Kojie San Dream White Soap Review

Sabtu, 15 Maret 2014

Hello everyone!
Masih ingat kan aku pernah review Kojie San Skin Lightening Soap (orange)? Kali ini aku mau sharing lagi tentang produk Kojie San, yaitu Kojie San Dream White. Sebelumnya aku memang sudah memutuskan untuk tidak memakai kojie san orange karena fotosensitif meskipun aku suka hasilnya. Karena Kojie San Dream White ini bikin penasaran karena mengandung anti-aging maka itu aku mencobanya.
And GOOD NEWS! Produk Kojie San sudah tersedia di supermarket besar di Indonesia, seperti Guardian, Hero, Giant, Carefour, dll, sedangkan di toko kosmetik untuk sementara tersedia di Toko kosmetik di Jakarta saja. Semoga bisa merambah ke kota-kota lain yaa ^^.
Produk Kojie San di Indonesia di import oleh PT UICCP Indonesia. Produknya tidak hanya sabun saja tapi hampir semua produknya tersedia di Indonesia seperti cream, toner dll.



Kali ini aku akan mereview Kojie San Dream White Soap. Sama seperti Kojie San Skin Lightening Soap (orange) 
Packagingnya terbuat dari box bahan tebal dan glossy. Meskipun dikemas ulang di Indonesia, mengenai packaging box nya sama dengan yang buatan Pinoy.


Kojie San Dream White mempunyai logo sertifikat Collagen in Soap, jadi sudah tidak diragukan lagi ya kalau sabun ini sangat cocok untuk mencegah dan mengurangi penuaan dini di kulit.


Dibelakang kemasannya terdapat keterangan mengenai produk dan kandungannya. Tentu saja mengandung Kojic Acid, karena bahan utama di produk Kojie San adalah Kojic Acid. Dari kandungan yang aku baca sabun ini tidak akan membuat kulit kering sekering Kojie San yang orange. Aku sudah mencobanya dan memang benar tidak sekering seperti habis memakai yang orange.


 Keterangan diatas sudah pasti dikemas ulang di Indonesia ya :)


Sabunnya berwarna putih, berbeda dengan Kojie San Skin Lightening Soap yang berwarna orange. Sangat mudah untuk membedakannya ^_^. Kojie San selalu membungkus sabunnya dengan plastik untuk lebih higienis.


Hasil dari pemakaian selama dua minggu aku cukup puas, hasilnya memang tidak begitu seWOW dibanding Kojie San orange. Tapi untuk aku cukup puas dengan hasil yang secerah ini. Hasilnya beda dengan Kojie San orange, yang ini putihnya lebih soft dan tidak begitu membuat badan kering. Aku sendiri sangat positif banget sama Kojie San Dream White ini, busanya lembut dan sehabis mandi tidak berasa kering merupakan jenis sabun yang bagus untuk kulitku.
Untuk hasil tidak terlalu putih dan naik skintone, cuma cerahnya bisa rata dari atas sampai bawah. Overall sih aku suka banget!!
Busanya banyak dan lembut banget, selain itu wanginya manis dan soft. Bikin lembut kulit gitu deh. Setelah mandi selang beberapa menit wanginya masih ada, 15 menit kemudian baru hilang.
Pemakaian sabun Kojie San Dream White disarankan didiamkan selama kurang lebih 3-5 menit agar kandungan kojic acid nya meresap dengan baik. Anehnya aku merasakan sensasi cekit-cekit waktu mandi pakai sabun ini, sedangkan pakai Kojie San orange aku tidak merasakannya. Kembali kekondisi kulit masing-masing ya. :)
Untuk awal pemakaian jangan kaget kalau daki-daki muncul, ini sebagai exfoliant untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Daki yang muncul di aku enggak banyak karena aku rajin scrub. :D
Kojie San Dream White Soap menjadi sabun favoritku saat ini. Dan pengen beli lagi misal sudah habis. :D

  • Mencerahkan kulit badan
  • Tidak membuat kering
  • Sabunnya lembut
  • Busanya banyak
  • Wanginya enak


  • Enggak ada! Me likeyyy :D

Tertarik mencoba Kojiesan?
Kojie San Dream White Soap sangat aku rekomendasikan untuk kalian yang pengen cerah namun tidak kering. Hasil cerahnya memang tidak secepat Kojie San Skin Lightening, namun hasilnya lebih bagus karena tidak membuat kulit kering.
Sekarang produk Kojiesan sudah available di Indonesia, jadi untuk mendapatkan produknya tidak begitu sulit. Semoga reviewku ini bermanfaat dan selamat mencoba! ^^



Thanks,
Dewie Aprillia ♥


26 komentar

  1. Kayak mirip Shinzui ya Wie mesti didiemin beberapa menit gitu supaya efek memutihkannya makin mantep. Aku agak ribet sama sabun batangan hahaha, lebih suka yang cair :p

