Review : Garnier Sakura White ~ 7 Days Challenge

Sabtu, 20 September 2014

Hey everyone!
Bagi setiap perempuan tampil cantik sangat penting saat ini. Cantik memang tidak harus putih, yang penting bersih. Meskipun begitu masih banyak sekali para wanita di Indonesia yang pengen punya kulit putih, cerah dan bersih. Akupun juga begitu, punya kulit putih seperti cewek-cewek korea memang idaman banget. Banyak cara untuk putih dan yang paling penting adalah pemilihan produk skincare yang bekerja dengan baik di wajah kita.


Salah satu produk yang mengklaim bisa mencerahkan wajah yang baru-baru ini masuk Indonesia adalah Garnier Sakura White. Garnier Sakura White sudah terkenal di negara Singapore dan Malaysia. Aku pernah mencoba Garnier Sakura White yang kubeli di Singapore dan hasilnya memang bagus banget, kulit jadi lebih halus dan cerah. Dan sekarang aku akan review tentang produk Garnier Sakura White yang dijual di Indonesia.

Garnier Sakura White mengeluarkan 5 varian produk yaitu Garnier Sakura White Gentle Foam, Garnier Sakura White Moisturizing Cream, Garnier Sakura White Moisturizing Cream with SPF, Garnier Sakura White Night Cream dan Garnier Sakura White Intensive Whitening Mask. Untuk moisturizernya mempunyai dua macam yaitu tanpa SPF dan ada SPF nya, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kulit.
Untuk lebih jelaskan aku bahas satu-satu ya :)


Garnier Sakura Pinkish White Radiance Gentle Foam


Setiap rangkaian skincare selalu diawali dengan sabun wajah. Garnier Sakura White Gentle Foam ini diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan membersihkan wajah secara menyeluruh sehingga membuat wajah jadi lebih cerah merona dalam 7 hari. Formulanya lembut dan sesuai untuk kulit yang sensitif.


Ingredients:
Aqua/ Water, Coco-Betadine, Disodium, Laureth Sulfosuccinate, Sodium Laureth Sulfate, Pottasium Laurate, Acrylates Copolymer, Ascorbyl Glucoside, Benzylachohol, Caprylolsalicylic Acid, C1 4700/ Red 4, Hydroxypropyl Starchhosphate, Limonene, Linalool, Methylsothiazolinone, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Sodium Chloride, Terasodium EDTA, Parfum/ Fragrance.


Teksturnya creamy dan kental berwarna putih sedikit pink. Cukup sebiji jagung sabun wajah ini langsung berbusa banyak. Setelah dipakai wajah jadi lebih lembut dan halus. Wanginya enak banget, soft dan menenangkan.


Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (Day)


Beberapa kali aku selalu bilang bahwa fungsi moisturizer / pelembab untuk wajah sangat penting. Moisturizer dapat menjaga keseimbangan kadar air diwajah sehingga wajah tidak jadi kering. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (Day) merupakan moisturizer yang mengandung Ekstrak Sakura  dan Whitening Vitamin (B3 & CG) membantu menutrisi wajah, menyamarkan noda-noda hitam dan membuat wajah menjadi lebih cerah merona.


Tekstur pelembab ini sangat lembut dan kental, cream nya mudah dibaurkan dan dapat menyerap dengan baik. Hasil akhirnya agak matte, jadi untuk yang suka hasil skincare yang matte pelembab ini boleh dicoba. Cream nya sama sekali tidak lengket dan wanginya enak banget. Wangi semua produk Garnier Sakura White sama, enak dan menenangkan. Oil control cream ini agak kurang oke, padahal jenis kulitku kering. Sekitar 4 jam wajahku mulai berminyak.



Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream (SPF21/PA+++)

Garnier Sakura White mempunyai dua jenis day cream yang satu tanpa SPF dan yang ini ada SPF nya. Kandungannya dan tekturnya sama hanya beda pada ada tidaknya SPF. Menurutku untuk cream yang mengandung SPF ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena kita tidak perlu memakai sunblock lagi untuk melindungi wajah kita.


Garnier Sakura White Day Cream SPF 21 PA++ ini memiliki wadah berupa jar, jadi kita bisa membedakan dengan day cream yang tanpa SPF diatas.


