Fairytale Wedding With Bridestory

Minggu, 01 Maret 2015

Hello everyone!
Beberapa hari lalu aku sudah sharing mengenai Bridestory, bisa di cek disini. ^^
Bridestory ini merupakan situs online yang memudahkan calon pengantin untuk menentukan wedding planner sesuai konsep dan keinginan calon pengantin. Ada banyak sekali vendor-vendor Bridestory yang sesuai dengan kebutuhan.

Dibawah ini aku sharing mengenai beberapa tips untuk calon pengantin yang sedang merencanakan dan ingin melangsungkan pernikahan dengan beberapa vendor-vendor Bridestory.


Seperti yang sudah aku tulis di postingan sebelumnya, di website Bridestory para calon pengantin bisa lebih mudah untuk mencari kebutuhan-kebutuhan pernikahan dalam sekali klik.


PRE-WEDDING

Jaman sekarang rasanya kurang afdol kalau mau menikah tapi tidak foto prewedding. Foto prewedding biasanya di lakukan sebelum acara pernikahan, dan biasanya hasil foto prewedding ini di pasang di undangan pernikahan dan dekorasi gedung saat hari resepsi pernikahan.

"Magical Chemistry" Andreas & Monicha by Adi
(Source)
(Source)
(Source)
"Romantic Love" Hendry & Vinda by Paulus
(Source)

Foto prewedding juga bisa menjadi kenang-kenangan yang tak terlupakan.



WEDDING INVITATION

Resepsi pernikahan belum sempurna tanpa tamu undangan, disini undangan sangat penting. Aku sering menjumpai beberapa teman yang bilang desain undangan itu harus benar-benar bagus dan menarik. Nah, kalian tidak perlu repot mencari vendor pembuat undangan pernikahan karena di Bridestory banyak sekali vendor-vendor jasa pembuat undangan pernikahan yang sesuai keinginan kamu.

(source)
(source)
(source)
Aku tuh suka sekali mengoleksi undangan pernikahan yang lucu-lucu dan unik. Nah salah satu keuntungan agar undangan kamu di simpan oleh para tamu pastikan kamu buat undangan yang paling unik dan menarik. Kan sayang kalau beli undangan mahal-mahal ternyata dibuang begitu saja oleh para tamu gara-gara undangan kamu kurang menarik.



DECORATION

Dekorasi gedung sesuai konsep yang unik dan menarik akan membuat tamu nyaman dan merasa kagum, hal ini membuat para tamu tidak akan melupakan acara resepsi pernikahan ini.


(source)

(source)

(source)

(source)



WEDDING GIFT

Souvenir pernikahan juga sangat penting supaya keluarga dan para tamu tetap ingat tentang pernikahan kita. Pilih souvenir yang unik serta bermanfaat.

Candle Souvenir
(source)
Candle Souvenir
(source)
Contohnya nih, luggage tag sangat bermanfaat banget dan lucu-lucu desainnya. >_<

(source)
(source)

PHOTOGRAPHY & VIDEOGRAPHY

Mungkin dari hal-hal penting di atas yang sudah aku sebutkan, photography merupakan hal yang paling penting. Tahu sendiri ya kalau wedding photography kita gunakan untuk memotret acara seumur hidup kita. Dan photography tidak mungkin bisa diulang, maka itu pilih photography yang profesional supaya hasil foto pernikahan bagus dan awet.


BRIDAL

(source)
Memakai gaun pengantin saat hari spesial bisa membuat kita lebih percaya diri. Apalagi untuk pernikahan sekali seumur hidup, gaun pengantin cuma dipakai sekali kan. Jadi harus kita buat istimewa dan menarik, tentunya up to date dan nyaman dipakai.

Belle Mariiee Wedding Dresses 2013
(source)
(source)
(source)

MAKEUP & HAIR DO

Makeup untuk calon pengantin sangat penting. Apalagi sebagai beauty blogger makeup itu sangat penting untuk daily apalagi untuk hari spesial seperti pernikahan. Untuk makeup di hari pernikahan pastikan makeup tahan lama dan tidak terlalu menor.

Makeup Portfolio
(source)
Makeup Portfolio
(source)
Nah, untuk mendapatkan hasil makeup yang natural dan tahan lama serta sesuai dengan bentuk wajah kamu pastikan sebelum hari-H kamu melakukan test makeup terlebih dahulu. Cari Makeup artist yang sudah mempunyai pamor dan memiliki hasil makeup yang bagus.

Makeup Portfolio
(source)
Bianca
(source)
Amanda
(source)

Nah, setelah membaca artikel tentang Bridestory ini aku berharap banget untuk para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan tidak perlu repot mencari kebutuhan untuk pernikahannya karena di bridestory banyak sekali vendor-vendor yang siap membantu. Semoga artikelku ini bisa bermanfaat yah. :)


Visit and follow Bridestory on :



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥




1 komentar

  1. iya kak , aku juga suka koleksi undangan yg lucu dan unik2 gitu hhehehe .

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)