    Nice review cantik ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa lus haha
      aku lebih suka sabun batangan dr dulu, kl sabun cair boros banget..apalagi ak doyan busa xixi

      Hapus
  2. Wi ini fotosensitif juga gak? Terus kemaren gue liat di hero gitu cuma ada sabunnya, kalo yg perlengkapan lainnya kira2 yg lengkap dimana yah? Review temen2nya itu juga dong.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kandungan kojic acidnya lebih ringan ini van, cz uda dicampur banyak bahan kn.. jd menurutku ga begitu fotosensitif drpd yg orange itu..
      coba cek guardian deh.. wkwk
      maunya gitu review semua2nya, kantong jebol ntar :v :v hhaha

      Hapus
  3. I wish I could read your blog >...<

    BalasHapus
    Balasan
    1. you can use google translate on the sidebar >_<
      I'm prefer using Bahasa because my grammar too bad T_T

      Hapus
  4. kemarin mampir ke guardian mw beli ini tapi ragu, ternyata aman ya :)

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. wah.. jadi pengen.. aku baru mo coba nih.. tapi mampir ke guardian, tapi mo coba yg kecil dulu.. smoga cocok.. cuma penegn ngilaing bekas jerawat sih..

    btw, nice review

    www.yukalicious.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeayy ^^ nanti update yaa perkembangannya.. moga cocok di wajah kamu :D

      Hapus
  6. Aku juga ud coba.. dan emg hasilnya okeee bgtttt bgtttt... ak pgn coba pake toner lotion n krimnya tpi disini ngga ada.. bru sabun aj yg kluar :( ada rekomen ngga say cari dimana yah..? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di giant banyak say udah ada semua produk ini

      Hapus
    2. Di giant banyak say udah ada semua silahkan kinjungi giant terdekat

      Hapus
  7. Ada saii, di baterflai tat.. Aku jdi tw krn dari forum female daily.. Baca review org2 bkin ngiler.. Bru pke sminggu kojie san sm psalmstre agag kering ui hikz..

    BalasHapus
  8. Ada sai di fb: baterflai tat, distributor resminya prdouk pinoy, googling aja.
    Aku jg tau dr forum female daily gtu.. Bkin ngiler sm reviewnya deuh... Aku bru coba sminggu agag kering.. Tapi kojie san yg aku beli bungkusnya bukan gambar geisa, gambar pepaya.. Dpt di guardian

    BalasHapus
  9. Sist btw kamu make sunblocknya merk apa ya? Aku lagi make Kojie buat ngeratain warna kulit tp kayaknya malah tambah belang deh T.T selama ini pake lotion Nivea yg spf 25.

    BalasHapus
  10. Mba udah pernah nyoba kojie san ureganics papaya whitening soapnya belum ?
    kira2 mana ya bagusan ?

    BalasHapus
  11. Mba udah pernah nyoba kojie san ureganics papaya whitening soapnya belum ?
    kira2 mana ya bagusan ?

    BalasHapus
  12. Aku udah ngicip sebatang, lebih suka yang originalnya deh, soalnya efek memutihkannya gak kelihatan, tapi emang gak bikin kering sih selama 2 minggu, lebih dari itu ya kering juga ahahaha...

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/04/kojie-san-dream-white-anti-aging-soap.html

    BalasHapus
  13. Ikutan komen,kemarin ke superindo iseng2 beli sabun anti aging ini karena ada colagennya hehhe ternyt ada reviewnya n bagus ya, busanya banyak n g bikin kering smoga cpt ngilangin bekas jerawat dh

    BalasHapus
  14. Itu yg buat mutihin bukan.. kulit ku belang

    BalasHapus
  15. Aku udah 3hari pake kojie dream white kok gatal2 terus jd merah beontol2 kayak gigit nyamuk ya?

    BalasHapus
  16. Baru beli neeh, biasanya aq pk sebamed yg ijo, tp rada ssh didapet akhirnya nyoba kojie dream white krn ad kandungan collagennya. Kulitku sensitif tp wktu pk ini resultnya lumayan ga kering, ga pedih, ga panas juga...busanya banyak wanginya soft juga, hhmmm...semoga cocok deeh...

    BalasHapus
  17. Baru beli neeh, biasanya aq pk sebamed yg ijo, tp rada ssh didapet akhirnya nyoba kojie dream white krn ad kandungan collagennya. Kulitku sensitif tp wktu pk ini resultnya lumayan ga kering, ga pedih, ga panas juga...busanya banyak wanginya soft juga, hhmmm...semoga cocok deeh...

    BalasHapus
  18. Kalo yg dream white anti aging soap tp kemasan nya putih gaada warna birunya tp sabunnya warna putih, itu produk asli bukn ya? Soalnya kan yg kemasannya putih aja sabunnya orange

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)