Warna creamnya pink dan wanginya enak banget. Khas banget wangi Garnier Sakura.


Tekstur cream nya sedikit beda, day cream SPF ini lebih ringan dan hasilnya glowing. Saat dibaurkan creamnya meresap dengan baik dan tidak lengket.


Aku paling suka banget sama pelembab wajah ini, Garnier Sakura White Day Cream SPF 21 PA++ mampu melembabkan kulitku yang kering dan hasilnya glowing tanpa minyak. Selain itu terdapat kandungan SPF yang bisa melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Bagus banget dan cocok di aku. ^^
Dan memang dari dulu aku cocok sama Garnier Sakura White Day Cream yang mengandung SPF. :)


Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence


Produk ini yang pertama aku coba saat paket datang karena aku penasaran dengan embel-embel essence yang dapat mencerahkan wajah. Produk ini mencakup pelembab dan essence yang dipakai pada malam hari. Fungsinya untuk mencerahkan wajah, menyamarkan bintik hitam dan merawat kehalusan kulit. Garnier Sakura Pinkish Radiance Sleeping Essence dapat melembabkan kulit selama 24 jam lho.


Kandungan sleeping essence ini mengandung 2x ekstrak bunga sakura Jepang, buah-buahan dan vitamin CG. Kandungan ekstrak sakuranya 2x lipat dari day cream.


Teksturnya sama persis dengan Garnier Sakura Day Cream SPF 21, ringan dan tidak lengket sama sekali. Aku pribadi dari awal mencoba produk ini langsung suka dan memang membantu banget menghaluskan wajah. Karena ini dipakai malam hari, ketika bangun wajah memang jadi lebih lembab dan kenyal.


 Sakura White Pinkish Radiance Intensive Whitening Mask


Masker wajah Garnier Sakura White diperkaya dengan ekstrak Sakura, bunga lembut yang berasal dari Jepang Essence yang dipadu dengan Ekstrak Sakura, Vitamin B3 dan Vitamin CG melembabkan kulit hingga ke lapisan bagian dalam, membantu mencerahkan kulit wajah dan bintik hitam, merawat kehalusan tekstur kulit, dan membuat wajah tampak putih cerah merona. Formula ini juga sesuai untuk kulit sensitif.



Mask sheet Garnier Sakura White ini ukurannya sangat pas dengan wajahku, cairannya sama sekali tidak lengket. Dan wanginya paling enak diantara rangkaian Garnier Sakura White. Setelah pakai mask sheet ini wajahku jadi lebih cerah, kenyal dan lembut banget.


Setelah review panjang tentang produk-produk Garnier Sakura White saatnya review tentang hasil pemakaian di wajahku. Sudah lebih seminggu aku memakai satu rangkaian Garnier Sakura White dan hasilnya memang wajah jadi lebih cerah dan halus. Cerahnya perlahan karena ini produknya aman dan ramah dikulit. Kulitku yang kering sangat cocok menggunakan Garnier Sakura White, mungkin dari kebanyakan pelembab yang pernah aku coba Garnier Sakura White yang melembabkan wajahku secara maksimal. 7 hari pemakaian wajah menjadi terlihat lebih cerah dan halus. Untuk noda bekas jerawat mungkin perlu ekstra perhatian dan lebih lama pemakaiannya. Tapi untuk melembabkan dan mencerahkan Garnier Sakura White sudah membuktikannya di kulit wajahku.

Hari ini (20 Sept 2014) tepat aku memakai Garnier Sakura White hampir 10 hari dan hasilnya memang bagus banget. Dibawah ini foto hasil pemakaian lengkap produk Garnier Sakura White secara rutin pagi dan malam selama 7 hari karena tadi pagi (hari ke-10) agak mendung jadi pakai foto hasil pemakaian hari ke tujuh. Perhatikan merah-merah jerawat didekat alis, sebelum pakai Garnier Sakura White wajahku kering dan sedikit mengelupas di area dekat jerawat. Namun setelah pakai kulit jadi lebih lembab dan tidak mengelupas.


