Lifebouy Clini-shield 10 Shower Gel Konsentrat

Senin, 29 Februari 2016

Hey everyone!

Kadang kita menganggap remeh hal kecil yang dapat menyebabkan penyakit. Kemudian panik ketika penyakit datang dan parah. Baik ringan dan parahnya penyakit disebabkan oleh kuman. Hal kecil dapat mencegah kuman adalah dengan rajin cuci tangan. Sebagai contoh kecil adalah wajib cuci tangan sebelum makan dan sebelum melakukan perawatan wajah. Tangan kita bisa dibilang sebagai tempat perpindahan kuman yang sangat mudah, jadi jangan malas untuk cuci tangan.

Faktanya penyakit lebih mudah di tularkan oleh sentuhan kulit dan polusi. Bagi yang sering kegiatan outdoor dan mudah berkeringat kegiatan mandi sangat penting untuk mencegah dan melindungi tubuh dari kuman penyebab penyakit. Bahkan untuk orang yang kegiatan didalam ruangan pun tidak bisa terindar dari kuman lho.


Kali ini aku berkesempatan mencoba produk baru Lifebouy, namanya Lifebouy Clini-shield 10 shower Gel Konsentrat. Apa sih beda Lifebouy Clini-shield 10 shower Gel Konsentrat  dengan sabun anti kuman lain?

Lifebuoy Clini-shield 10 shower Gel Konsentrat dilengkapi dengan Activ Naturol Shield yang memberikan perlindungan dari kuman 10 kali lebih baik* dan 10 kali lebih merawat kulit dibandingkan dengan pelindung kuman lain untuk melindungi tubuh secara keseluruhan. Terobosan teknologi dari Activ Naturol Shield memberikan kita perlindungan secara menyeluruh sekaligus mampu merawat kulit.


Lifebouy Clini-shield 10 shower Gel Konsentrat mempunyai dua varian, yaitu Complete (Merah) dan Fresh (Hijau). Karena ini sabun kesehatan, maka untuk wanginya seperti sabun anti kuman Lifebouy lain.



Tekstur Lifebouy Clini Shield 10 ini gel transparan namun berwarna.


Cara pakai Lifebouy Clini-shield 10 shower Gel Konsentrat cukup dengan sebiji jagung cukup untuk seluruh badan. Sebiji jagung Lifebouy Clini-shield 10 bisa digunakan dengan atau tanpa puff. Menurut pribadiku tidak perlu memakai puff sudah membuat busa yang banyak.
Setiap 1 tetes memberikan perlindungan 10x lebih baik. ^^


 
Lifebouy Clini-shield 10 shower Gel Konsentrat bisa dibeli di toko-toko kelontong, minimarket, supermarket besar maupun kecil di Indonesia. Nah, Bagi Anda yang berada di Jakarta & Surabaya Anda juga bisa membeli produk baru Lifebuoy Clini-shield 10 Shower Gel Konsentrat ini di HappyFresh.  


HappyFresh ini sangat memudahkan teman-teman yang pengen belanja kebutuhan bulanan namun malas keluar rumah dan antri di kasir. Aplikasi HappyFresh sudah tersedia juga untuk pengguna Android dan IOS.


 
Shower gel unik dari Lifebouy ini bisa dicoba untuk melindungi keluarga dari kuman penyebab penyakit. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati. ^^





See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥






1 komentar

  1. Baunya segeeeerr nih dua2nya, anak2ku pada suka pake sabun anti kuman yg satu ini :)

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)