Hotdeal In Korea

Selasa, 10 September 2013

Hello Everyone!
Kali ini aku mau share tentang salah satu online shopping yang menjual berbagai macam produk kosmetik Korea dan basic di Korea juga. Hotdeal In Korea, dari namanya sudah bikin penasaran kan? Yes, Hotdeal In Korea selalu membuat deal dalam penjualannya. Maksudnya, selalu ada promo-promo yang selalu bikin kantong meringis. lol



Hotdeal In Korea bukan hanya sebuah online shopping biasa, namun mereka juga sangat aktif di fanpage Facebook. Memberikan info-info seputar Korean Wave, Kpop dan Tips make up ala Kpop. Selain itu mereka juga sering mengadakan giveaway. Dan hadiahnya sangat amazing banget.
Aku pernah menang 2 giveawaynya, namun sampai sekarang hadiahnya belum aku terima. Giveaway pertama aku menang sekitar Mei-Juni. Dan sampai sekarang belum datang juga. Giveaway kedua aku menang Agustus kemarin dan sama paketnya belum datang. Padahal dikirim sebelum tanggal 27 Agustus 2013.
But, tanggal 27 Agustus 2013 kemarin aku mendapat pesan dari mereka, kalau sebagai permintaan maaf bakal kirim lagi hadiah giveaway pertama. Dan pagi ini (10/9) hadiah permintaan maafnya datang, berupa sample Lirikos.





Paket yang aku dapat dari mereka pagi ini. Semoga saja paketku pertama dan kedua dari Hotdeal korea cepat datang ya. Kadang mikir, banyak kasus dari teman-teman juga yang barangnya tidak sampai gara-gara bea cukai. huffftt
Sekarang sih menunggu saja. Kalau datang ya syukur kalau tidak ya no problem. ^_^



Thanks,
xoxo ♥

1 komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)