Foto after hasilnya terlihat sangat mencolok (cerah hari ke-7) itu dikarenakan perbedaan cahaya.
Tapi memang selama 7 hari pemakaian memang Garnier Sakura White mampu mencerahkan wajah dan melembabkan wajahku dan terlihat merona, namun cerahnya tidak yang sampai naik tone kulitnya.
Perlu dipahami ya perbedaan cerah dan putih. Cerah itu membuat wajah kita terlihat fresh dan sehat, sedangkan putih adalah tone kulit. Kulit putih tidak jaminan cerah, tapi cerah pasti enak dilihat dan terlihat rajin dirawat dan kulit sehat.

Hal yang bikin aku kurang suka dengan dengan Day Cream yang tanpa SPF adalah dia cepat sekali membuat wajahku berminyak. Aku pribadi lebih suka Garnier Sakura White Day Cream SPF 21 PA+++ karena membuat wajah jadi lebih halus dan tidak membuat wajahku berminyak. Lembabnya juga enak, enggak berasa kering sama sekali.
Sepertinya memang pemakaian produk lengkap sangat membantu dan hasilnya sesuai klaim cerah merona dan wajah terlihat sehat.

Dibawah ini hanya Garnier White Sakura Day Cream SPF 21 PA++ ditambah two way cake dan concealer dibagian bekas jerawat plus blush on. 



  • Mencerahkan wajah
  • Melembabkan wajah dan menghaluskan wajah
  • Cocok untuk kulit sensitif
  • Wanginya enak dan menenangkan
  • Harga terjangkau

  • Garnier Sakura White Day Cream (Tube) membuat wajahku sedikit berminyak.

Aku suka sama Garnire Sakura White. Garnier Sakura White memang mampu mencerahkan wajah dan melembabkan wajahku yang kering. Proses pencerahannya dapat kita rasakan 7 hari pemakaian dan hasilnya tidak yang putih pucat gitu, tapi cerah merona. Untuk memudarkan bekas jerawat dan noda-noda hitam perlu waktu lebih lama dan rajin memakainya untuk hasil yang maksimal disertai dengan rutin maskeran dan peeling. ^^
Garnier Sakura White benar-benar membuktikan janjinya. Pantas saja, Garnier berani menawarkan money back guarantee (jaminan uang kembali) untuk kita semua. ^^. Dan untuk masalah cocok atau tidak cocok semua tergantung dari jenis kulit masing-masing ya. :)

Thank you Garnier Sakura White! ^_^



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥

110 komentar

  1. Waah kulitmu jadi keliatan lebih cerah dan halus ya wie ^^
    Kenapa garnier sakura white baru keluar di saat aku mau menetap di satu macam skincare T-T
    jadi ga bisa nyobain kannn *galau*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa shel jadi lebih cerah karena memang krimnya sifatnya mencerahkan gitu.. aku cocok sih dr dulu pakai garnier sakura hihi
      wajah jadi lebih lembab, waktu pakai obat dokter wajahku kering banget skrg sih uda enggak.. hehe ak skrg takut shel coba-cobi produk skincare gitu.. trauma jerawatan >_<

      Hapus
  2. Di aku yg berminyak malah yg jar ka dewi (-__-;)
    Tp lebih suka pake yg jar soalnya ada SPF nya hehe.

    Indira
    http://indiranyan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena kulitku kering kali ya say jd yang jar lebih cocok di aku.. tp aneh yg tube malah minyakan >_< padahal sih kayaknya sama hihi

      Hapus
  3. Jadinya bagus, keliatan banyak perubahan di kulit. Duh kok racun banget ya. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya say, aku cocok sama garnier sakura dari dulu..hasilnya bagus dikulitku..jadi lebih lembab ^^

      Hapus
  4. wow! seminggu aja keliatan ya hasilnya jadi lebih cerah gitu wajahnya... *_*
    salam kenal ya Dewie!! :) I love your thorough review

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi seneng kalau ketemu skincare yang cocok.. day creamnya melembabkan banget, hehe
      salam kenal jg Jessica.. blogmu bagus! <3

      Hapus
  5. aku juga ingin nyobain...tapi kurang cocok, malah jadi bruntusan kulitnya :((( padalah udah incer2 ingin cerahin kulit pake garnier sakura white :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh..sayang banget di kamu kurang cocok ya dear? beberapa orang yang nyobain emang jd beruntusan apalagi yg jenis kulitnya oily skin, beda2 hasilnya.. untung aku cocok ^^

