Review Scarlett Whitening Face Care – Acne Cream Dan Brightly Ever After Cream

Selasa, 23 Maret 2021

Hey everyone!

Seperti yang pernah aku bilang kalau aku cocok banget dengan serum nya Scarlett Whitening. Dan Akhirnya Scarlett Whitening mengeluarkan produk face terbaru yaitu cream pelembab yang pastinya melengkapi acara skincare routine kita. Aku tertarik mencoba produk cream terbaru dari Scarlett Whitening karena produk mereka tuh jarang banget bikin breakout dan selama ini aku cocok dari serum dan body care nya. Cream atau pelembab wajah merupakan skincare dasar yang tidak bisa kita skip. Mau kondisi kulit kering atau berminyak, menggunakan pelembab wajah adalah wajib.

Scarlett Whitening Face Care terdiri dari Acne Cream dan Brightly Ever After Cream yang masing-masing dapat di sesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit kita. Setiap varian memiliki day cream dan night cream. Waktu awal tahu mereka mengeluarkan krim pagi dan malam aku aku sudah berekspetasi tinggi kalau produk ini bakalan cocok di aku. Aku paling tertarik coba karena ingredientnya sesuai dengan kebutuhan kulitku.

Produk cream wajah Scarlett Whitening ini karena tidak mengandung merkuri dan hydroquinon sehingga aman. Sudah ada nomor BPOM juga yang bisa di cek pada setiap kemasannya.

Kemasan Scarlett Whitening face cream ini cukup simple dan cantik dengan warna pembeda seperti ungu untuk Acne Cream dan pink untuk Brightly Ever After Cream. Dengan jar kaca tebal dan terdapat tutup pemisah yang membuat produk lebih aman dan higienis.

Ukuran dan isi Scarlett Whitening cream ini 20gr yang aku bisa asumsikan bakal bisa cukup untuk pemakaian satu bulan lebih.

Aku akan bahas satu-satu mengenai produk ini.

 

SCARLETT WHITENING ACNE CREAM

Ingredients :

CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicyd Acid, Natural Vit. C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.

Teman –teman bisa lihat pada kemasannya ya, kalau ingredient varian Acne Cream Day dan Night cukup lengkap dan sesuai untuk kulit yang acne prone atau berjerawat.

Manfaat Scarlett Whitening Acne Cream :

  • Melembabkan dan menghidrasi kulit.
  • Menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah.
  • Membantu menyembuhkan peradangan jerawat.
  • Menyembuhkan jerawat.


SCARLETT WHITENING BRIGHTLY EVER AFTER CREAM


Ingredients :

Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural Vit. C, dan Green Caviar.

Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream

Manfaat Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream :

  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit
  • Membantu mencerahkan kulit wajah.
  • Memudarkan noda-noda bekas jerawat.
  • Menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah.
  • Mengencangkan kulit wajah.

Ingredients dan manfaat Scarlett Whtening Brightly Ever After Cream ini cocok banget dengan permasalahan kulit yang aku butuhkan. Dan kebetulan wajahku sudah tidak ada jerawat maka itu aku menjadikan Brightly Ever After day dan night cream untuk pelembab sehari-hariku.

Awalnya aku mengira kalau teksturnya pasti padat dan berat seperti cream wajah pada umunya, but, NO! Tekstur cream nya sangat ringan di kulit dan aku merasa lembab banget ketika memakainya. Tidak ada efek lengket sama sekali dan cukup mudah meresap.

Tekstur Cream Scarlett Whitening

Warna dan tekstur krim pagi dan malam sama-sama ringan seperti lotion. Yang membedakan hanya warnanya, day cream putih susu sedangkan night cream putih agak kuning sedikit. Ada efek dingin ketika cream mengenai kulit. 


Kondisi kulitku sedang tidak berjerawat dan sedikit kusam maka itu aku putuskan menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream sebagai pelembab wajah pada step terakhir skincare routine aku. Aku paling suka tekstur cream nya yang mudah di baurkan dan cepat meresap. Lembabnya berasa banget seharian dan tidak membuat wajah berminyak. Night cream nya super nyaman dikulit karena tidak lengket.

Sudah hampir satu bulan aku menggunakan Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream. Hasilnya yang paling mencolok adalah wajahku jadi lebih lembab, halus, kenyal-kenyal dan kelihatan glowing sehat. Selain itu aku juga perhatikan wajah sudah enggak terlalu kusam lagi, lebih cerahan. Bekas jerawat juga sedikit memudar.

Selama aku pakai cream pagi dan malam ini aku cocok, enggak ada reaksi negatif seperti breakout. Yang ada malah aku jadi jarang keluar jerawatan, kecuali jerawat hormon pms. 

Rangkaian skincare scarlett whitening

Aku juga pakai facial wash dari Scarlett Whitening lho. Jadi facial wash ini mengandung Glutathione, Aloevera, Rose Petal dan Vitamin E yang bagus untuk kulit. Busanya cukup dan ada butiran scrubnya tidak menyakiti kulit wajah. Mengingatkan aku pada Body Wash Scarlett Whitening. Aromanya juga wangi banget, sepertinya wangi pomegranate, mirip dengan body wash nya. Tidak ada butiran scrubnya, namun terdapat juga kelopak bunga mawar didalamnya. Facial wash nya mampu membersihkan wajah dan tidak membuat kulit wajah kering.

Aku bisa bilang aku cocok dengan hampir semua produk Scarlett Whitening. Karena selama memakai face care mereka  seperti serum, krim malam dan krim pagi ini tidak ada reaksi negatif. Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream membuat wajahku tidak mudah berjerawat lagi, jadi lebih lembab dan cerah. Pelembabnya enak karena tidak berat dan tidak membuat wajah jadi minyakan.

Produk face care terbaru Scarlett Whitening laris banget, sampai sold out dan susah nyarinya. Aku biasa beli di Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop, selain itu teman- teman juga bisa order di Whatsapp : 0877-0035-300 atau Line @scarlett_whitening. Follow juga instagram mereka ya karena seru banget bacain testi-testi customernya, bikin kita termotivasi biar rajin perawatan pakai Scarlett Whitening. ^^

 

 

See you guys on my next post!
Thanks,

1 komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)