Review Skin1004 Witch Pack & Activator Kit

Rabu, 16 Juni 2021

Hallo everyone!

To be honest, aku termasuk orang yang lebih suka dengan wash off mask dibanding sheet mask. Emang ribet karena harus cuci muka lagi dan racik-racik buat masker yang perlu di racik. Tapi nyatanya aku lebih suka sama hasilnya. Ada sih beberapa sheet mask yang aku suka namun i’m not big a fan of sheet mask jadi ya gitulah. >_<

SKIN1004 Witch Pack

Kali ini aku mau review wash off mask dari brand SKIN1004 yaitu Witch Pack, yup! brand SKIN1004 terkenal di Korea Selatan dan banyak banget review positifnya. Sayangnya aku belum pernah coba toner dan ampoule nya yang legend dan booming si Madagascar Centella series itu. Doain rejekiku lancar biar bisa coba juga ya. Hahaha

SKIN1004 Witch Pack And Activator Kits sangat banyak peminatnya, dan termasuk best seller juga loh. Aku sudah lama ngincer SKIN1004 Zombi Pack yang warna putih dan ada juga yang Mummy Pack warna hitam. Baru kesampaian nyobain malah yang hijau ini Witch Pack. Maskernya unik dan aku suka tentu saja karena dia wash off mask.

SKIN1004 Witch Pack adalah sebagai calming, purifying dan cleansing the skin. Dapat mengangkat residu pada pori-pori, sehingga kulit wajah tetap bersih dan sehat. Kandungan ekstrak daun teh hijau dapat menenangkan kulit yang meradang dan iritasi, menangkan bengkak pada wajah. 

Pertama harus banget bahas kemasannya, dikemas dengan box warna putih dan desain dengan warna hijau seperti ini dapat membedakan dengan varian wash off mask varian SKIN1004 lainnya. Pada kemasan box nya terdapat keterangan yang menurutku cukup lengkap.

Review SKIN1004 Witch Pack

Setelah kita buka isinya bakal ada 8 pcs kantong kecil yang isinya masker. Tidak lupa juga dilengkapi kuas untuk mengaplikasikan masker ke wajah kita.

Brush kuas maskernya lembut banget dan pasti kepakai banget. Bulunya lembut dan tidak menyakiti kulit. Aku suka sama brush aplikatornya. *thumbs up

Review SKIN1004 Witch Pack

1 biji kantong Witch Pack ini bisa kita gunakan untuk 2-3x tergantung mau pakai secukupnya atau mau tebal atau tipis. Di aku dengan pemakaian yang cukup bisa untuk 3x. Menurutku termasuk produk masker yang hemat.

 

Warna maskernya sudah jelas pasti warnanya hijau karena mengandung 71% air daun teh hijau. Tesktu masker berbentuk lumpur (clay mask) creamy namun enak banget di oles di kulit wajah, tidak menggumpal dan mudah diratakan. Ada aroma green tea yang cukup menenangkan.

SKIN1004 Witch Pack

Cara penggunaan SKIN1004 Witch Pack & Activator Kits ini cukup mudah layaknya seperti masker wash off pada umumnya. Keluarkan masker secukupnya pada wajah dan oleskan dengan lembut menggunakan brush aplikatornya. Tunggu masker sampai kering selama kurang lebih 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air sampai bersih. Aku biasanya bilas dengan menggunakan sabun cuci muka lagi biar makin bersih. Tergantung teman-teman sukanya bilas wash off mask pakai sabun atau tidak. Tergantung selera. Hehe

Masker Skin1004 Witch Pack

Yang aku rasakan ketika pertama kali menaplikasikan masker pada wajah aku merasakan ada sedikit sensasi cooling yang tidak terlalu berlebihan. Sensasi coolingnya masih normal dirasakan. Aroma green tea nya cukup menenangkan dan fresh banget di kulit. Tekstur masker nya lembut jadi aku enggak merasakan kalau pakai clay mask. Tidak berat diwajah juga dan setelah kering pun maskernya tidak rontok dan mengotori baju. Kadang kan ada tuh clay mask yang sudah kering bakal rontok parah. Nah, kalau SKIN1004 Witch Pack ini enggak nemuin rontokannya gaes. Jenis kulitku kering maka aku cukup pakai 10 menit saja. Kemudian aku bilas dan cuci muka sampai bersih. Efeknya langsung terasa banget wajah jadi halus dan lembab. Aneh kan? Bisa lembab setelah pakai clay mask. Masker wash off yang sama sekali tidak ada rasa kulit ketarik. Namun setelah dibilas wajib moisturizing dengan memakai skincare routine ya. 

SKIN1004

Tidak ada efek mencerahkan dikulitku, hanya saja kulit jadi halus banget dan fresh. Komedo di sekitaran hidung juga jadi lebih jinak karena hidung aku rasain juga halus banget. SKIN1004 tidak membuat wajahku iritasi dan perih ketika di pakai, aku juga tidak ada tanda breakout seperti muncul jerawat. Menurutku selama produk ini enggak bikin aku jerawatan dan membuat perih sudah pasti cocok di aku. Aku termasuk rajin maskeran, selama ini Witch Pack ini nyaman di kulitku.

 

Keseluruhan SKIN1004 Witch Pack ini enak banget! Aku suka karena cocok di aku, dimana pada kulitku tidak menimbulkan iritasi atau jerawatan. Kulitku jadi halus banget setelah pakai clay mask ini. Harganya menurutku masih cocok di kantong aku karena isinya 8 pcs dan 1 pcs nya bisa 3x maskeran. Masih hemat. Apalagi di Lazada sudah ada official shop SKIN1004, sering banget ada promo disana. 

SKIN1004 Witch Pack Review

Semoga reviewku kali ini bisa membantu teman-teman ya! Have a nice day! :)


 

See you guys on my next post!
Thanks,

 

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)