      Hapus
  6. Kak dewie reviewnya bgs bangettt... Jd pengen coba sheet mask-nya krn akhir2 ini aku emg lg krisis facial mask :"D

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dear..mask sheet nya enak.. aku pernah lihat di carefour gitu kl ga salah.. borongg.. aku juga abis coba ini lagi berburu..susah banget di Solo dapetinnya, cpt sold out >_<
      makasih yaaa :*

      Hapus
  7. Mau coba essence nya, makasih udh review lengkap :)

    http://imaginarymi.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus sayy.. yuk cobain..moga cocok di kamu ya hihi
      thank you say xD

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Dijidat kamu merah merah itu jerawat ?

    Pake garnier ini jadi jerawatan gak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya itu jerawat dan bekas jerawar.. sblm ak pakai garnier ini emg wajahku lg jerawatan.. garnier sakura sifatnya mencerahkan wajah bukan mengobati jerawat.. kl cocok n rajin pakai bekas jerawat bs memudar

      Hapus
  10. Cocok buat kulia sensitif dan berminyak gak ?

    Soalnya dulu aku pakai garnier lemon (day) muka aku jdi berminyak banget

    Dan aku beralih ke c*tra . eh muka aku malah hancur jerawatan :'(

    Sampe sekarang gak make apa apa :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. skincare cocok-cocokan say, harus ada trial and error, kalau di baca lagi dikemasannya sih cocok-cocok aja buat kulit sensitif dan berminyak..tapi ya tergantung kulit kamu gimana... emang susah milih dan nyari produk yang cocok sama kita, maka itu ada yang namanya trial and error..

      Hapus
  11. Mbak dewi aku pake sakura white foam nya, tapi baru berapa hari jerawat gede" timbul mbak, itu benar efek awalnya atau gimana mbak? Thanks mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu nggak cocok sist.. soalnya cocok2an.. #bantu jawab#

      Hapus
  12. Hasilnya bagus. Lebih putih lebih bersih

    BalasHapus
  13. kalau pake terus timbul jerawat kecil2 itu biasa gak ya

    BalasHapus
  14. Aku pakai nih kecuali maskernya (agak susah cari maskernya uhuhuhu) udah sekitaran 2-3 bulan. Menurutku lebih kayak tempelan ya, lebih mirip seperti kalau pakai bb cream, keliatan bagus pas pakai, pas udah cuci muka ya luntur (di aku malah kalau udah sejam udah luntur aja itu kena minyak hahaha)

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/01/garnier-sakura-white-pinkish-radiance-whitening-cream-day.html

    BalasHapus
  15. Gmna dngn ibuk hamil mb , apa bs mmakai produk ini?

    BalasHapus
  16. Mbaa bedaknya pake apa? Trus mba pake day cream yg ada spf aja? Trus yg gak ada spfnya gak dipake? atau mba pake duaduanya? Hehe

    BalasHapus
  17. kalo kata temenku sih cara memutihkan kulit yang bagus pake garnier ini ._.

    BalasHapus
  18. Mbak nisa aku mau tanya
    Kulitku jenisnya kering tp bedanya jarang sekali ada jerawatnya
    Kalo aku pakai garnier ini cocok gak y?
    Takutnya awalnya gak berjerawat malah muncul jerawat
    Dtunggu balasannya

    BalasHapus
  19. Iya bagus kok aku suka. Aromanya jg. Mudah2an aja aku cocok. Soalnya baru 1mgg pakek 😄👍

    BalasHapus
  20. wah sama sist aku juga pakai tpi cuma foam dan day cream'nya ajah. Trus aku bantu juga dari dalam sist.
    Mungkin bisa cek d web aku untuk produk suplemennya www.auroraherbalshop.com
    Thanks :)

    BalasHapus
  21. Aku juga pakai Garnier Sakura White tapi hanya pakai day & night cream nya aja belum ke face wash dan maskernya. Tapi nanti pengen di coba ah tertarik juga setelah membaca dari awal sampai akhir review milik mba dewi hehe
    Halo.. salam kenal

    BalasHapus
  22. Produk Garnier Sakura di atas , Sist pake semua atau satu"? bisa dipakai barengan?

