Pensil Alis Lokal Favoritku! ~ Fanbo Cosmetics Eyebrow Pencil [Review]

Rabu, 10 Agustus 2016

Hey everyone!
Pernah enggak sih kalian dandan tanpa membuat atau merapikan alis? Aku pernah coba dan errrrr bukannya enggak nambah cantik malah tambah aneh! Hahaha
Menggambar alis sudah jadi bagian rutinku sehari-hari, tanpa alis bagai sayur tanpa garam, hambar dan kurang sempurna, enggak pede untuk beraktivas seperti kerja dan hangout. Cewek kalau sudah kenal makeup pasti yang pertama kali pengen di ubah adalah alisnya.


Kali ini aku mau kasih review pensil alis lokal yang sejak dari dulu jadi favoritku dari Fanbo Cosmetics. Kemasannya standar seperti pensil alis pada umumnya. Ada dua warna yaitu coklat dan hitam. Model pensil alis gini biasanya agak boros diraut mulu biar tetap runcing, di aku sendiri satu batang pensil alis fanbo lumayan awet bisa aku habiskan sekitar 3-4 bulan.


Sebelumnya aku pakai pensil alis Fanbo yang kemasan warna emas, favorit banget karena teksturnya lembut dan warnanya pas dengan yang aku cari. Tidak berbeda juga dengan kemasan warna merah ini, warnanya yang dihasilkan pun juga natural. 

Warna coklat pensil alis Fanbo ini 100% coklat tanpa ada unsur merah-merahnya. Sedangkan warna hitamnya pekat, aku saranin sih kalau kalau pakai pensil alis hitam pakainya tipis-tipis saja dengan teknik arsir. Kadang gemes lihat orang yang cantik alisnya ketebelan kayak sinchan! Enggak mempungkiri aku dulu pas awal belajar juga kayak sinchan. Sampai sekarang pun aku masih belajar sih. Hahahah


Daya tahan pensil alis Fanbo ini amazing, aku pakai setiap hari dari jam 7 pagi sampai malam pun masih anteng aja nempel, pada daerah jidatku agak berminyak dan kadang tanpa sengaja suka menggosok bagian-bagian dekat alis.

Aku lebih suka memakai pensil alis warna coklat, disamping rambutku juga berwarna, warna coklat lebih natural dan tidak terlalu garang. :D


Harga pensil alis ini cukup murah dan terjangkau dengan harga sekitar 20ribuan (enggak nyampe 30rb) kamu bisa dapat pensil alis cetar ini. Kualitasnya tidak kalah dengan brand Korea Etude House. Aku sih lebih milih fanbo karena bisa didapat di toko kosmetik mana saja baik besar maupun toko kecil.

Share yuk pensil alis favorit kamu?! :D
 
 
 
See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥








2 komentar

  1. pencil alis fav sih masih etude, tapi mau coba ini sama just miss :D

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Warna coklat nya bagus, mirip eyebrow pencil korea gitu ya. Masuk wishlist deh...

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)