTHAMUS TINCTORIUS (SAFFLOWER) SEED OIL, UREA, GLYCERYL STEARATE, BUTYLENE GLYCOL, PROPYLENE GLYCOL, CETEARYL ALCOHOL, SODIUM HYALURONATE, PEG-100 STEARATE, 1,2-HEXANEDIOL, PROPANEDIOL, CAPRYLYL GLYCOL, ILLICIUM VERUM (ANISE) FRUIT EXTRACT, PHENOXYETHANOL, DIMETHICONE, CARBOMER, ARGININE, ALLANTOIN, HYDROLYZED COLLAGEN, WATER, BUTYLENE GLYCOL, MORUS ALBA BARK EXTRACT, WATER, BUTYLENE GLYCOL, HAMAMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL) EXTRACT, WATER, BUTYLENE GLYCOL, ULMUS DAVIDIANA ROOT EXTRACT, DISODIUM EDTA, FRAGRANCE

Terdiri dari 2pcs sarung tangan berwarna kuning dengan motif yang lucu.


Sama seperti nail pack, bagian luar sarung tangannya kering sehingga kita masih bisa melakukan kegiatan. Didalamnya terdapat essence yang wanginya mirip dengan Slice Mask Lemon yang aku coba kemarin.
Sebelum pakai pastikan tangan kamu bersih dan kering, kemudian pakai Hand Moisture Pack dan diamkan selama 20-30 menit. Lepaskan masker tanpa perlu di bilas. Hasilnya tanganku jadi super soft! Kelembutannya bisa tahan lama sekitar 2-3 jam tanpa handcream atau lotion.

Hal pertama yang aku rasain setelah pakai dua produk masker khusus untuk kesehatan tangan dan kuku ini adalah tanganku jadi lebih lembut dan halus. Daerah kutikula yang biasanya keras jadi halus dan sel-sel kulit mati di sekitar kuku mulai menghilang. Aku makin percaya diri dengan kuku tanpa kutek lagi. Yay! :D
Karena pertama kali dan baru sekali ini mencoba dan menggunakan nail pack dan hand pack aku belum menemukan kekurangan formula yang digunakan. Hanya saja harganya agak mahal dibanding mask sheet untuk wajah. So, kalau kulit tangan dan kuku kamu perlu ekstra perhatian memang lebih baik mencoba produk ini. Sesuai harganya masker khusus tangan memang patut dicoba, misal disuruh milih aku lebih suka nail pack dan hand moisture pack dibanding slice mask nya. Hehehe

Produk Kocostar import asli dari Korea dan bisa di beli di Koreabuys, Elevenia  atau Qoo10.co.id. Untuk info lengkap tentang Kocostar bisa langsung cek instagram  @Kocostar_Indonesia.


Semoga reviewku ini bermanfaat yah! ^^



See you guys on my next post!
Thanks,



3 komentar

  1. gemesh banget bentuknya kayak sarung tangan gitu :D

    Ray - www.rayditaa.com

    BalasHapus
  2. Aku salfok sama sarung tanggannya. Gumaszh, gak aku buang pasti. :D


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Kok lucu sih produknya hihi aku kira macam masker kuno gitu.

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)