    BalasHapus
  23. aku baru mau coba lagi neh pakai produk garnier, produk yg lain muka ku memproduksi minyak berlebih. ternyata susah cari produk yg sesuai

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah coba belum say garniernya? hasilnya gimana? sama aku juga susah-susah gampang nemuin produk yang cocok. emang haurs dicoba dulu sih ehehe

      Hapus
  24. Belinya dimana ya garnuer sakura whait
    Tq mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di toko kosmetik atau supermarket/minimarket biasanya ada say ^^

      Hapus
  25. Kulit kering mba itu karna dlu nya pernah pake krim dokter" gtu mba ???soalnya kukit ku jdi kering jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak say, dari jaman sekolah memang kulitku sudah kering. jadi perlu dipakain pelembab yang bener-bener lembab dan tahan seharian.. hehe

      Hapus
  26. wah belum coba yang garnier sakura ini mbak.. aku dulu pake garnier yg kuning itu sepaket, malah berminyak sih :)) akhirnya jerawatan juga.. suka gerah gitu.. apa kurang cocok ya.. tapi aku suka garnier sabun mukanya.. munkin aku bakal coba garnier sakura white ini juga..

    - cara memutihkan kulit -

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau garnier sakura ini fungsinya lebih mencerahkan, tapi emang sih ya banyak yang ga cocok sama garnier yang kuning.. aku dulu jg ga cocok sama yang kuning. tapi balik lagi sih kulit orang beda-beda ya say. Susah-susah gampang nemuin skincare yang cocok.. hihi

      Hapus
  27. Cb pakai jeruk lemon.lbh alami dan nyata hasilnya

    BalasHapus
  28. Cb pakai jeruk lemon.lbh alami dan nyata

    BalasHapus
  29. Garnier sakura white aku udah pake 2bulan tapi cuma facial foam nya aja. Hasilnya emang cerah kok. Itu aja belum aku pake sepaket, gimana cerahnya kalau pake sepaket. Hmmm syuuukaaa deeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bagus say kalau cocok di kamu ^^ kalau telaten pasti hasilnya kelihatan.. ayok semangat sayy perawatannya. :D

      Hapus
  30. Kl bruntusan itu wajar ga sih?? Apa gak cocok??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bruntusan menurutku wajar say kalau kamu baru nyobain suatu produk skincare, bisa jadi itu awal kecocokan. Biasanya purging kita alami kurang lebi 28 hari, jadi kalau lebih dari 28 hari bruntusnya enggak berkurang bisa jadi kamu enggak cocok sama produk itu. So, coba telatenin dulu pakai sampai bruntusnya hilang. :)

      Hapus
  31. Aku juga pakai garnier sakura whitenya ,tpi disni gk nemu cream day yg ada spfnya T-T
    Alhamdullah muka aku cocok pkai garnier sakura whitenya,jadi lebih cerah banget,gk jerawatan,biasa pakai produk yg lain jerwatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut seneng kl cocok ya say hihii
      Biasanya di indomart gitu ada yg day cream SPF nya..mgkn stocknya lg kosong kali ya >_<

      Hapus
  32. Aku juga pakai garnier sakura whitenya,alhamdulillah cocok banget muka jadi lebih cerah jerawat juga gk timbul,mlhan bekas jerawatnya memudar jadi gk pgen coba2 skincare lain lagi :D

    BalasHapus
  33. Maaf mba agak menyimpang dari review nya nih. Mba pale concealernya apa ya ? Bagus bekas jerawatnya ketutup gtu. Mkasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu itu aku pakai concealer merk missha yg dalam pot dear ^^

      Hapus
  34. mw nanya nich sist..yg night creamx i2 dpake pas mw tidur?? atau bsa dpake pas ud mndi sore??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Optional say, bisa dipakai hbis mandi atau dibawa tidur ^^ tp saranku lbh baik dipake sblm tidur supaya bisa bekerja lebih baik :)

      Hapus
  35. saya kok pake garnier yang gk ada spfnya, kulit saya telihat hitam dan kurang lembab gtu,, mana yang bagus dengan yang ada spf nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya say, soalnya fungsi spf kan melindungi kulit dari sinar matahari. misal kamu keluar rumah terus tanpa pakai sunblock atau krim yang mengandung spf tentunya kulit enggak ada perlindungan dari sinar matahari dan hasilnya kulit pasti jadi gelap. kalau menurutku, day cream nya pilih yang mengandung SPF kalau kamu enggak ada produk sunblock lain. semoga membantu ya ^^

