Cowstyle ~ Bouncia Body Soap [Review]

Rabu, 20 Januari 2016

Hey everyone!
Aku tuh paling suka mandi dengan busa berlimpah namun tetap memberikan efek kesat bukan licin. Sabun mandi yang lagi aku suka saat ini merk nya Bouncia dari Cowstyle. Cowstyle adalah brand personal Jepang yang dan semua produk Cowstyle diproduksi di Jepang. Meskipun 100% produksi Jepang, produk-produk Cowstyle bisa di beli di Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky, Ranch Market, AEON, Century, dan Hypermart serta online di Sukamart & Nihonmart.


Terimakasih banyak untuk Kawaii Beauty Japan yang telah memberikanku kesempatan mencoba sabun mandi Bouncia ini. YAyyy! Sering lihat Bouncia ini di hypermart tapi kelamaan bingung milih Bouncia ini apa yang Milky malah jadinya enggak terbeli. Hahahha


Kemasannya cukup bulky dengan ukuran 550ml. Bahan botolnya plastik tebal disertai pump untuk mempermudah memakainya.
Bouncia Body Soap ini mempunyai reffil juga, misal habis kita tinggal beli kemasan reffil dengan harga yang lebih murah.

 
 Didalam kandungan Bouncia ini terdapat berbagai macam zat kebutuhan utama kulit, antara lain :
  • Kolagen
    Tubuh kita sangat membutuhkan kolagen sebagai penguat pembuluh darah dan membuat kulit kencang dan memperkuatnya. Kolagen berfungsi untuk membuat kulit lebih kencang, menjaga elastisitas kulit, mengurangi gairs-garis keriput pada kulit, mencegah penuaan dini dan menjaga kulit tetap sehat.
  • Hyaluronic Acid
    Hyaluronic Acid atau Restiaid Asam hialuronat atau Hyaluronan atau hyaluronic acid atau hyaluronate (atau disingkat HA) adalah suatu zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia, yang berfungsi mengikat air. Kepentingan akan Hyaluronic Acid tidak dapat dianggap remeh. Fungsi HA antara lain melembabkan kulot dengan mengikat air, meningkatkan metabolisme kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada kuloit, mengaktifkan kembali sel matrik, pembentukan collagen dan mempercepat penyembuhan luka.
  • Milk Butter
    Milk Butter adalah kandungan susu yg paling atas yang biasa digunakan untuk melembabkan kulit. Fungsinya sebagai mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyehatkan kulit dan menyamarkan noda / bekas luka.
  • Glycerin
    Gliserin adalah re-hidran yang baik dalam memberi kelembaban pada kulit. Cairan ini mampu mendinginkan serta menenangkan kulit. Gliserin bermanfaat mencerahkan warna kulit. Ia melindungi kulit sekaligus juga membantu menghilangkan kotoran di permukaan sel kulit. Kulit jadi lebih bersih, dan cerah. Ia memperbaiki struktur kulit kering dan melembutkannya kembali.

Sesuai dengan zat utama yang diperkaya oleh Bouncia, maka Bouncia ini sangat cocok untuk jenis kulit normal dan kering. Selain itu Bouncia dapat menggantikan sel-sel kulit mati dengan kandungan licorice-derived dipotassium glycyrrhizate.


Seperti namanya Bouncia, bounci-bounci ini mempunyai busa berlimpah. Sabun mandi cair biasanya aku pakai puff untuk mandi agar menghasilkan busa yang banyak. Cukup satu pump Bouncia akan menjadi busa lembut. Wanginya super enak! Seperti bunga-bunga yang segar.

"Foam yang berlimpah, padat, dan kenyal seperti whip cream dapat menembus pori-pori kulit sehingga kulit senantiasa bersih dan terjaga kelembapannya."

  • Melembabkan kulit
  • Wanginya enak, wangi bunga-bungaan
  • Busanya berlimpah, satu pump sudah cukup membuat busa (dibantu dengan puff)
  • Efek setelah dibilas kesat, tidak licin
  • Kemasan botolnya besar, bisa awet dipakai setiap hari

  • Nope!

Malam hari aku paling males pakai body lotion, kalau tidak terpaksa karena kulit kering. Setelah aku ganti sabun mandi pakai Bouncia kelembaban kulit jauh lebih lama, setidaknya aku tidak memakai lotion lagi menjelang tidur. Wanginya juga enak banget dan aku akuin wanginya tahan lama! Jadi nih, mandi malam hari setelah itu enggak pakai lotion sama sekali, pagi hari waktu bangun suka iseng nyiumin tangan dan wanginya masih ada lho. Jarang banget nemuin sabun mandi yang punya wangi enak dan tahan lama semalaman.
So far, aku suka dan pengen coba varian sabun mandi Cowstyle lain. ^^


Sharing donk, sabun mandi apa yang kamu pakai sekarang? :)




See you guys on my next post!
Thanks,


Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)