FURATASSE Professional Hair Care || Moist Shampoo, Snail Collagen Masque, Keratin Serum

Rabu, 22 Juni 2016

Hey everyone!
Di post ini aku akan review produk perawatan rambut yang cocok untuk rambut normal-kering. Yaitu dari Furatasse Professional. Furatasse adalah brand perawatan rambut dari Spanyol yang dibuat oleh ahli rambut dan stylist untuk merawat kulit kepala dan mengurangi masalah rambut secara modern.


Rambut yang diwarnai sangat rentan dan mudah terkena masalah rambut seperti kering, kasar, mudah kusut, bercabang dan rontok. Semenjak rambutku diwarnain terasa kasar dan kering. Aku termasuk orang yang rajin merawat rambut, dari keramas sampai hair mask selalu rutin. Jenis rambutku normal dan kering di batang rambut, maka itu aku menghindari keramas setiap hari. Keramas setiap hari akan membuat rambut kehilangan minyak alami yang dapat menyebabkan rambut kering. Aku keramas setiap tiga hari sekali dan menggunakan hair mask setiap satu minggu sekali.

  Furatasse Moist Shampoo


Klaim :
  • Shampoo yang berfungsi memperbaiki setiap helai rambut yang kering, rusak dan bercabang menjadi sehat, indah dan bersinar kembali.
  • Direkomendasikan untuk masalah rambut kering dan rusak.
  • Mengandung moisturizer yang menjaga kelemebaban rambut sepanjang hari.
  • Dapat dipakai setiap hari
  • Cocok untuk kulit kepala normal
  • Hasil ringan dan lembut setelah penggunaan furatasse moist shampoo


Botolnya cukup besar. Warna cairan shampoo nya bening seperti gel dan wanginya superrrrr enak!! Wangi seperti ini belum pernah aku temui di shampoo lain. Jadi wanginya tuh kayak perpaudan wangi buah dan bunga-bunga. Enak deh pokoknya! :p


Waktu pertama kali dipakai keramas, busanya sedikit. Aku pakai banyak supaya busanya keluar banyak. Sedikit boros, ternyata ada cara agar shampoo berbusa tapi tidak boros, yaitu dengan cara menuangkan cairan shampoo ditelapak tangan, kemudian usap-usap tangan dan aplikasikan di rambut. Mulai dari batang rambut kemudian akar rambut.

Setelah pakai kurang lebih tiga minggu rambutku yang biasa ujungnya kering jadi lembut banget. Keringnya rambutku masih tergolong kering yang normal karena aku rajin pakai kondisioner dan hair mask dari dulu. Overall Furatasse Moist Shampoo ini sangat membantu melembabkan dan menghaluskan rambutku yang kering.


 Furatasse  Snail Collagen Masque (Hair Mask)


Snail Collagen Masque adalah masker yang mengandung lendir siput yang kaya akan vitamin  dan mineral yang dapat memperbaiki rambut agar lebih sehat, berkilau, mudah diatur, tampak bervolume.

Klaim :
  • Sangat cocok untuk rambut kering dan rusak.
  • Melembabkan rambut kering dan rusak.
  • Mencegah rambut bercabang.
  • Helaian rambut menjadi sangat lembut dan berkilau.

How To Use :
Aplikasikan secukupnya dari akar hingga ujung rambut. Diamkan 15-30 menit dan bilas dengan air bersih

Rambutku normal-kering pada rambutnya dan mudah berminyak di bagian akar atau kulit kepala. Maka itu aku menghindari pemakaian hair mask dikulit kepala, kecuali untuk hair mask yang di khususkan untuk kulit kepala berminyak. Aku pakai hair mask ini seminggu sekali, setiap habis pakai rambutku super smooth, soft dan berasa kayak iklan shampoo. hahaha

Wanginya aku suka, tapi kok kurang bertahan lama ya? Aku selalu berharap pakai produk rambut yang wanginya bisa tahan lama. Disamping wanginya yang kurang tahan lama itu hasilnya bagus dirambutku, rambut patah juga sedikit berkurang.



 Furatasse  Keratin Serum


Manfaat Furatasse Keratin serum :
  • Menguatkan Rambut
  • Membuat Rambut Berkilau & Lembut
  • Memberi Nutrisi Pada Rambut Kering Dan Rusak
  • Anti Frizz
  • Pelapis Rambut Sebelum Prosespencatokan / Blow Dry
  • Cocok Juga Untuk Rambut Keriting Sebagai Styling Akhir

Sama seperti hair mask nya, aku pakai serum hanya di bagian batang sampai ujung rambut. Aku memakai serum ini setiap habis keramas saat rambut setengah kering, dan disaat ujung rambut mulai tidak bisa diatur. Teksturnya berwarna bening seperti shampoonya, mudah di aplikasikan dan tidak lengket. Wanginya tidak terlalu kuat dan menusuk.

Aku termasuk orang yang rajin rawat rambut, jadi dari dulu jarang kering dan patah karena batang rambutku kuat. Masalah rambutku cuma satu yaitu rontok, rontok disini kemungkinan karena hormon dan stress. Sejauh ini aku pakai 3 produk dari Furatasse ini yang aku rasain rambut jadi lebih lembab dan mudah diatur. Lembabnya bisa aku rasain pada pemakaian pertama, rambutku jadi terlihat sehat dan tidak kusam.
Untuk mengatasi kerontokan sepertinya aku harus coba Furatasse Scalp Shampoo yang memang dikhususkan untuk perawatan kulit kepala.


So, thanks to Sociolla sudah kasih kesempatan mencoba shampoo dan perawatan rambut Furatasse. Kalian juga bisa beli di Sociolla dan jangan lupa untuk pakai kode "DEW50" untuk potongan harga Rp 50.000,-.


Thank you ya sudah mampir, semoga review FURATASSE Professional Hair Care ini bisa bermanfaat. ^_^





See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥


2 komentar

  1. wah ku kira ini yang buat rambut rontok serumnya.. penasaran dari dlu sama si furastase ini krna sempet ngehype juga di ig

    BalasHapus
  2. aku penasaran sama keratin serumnyaaa >.<
    nice post wie

    www.xiaovee.com

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)