      Hapus
  36. saya kok pake garnier yang gk ada spfnya kulit saya terlihat hitam dan kurang lembab, apakah yang ada spfnya lembab

    BalasHapus
  37. mba dewi mau na.x gmn si pke cream ini ? soal.x aq perna pke 1 kli tpi ko kya susa mrata.x ya ?? minta solusi.x ya al.x aq tertarik sama garnier mau pake tpi susa ratain di muka cream.x at/ aq salah teknik ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake krim nya tipis2 aja say, kamu bikin titik di kedua pipi, hidung, dahi sama dagu..terus di ratain tiap area biar bisa rata dan enggak boros, dicoba dulu yah ^^

      Hapus
  38. Hallo mbak dewi . saya mau share dong mbak. Sya kan pk yg pencuci mukanya , pertamanya sih jerawatnya ngempesin eh udh smnggu lbh dipake malah muncul jerawatnya agak banyak, itu knapa ya mbak? Apa ga cocok atau gmn? Mhon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo..
      Kalau kamu baru ganti sabun cuci muka atau skincare baru biasanya beberapa orang bisa mengalami purging, purging bisa diartikan sebagai adaptasi kulit sama produk perawatan baru, saranku coba kamu pakai terus pencuci mukanya sampai 28hari rutin, misal jerawat tidak ada perubahan bisa jadi kamu enggak cocok sama produknya. misal nih sebelum kamu pakai pencuci muka nya kamu ada jerawat juga kan? kalau iya, jangan pakai produk whitening dulu, fokus untuk jerawatnya.. penting jerawat hilang baru deh pakai yg ada whiteningnya. semoga membantu ya ^^

      Hapus
  39. Uwah.. kulitku juga kering.
    Pas denger produk Garnier pikiranku langsung nething -,- karena apa? aku pernah pakai garnier, entah yg mana aku lupa. dan wajahku jadi kusam dan jerawatan. nggak banget pokoknya.
    Setelah liat postingan diatas kesimpulan nya yg day cream tube bikin berminyak dan ga bisa melindungi dr sinar matahari kan?.-.
    Mungkin dulu aku pake Garnier yg warna kuning (lupa namanya e,e) jadi ga cocok di kulitku.

    Okey terimakasih postingan nya kak. sangat membantu ^^

    BalasHapus
  40. dulu aq pernah coba produk garnier, putih nya sih putih, tapi malah berjerawat? :'( trs berhenti, skg aq coba lg, aq suka produk terbaru garnier sakura white, aq cocok... tp aq kecewa, stlah aq cocok... knp garnier sakura whitenya laris manis di kotaq. jd langka, alfamard, indomard, mini market, sampai toko2 kecil habis diserbu pembeli, dan saya gk kebagian, tlg dong beri pasokan yg banyak utk sakura whitenya di kotaku, biar, klo sy beli gk muter2, trs gk menjupai HABIS MBK, adanya tgl garnier yg ini. :'(

    BalasHapus
  41. Mau nyobain juga thanks infonya sista;)

    BalasHapus
  42. Mau nyobain juga thanks infonya sista;)

    BalasHapus
  43. Hasilnya bagus mba, dulu aku juga pernah pakai garnier, hasilnya memang mencerahkan,.

    BalasHapus
  44. Iseng2 nyobain day cream sakura white yg tanpa spf krn kemasannya sachet, cocok buat trial, eh baguus ya Wie.. teksturnya pas mudah diratakan, ada efek mencerahkan dlm sekejap dan ga bikin breakout. Oil controlnya aja sih yg kurang padahal kata mba BA nya, yg tanpa spf ini buat kulit berminyak hihi. Kulitku sih kombinasi oily di T zone. Kalo dibanding yg seri light complete kuning sih, sukaan sakura white krn yg kuning formulanya agak irritating, perih di kulit . Penasaran pingin nyobain night sleeping essencenya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba, kulitku juga kombinasi.. diarea T berminyakk pas dibagian lain kayak di pipi sihh agak kering,, kadang kering sampe ngelupass kadang terlihat normal :(, Gimana riviewnya setelah nyoba Garnier sakura ?

