Hydrate To Radiate - Pentingnya Hidrasi Seimbang dari Dalam dan Luar

Jumat, 11 Desember 2020

Hallo semuanya!

Sekarang ini banyak sekali skincare yang mengklaim bisa menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit. Dikarenakan semakin banyaknya polusi udara yang buruk dan gaya hidup akan membuat lapisan kulit kita mengalami perubahan. Kulit yang terhidrasi dengan baik dapat mencegah penuaan dini, tidak hanya itu wajah kita juga akan lebih terlihat sehat dan cerah. Namun penggunaan produk skincare hydrating belum tentu bisa menghidrasi kulit kita secara maksimal. Teman-teman pernah merasakan enggak sih kulit tetap terasa kering meskipun sudah memakai skincare yang bisa menghidrasi kulit?

Kalau iya, bisa saja tubuh kita kekurangan air putih lho. Maka itu kita diwajibkan mengkonsumsi air putih sebanyak 2 Liter sehari agar kebutuhan cairan ditubuh kita terpenuhi. Air putih bermanfaat untuk membuang racun-racun pada tubuh kita. Tidak hanya membuat tubuh kita sehat, kulit dan wajah kita akan terlihat lebih kenyal dan cerah tidak kusam.

Yang hobi nonton drama Korea pasti sering notice kalau para pemainnya pasti ada adegan minum air putih. Enggak heran donk kulit mereka tuh glass skin dan glowing, karena mereka rajin minum air putih juga. Jujur dulu aku susah dan agak malas minum air putih. Efeknya kulitku yang memiliki jenis kulit kering tetap merasa kering even aku sudah memakai produk skincare yang menghidrasi dan melembabkan. Kulit jadi kusam dan mulai sensitif dengan sering munculnya jerawat. Yup, hal itu karena kulitku dehidrasi. Sekarang aku sudah rajin minum air putih sehari kurang lebih 2 Liter agar kulitku sehat, cerah dan jerawat hilang.

GOOD NEWS!!

Kali ini Sociolla berkolaborasi dengan AQUA telah mengeluarkan edisi spesial Sociolla x Aqua Reflection. Tema campaign kolaborasi ini adalah Hydrate to Radiate yang bertujuan untuk mendapatkan hidrasi kulit yang baik perlu dari luar dan dalam. Menghidrasi kulit yang baik tidak hanya dengan memakai produk skincare saja, harus diimbangin dengan rajin minum air putih 2 liter sehari.

Kemasan botol Sociolla x Aqua Reflections ini dibuat dengan filosofi yang dalam. Bentuk botolnya yang unik dan desain khas Sociolla sangat ekslusif. Tulisan XOXO pada botol berwarna pink ini terinspirasi dari simbol Batik Kawung yang memiliki makna “Hati dan Murni”. For your info, batik kawung di ambil dari nama kawung atau lebih kita kenal dengan kolang-kaling, tahu ya kolang-kaling? Yang biasa dibikin kolak atau es buah. Daging buah kolang-kaling berwarna putih dan keras maka itu makna dari kawung yaitu hati yang murni.

Botolnya dari kaca jadi agak berat, sehingga hati-hati jatuh ya bebs. Dari keseluruhan desain aku suka banget. Botolnya dibuat sangat spesial elegant, mewah dan ekslusif. Aqua Reflections berasal dari sumber mata air yang terlindungi dan berkualitas, dengan rajin minum air putih maka akan terbebas dari kulit kering, kasar dan kusam.

Kolaborasi antara Sociolla dan Aqua Reflections sangat baik, disini mereka ingin menunjukan pentingnya rutin konsumsi minum air putih berkualitas agar kulit memancarkan kecantikan alaminya dari dalam. Dan juga, Sociolla sebagai penyedia berbagai macam skincare juga dapat membantu kulit terhidrasi dari luar.

Oh ya, Aqua Reflections x Sociolla hanya mengeluarkan desain ini limited edition dan hanya bisa di beli pada toko offline Sociolla. Enggak sampai disini teman-teman, aku mau bagiin info menarik juga nih. Dengan membeli dan mendapatkan botol limited edition Aqua Reflections x Sociolla maka kalian bisa scan QR kode pada botol. Setelah scan QR kalian bisa langsung login atau sign up SOCO ID dan bakal dapatin e-voucher senilai Rp 25.000 yang berlaku sampai tanggal 31 Desember 2021. So hurryy up!!

Dibawah ini ada beberapa rekomendasi produk-produk yang ada di Sociolla untuk menjaga kulitmu agar terhidrasi dari luar.

Ariul Smooth and Pure Micellar Water : Membersihkan kotoran, debu dan makeup secara efektif. Formulanya ringan dan lembut sehingga aman untuk pemakaian sehari-hari. pH 5.6 membantu menormalkan kondisi kulit dan micellar plus solution melindungi kulit sekaligus menyediakan kelembaban penuh.

Klorane Fleur De Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion : Mengandung ekstrak Cupuacu butter yang diolah secara organik.

Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner : Toner yang menyegarkan dan melembabkan kulit wajah. Tidak mengandung alkohol dan untuk segala jenis kulit.

AHC Hyaluronic Cleansing Foam : Sabun cuci muka yang berbentuk gel to foam yang diperkaya Hyaluronic Acid yang dapat membersihkan sekaligus melembabkan lkulit. Tidak membuat kulit kering dan kesat.

Mediheal N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX : Sheet Mask favoritku nih! Mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol sebum serta memberikan kelembapan ekstra. Dapat mengurangi dan mengatasi alergi akibat kulit kering.

Produk-produk andalan seperti yang aku dapatkan ini kalian bisa cek info lengkapnya di instagram @ariul_id, @kolrane_idn, @koreanaestheticskincare_id, @sukinskincare_idn dan @mediheal_idn.

Hydration Box

Nah, seru dan menarik banget kan campaign Aqua Reflection x Sociolla ini! :D

Oke guys, kalau kalian ingin punya kulit yang bagus, bercahaya tetap Hydrate to Radiate ya dengan mengimbangi minum air putih 2Liter sehari dan juga memakai skincare yang dapat menghidrasi kulitmu. Thank you!


 

See you guys on my next post!
Thanks,

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)