Review Scarlett Whitening Body Lotion – Jolly

Jumat, 16 Juli 2021

Hello everyone!

Produk Scarlett Whitening yang jadi favoritku yaitu body lotionnya. Sebenarnya favorit semua sih, tapi kalau disuruh pilih best of best nya aku bakal pilih body lotionnya. Karena ini produk Scarlett Whitening pertama yang aku beli gara-gara temanku bilang bagus. Ternyata emang bagus! Dan sampai sekarang body lotionku cuma punya Scarlett Whitening. :D

Scarlett Whitening Body Lotion

Aku pernah review juga satu paket perawatan body care Scarlett Whitening. Dan emang sesuka itu sama body lotionnya sampai sudah habis berbotol-botol. Setiap Scarlett Whitening mengeluarkan varian body lotion baru aku selalu excited karena aroma nya pasti wangi banget seperti parfum terkenal. Sebelum coba Jolly aku sudah beli varian Freshy dan wanginya beneran mirip Jo Malone English Pear & Fressia yang soft.

Review Scarlett Whitening

Dari kemasannya saja Scarlett Whitening Body Lotion sangat menarik perhatianku, warna-warna nya cukup cerah sehingga langsung membuat siapa saja yang melihat penasaran pengen coba dan mencium aromanya. Apalagi varian terbarunya si Jolly ini punya warna kemasan peach, warna yang aku suka setelah pink dan ungu.

Kemasan Scarlett Whitening Body Lotion Jolly botol berwarna transparan dengan sticker label warna peach. Tidak ketinggalan juga untuk safety, dilengkapi lock – unlock pada leher botol dan juga pengunci. Kemasannya aman dibawa travelling dan aku jadi lebih tenang kalau tiba-tiba anankku ambil body lotionnya dari atas meja. Dia enggak bakal bisa buka botolnya. Hehe

Body lotion pemutih

Pada semua bagian terdapat keterangan mengenai ingredients produk secara lengkap. Untuk ukuran botolnya sama seperti varian body lotion Scarlett Whitening lainnya, ukuran isi 300ml.

Review Body Lotion

Ingredients:

Aqua, Demineralisata, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene glycol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium dioxide, Glutathione, Dmdm hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525.

Produk-produk Scarlett Whitening mempunyai kandungan pencerah yang aman untuk kulit, seperti Glutathione, Niacinamide, Kojic Acid dan Vitamin E. Aku termasuk orang yang suka dengan kandungan Glutathione, Niacinamide dan Kojic Acid untuk mencerahkan. Aku cocok dan efeknya pada kulitku ada hasilnya dan mempan meskipun semua perlu proses. Yang penting dirutinin saja perawatan pakai body care Scarlett Whitening nanti akan ada hasilnya.

 

Tekstur Scarlett Whitening Body Lotion varian Jolly ini lebih ringan dari varian lain, aku merasa dia lebih cair. Ketika dibaurkan pada kulit juga tidak terlalu banyak effort, lebih mudah diratakan. Aku suka sama lotion yang teksturnya seperti ini.

Scarlett Whitening Jolly

Warna lotionnya agak pink pink peach gitu, maaf kurang bisa jelas fotonya karena efek cahaya. Yang paling membuatku penasaran adalah aromanya! Ngomong-ngomong Body lotion Scarlett yang jadi favoritku ada Charming sebelum Jolly melanda.

Scarlett Whitening Body Lotion Jolly ini mempunyai aroma seperti Yves Saint Laurent Black Opium. Parfum YSL Black Opium ini aku jatuh cinta sama aromanya feminim dan jujur ini jenis aroma yang aku suka, aku pernah beli decant nya. Maklum harganya pricey. YSL Black Opium wanginya sweet, tercium aroma vanilla yang enggak terlalu kuat dan ada sedikit creamy coffe nya. Kata suamiku wanginya cukup kuat, tapi aku pribadi aku suka aroma wangi yang feminim agak strong. Jadi YSL Black Opium ini wanginya bukan yang ringan macam floral gitu, aromanya benar-benar seperti parfum mahal (iyalaahh mahal T_T).

Berhubung mahal aku belum bisa repurchase parfum YSL dan kalaupun beli itu pakainya harus hemat. Nah, Jolly ini wanginya emang mirip banget. Pas awal coba langsung kayak mau nangis, mimpi apa ada lotion yang aromanya favoritku. Dan aku bisa pakai ini kapanpun aku mau, enggak hanya pas acara penting biar wangi YSL Black Opium kecium. Mungkin terkesan lebay ya, tapi gimana donk emang sesuka itu aku sama aroma YSL Black Opium! LOL

 

Back to Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, wanginya super enak dan tahan lama. Kena air pun wanginya masih nempel tipis-tipis. Semenjak kenalan dan menggunakan body lotion Scarlett aku sudah jarang banget pakai parfum, dirumah saja cuma pakai lotion ini sudah wangi dan suka dikira pakai parfum mahal. Hehe

Alasan utama kenapa aku suka banget sama body lotionnya Scarlett Whitening adalah aromanya, aromanya memang selalu bikin penasaran. Selain aroma aku suka hasilnya dikulitku, cerah instan tanpa menggumpal dan efek cerahnya natural. Bisa menaikan tone kulit 1-2 tingkat tanpa terlihat seperti memakai topeng. Ini sih yang bikin aku suka.

pemutih badan

Pada foto before-after diatas terlihat jelas kulitku yang menggunakan body lotion lebih cerah dan warna kulit lebih merata dengan hasil yang cukup natural.

Body Lotion ini memang melembabkan, hanya saja dikulitku yang cenderung kering efek lembabnya kurang tahan lama. Setelah empat jam pemakaian aku merasa kulitku sudah terasa kering kembali. Namun untuk efek brightening ( mencerahkan ) body lotion Scarlett Whitening wajib di coba, apalagi varian Jolly ini. Bagi yang suka aroma feminim yang sweet pasti kalian suka. J

 

Aku selalu beli produk Scarlett Whitening online di Shopee: scarlett_whitening untuk menghemat waktu, tenang saja kemasan aman di bungkus dengan bubble wrap sehingga produk tidak rusak. Ingin lebih terjangkau biasanya langsung beli 1 box exclusive dapat 5 item seharga Rp 300.000,-. Box nya reusable bisa buat tempat barang-barang lain. Anw, produk Scarlett Whitening sudah terdaftar BPOM dan Non tested animal pastinya aman dan tenang pakainya. ^^

Aku yakin sih, pasti dibilang lebay untuk review kali ini. Buat yang kenal aku pasti sudah tahu sih kalau bahas Scarlett Whitening aku bakal menggebu-gebu semangat saking sukanya. Wkwkwk

Semoga reviewku kali ini bermanfaat ya! Thank you. :)

 

 

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)