      Hapus
  45. klo cream ni boleh pakai bedak lagi ga ya,, ka,?

    BalasHapus
  46. Aku mau coba kaa.. Tapi takut muka aku soalnya gk berjerwat smnjak pke ponds jdi nimbul jerwat .. Aku juga pernh pke garnier yg kuning eh jerawatn juga .. Kuliat aku sensitif bngt ka .. Bngung deh mau nyoba jdi nya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. termasuk kulit yg sensitif apa berminyak ya?

      Hapus
    2. pake ponds aku juga jerwatan parah , pindah ke garnier kuning juga sama jerawatan tp belom nyoba yg sakura ini sih

      Hapus
  47. Hello...pernah sih aq berpikir pengen nyubain tapi pengalaman pake cream yang white speed and wajahq jadi bruntusan aq jadi ragu..ini ada kandungan serumnya gak ya..soalnya wajhq rentan banget jerawatan, tapi aq suka yang facial foamnya white speed. gooodd.... www.crizsearch.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. gimana pake facial foamnya ?apakah masih bruntusan?

      Hapus
  48. Kak dewi,
    Kakak ada pake tonernya ngak??
    Makasih kak

    BalasHapus
  49. Produk ini kalo umur 14 tahun sesuai untuk dipake ngak

    BalasHapus
  50. Hai kak dewie,, aku mau nanya klo buat muka ku yang berminyak ini cocok gak ya pake garnier sakura white? Klo ngga kira2 yg cocok pake apa ?.. Makasihh

    BalasHapus
  51. Bisa bwt ngecilin pori" wajah gak sih kak.??masalah ku ada di pori" yg nampakin diri gtu,,,😢😢

    BalasHapus
  52. Bener banget Mbak...Garnier sakura memang andalan...akupun juga sudah memakainya lama... Hasilnya bagus..cerah..bersih.. Malah banyak yang mengira aku ikut perawatan kulit yg mahal... :)

    BalasHapus
  53. Halo kakk, aku suka reviewnya, kalo dri bahasa kakak sihh kayaknya reccomended banget ya hehe, tapi aku dulu udh pernah coba yg day cream tanpa spf sama night creamnya, night cream sih gak masalah, tapi kalo day cream wajahnya jadi gelap gituu terus jd berminyak, makanya jd diet pake moistureaizer beberapa bulan, tapi kali ini mau coba lagi cuman masih rada ngeri haha, kira-kira ngatasinnya pake apa ya kak?

    BalasHapus
  54. Saat ini aku lagi berpetualang menemukan produk pelembab wajah yang tepat untuk tipe kulitku. Dengan adanya review semacam ini, pasti akan mempercepat aku menemukan produk mana yang paling tepat.

    Terima kasih sudah mau menulis reveiw produk tersebut, salam kenal :-)

    BalasHapus
  55. Kak mau tanya nih, aku masih baru2 nyoba garnier sakura white essence night cream nya, kok aku rasa di wajah kya ada rasa panas dikit di bagian dahi, apa itu wajar? Trimakasih, bales yah

    BalasHapus
  56. Mau tanya. Kan mau tidur udh pake garnier mask. Kalo udah pake maskernya, perlu pake yang garnier nightnya gak?
    Makasih^^

    BalasHapus
  57. Kak wajah aku berminyak di area T-zone nya, kalau aku mau nyobain garnier yg sakura white ini kira2 cocok ngga yaa??

    BalasHapus
  58. Hay. Salam Kenal
    Saya Ungan, saya pakai garnier sakura white juga dan hasilnya bagus, kulit saya jadi lebih cerah . Type kulit saya berminyak.
    Walau krim malamnya berminyak juga di wajah tapi syukurnya saya cocok menggunakan ini.
    Trimakasih.

