Giveway's Lovely Lue Birthday

Sabtu, 20 Oktober 2012


Hallo selamat pagi guys..kali ini saya posting dengan keadaan yang deg-degan dan gemeteran *lebay... tp emang bener cz psoting ini mengenai giveway ulang tahunnya Lovely Lue. sebelum akhirnya saya menulis ini, dalam hati super duper dilema milih hadiah giveway nya..bingung antara sarang walet/naked..hiks dengan ketetapan hati. Okelah..setelah menimang2 beberapa jam, pilihan jatuh di Sarang Walet...hihihii


Nah, ci Lulu kasih beberapa step/pertanyaan untuk givewaynya kali ini; dan ini jawaban saya;
  •   Kenapa kamu follow blog ini ? saya follow blog ci Lulu pertama kali pas saya browsing mengenai history of whoo beberapa bulan lalu, dan di posting ci Lulu keluar tentang Lipgloss dari History Of Whoo ini, ga samapi situ aja donk, setelah baca posting yg saya cari ketemu..mainlah ke posting2 yang lain..sukaaa banget apalagi bahasanya anak muda banget and gampang di mengerti. Foto2nya juga hiks bikin envy,, bagus banget..sumpah ci tiap baca postingmu merinding LOL.
  •  Kenapa kamu memilih hadiah ini? Awalnya dilema banget pas mau milih ini apa naked L saya inget banget tentang posting ci Lulu episode 11 tentang beauty secretnya (sampai saya bookmark..LOL) , nah pas itu nyari2 dech sarang walet..ternyata emang yang best quality tuh mahal L dan takut beli di olshop. Sampai sekarang belum nyobain sarang walet..berharap banget dech bisa dapet sarang walet ci Lulu ini :D
  •  Apa saja yang kamu tau soal sarang walet ini? Sekilas saya tau kalau sarang walet ini berfungsi sebagai antioksidan dan penangkal zat radikal bebas yang ada dilingkungan sekitar kita. Bisa juga untuk melancarkan aliran darah. Nah yang paling memikat sarang walet ini juga menambah vitalitas badan dan meningkatkan anti bodi karena mengandung 17 asam amino esensial, semi esensial dan non-esensial  sehingga kita jarang sakit. Makanya orang yang konsumsi sarang walet ini bisa keliatan muda terus. Banyaknya zat baik yang terkandung dalam sarang walet mencegah kita dari kanker dan AIDS. Kalau semua itu terkandung dari sarang walet sepertinya kita ga kan bisa kena kanker. Tau sendiri kan kanker itu mimpi buruk untuk semua orang termasuk wanita. Nah, banyak banget kan manfaat dari sarang walet, contohnya uda ada tuh ci Lulu konsumsi sarang walet kulitnya jadi mulus gitu, siapa juga yang ga envy :p Tapi perlu kta ketahui, sarang walet yang bagus harganya super mahal. Barang okelah kalau KW tp kalau yang masuk dalam tubuh jangan sampai dech yang sembarangan. HIDUP SEHAT EMANG MAHAL.
Wah panjang banget yah post kali ini, tak apalah..yang penting saya cukup puas ikutan giveway ini. Ci Lulu happy besde ya, sehat selalu and makin kreatif bikin DIY nya :D.
Love u so..

xoxoxo

2 komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)