    BalasHapus
  59. dewi,kalau pertama pakai krim malam ny pas bangun besok itu wajah sedikit merah, itu gak cocok atau emang reaksi awal nya gitu y?? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin reaksi awal say, coba kamu telatenin dulu 3 hari sampai satu minggu..kalau masih merah kemungkinan bisa jadi jadi kurang cocok. :)

      Hapus
  60. dewi,kalau pertama pakai krim malam ny pas bangun besok itu wajah sedikit merah, itu gak cocok atau emang reaksi awal nya gitu y?? terima kasih

    BalasHapus
  61. Kak mau tanya.. Bedaknya untuk garnier yg sakura white ini emg ga ada ya kak? Trus kakak pke bedaknya bedak apa ya kak? Mohon infonya.. Makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bedak garnier seperti ya enggak ada deh yg sakura white..
      Pakai bedak apa saja, ga harus satu merek.. lebih pilih bedak tabur

      Hapus
    2. Kak dewie selain pakai garnier sakura white day cream juga ditambah two way cake & concealer, mau tanya urutan pemakaiannya bgmna ya? Terimakasih :)

      Hapus
  62. aku suka review blog kakak. kakak yang type oily itu kalo pakek yang SPF itu nantinya akan bermasalah gak yah,soalnya aku udah terlanjur beli...
    infonya ya kak dew

    BalasHapus
  63. kak,,, makasih banget3x reviewnya yah... aku juga cocok nih sama garnier ini.. cuman aja aku gak beli sepaket,hehehe

    BalasHapus
  64. Mbak Dewi, sebenarnya Aku juga kulit wajah berminyak dan jerawat kecil tapi semenjak pakai garnier sakura white ada perubahan Mba. Wajah kulit aku putih sekitar 4 jam padahal cuma pakai garnier sakura pinkish radiance whitening cream day tanpa spf. Memang masih berminyak dan masih jerawat tapi aku sukanya wajahku putih, Mba. Untuk garnier best dulu lah, aku suka. Semoga tambah cocok iia mba. Makasih mbak reviewnya.

    BalasHapus
  65. Mba Dewi, Aku mempunyai wajah berminyak dan jerawat kecil tapi selama memakai garnier sakura pinkish radiance whitenin cream day. Alhamdulillah cocok mbak selama 4 jam. Wajahku putih. Semoga kulut wajahku tambah bersih iia mbak walau masih berminyak dan jerawat masih ada tapi aku suka karena memutihkan

    BalasHapus
  66. jadi pingin nyoba ni garnier sakura white.... soaly muka ada jerawat kecil dan bekas jerawat susah hilang.... mudah mudahan cocok yaw.

    BalasHapus
  67. Kak Dewie... memang fakta sih... kalo ini dpt memutihkan dan merona,tapi di aku dampaknya 1bulan baru keliatan... btw,emgnya maskeran itu penting yak??? Soalnya aku gak pernah sih XD

    http://muslimahreview.blogspot.co.id/2017/04/garnier-sakura-white-pinkish-radiance.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu sih kebutuhan. Temen aku aja ada yg bilang kalo menurut dia day cream sm night cream itu gapenting. Jadi itu kebutuhan individu sih hehe

      Hapus
  68. Aku hbis beli promo garnier day uv a uv b(20ml)+ garnier night(20ml) cuma 30 ribu. Nah aku biasa pake day cream yg spf trus kalo misal pas di rumah aja pake uv trus pas keluar pake yg spf gitu gpp kali ya mbak ? Hehe

    BalasHapus
  69. Kalo aku cuma pake serum cream spf 21 pa++ aja, apa hasilnya bisa keliatan?

    BalasHapus
  70. Kak klo make cream day sama spf itu kan dipagi hari ya trs makenya barengan apa gmna

    BalasHapus
  71. Ka Aku kulitnya berminyak, trus Aku Harus pakai Sakura White yg apa ya?

    BalasHapus
  72. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21, itu Cocok untuk umur 18an kaya aku enggak kak?

    BalasHapus
  73. Aku juga pake 😂
    emang enak banget di muka, dan bekas jerawatku mulai samar2 gituuu 😁

    BalasHapus
  74. Krim siang dan malam yang dijar sama yang ditube bedanya apa ya kak??
    Sama serumnya juga bedanya yang dibotol sama yang ditube apa??

    BalasHapus
  75. Kak mau tanya donk. Bedanya krim malam / siang yang di jar sama yang di tube apa ya??
    Sama serumnya juga yang dibotol sama yang dijar apa bedanya??

    BalasHapus
  76. Halo, silahkan liat review saya di blog saya :)
    www.vikiings.blogspot.com

    Sharing is caring <3

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)