Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ( PHTE ) ~ Review

Rabu, 11 Maret 2020

Hallo semuanya!
Dua mingguan ini aku lagi rajin pakai Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence atau biasa disebut PHTE. Produk ini salah satu produk best seller Avoskin dan banyak banget fans nya. Aku sebenernya sudah pernah pakai PHTE sekitar 4 tahun lalu, dan hasilnya aku suka dan cocok dikulitku. Dan baru-baru ini aku tertarik mencobanya lagi karena aku lihat kulit wajahku butuh kelembaban lebih. Penasaran apakah hasilnya bakal sama bagusnya dan cocok dengan kulitku seperti dulu.


Meskipun aku sudah pernah pakai 4 tahun lalu tapi reviewnya belum ada di blog jadi enggak ada salahnya aku pakai lagi ditahun 2020 ini dan menulis review pengalamanku dua minggu menggunakan PHTE ini ya.


Pertama aku bakal ngomongin packagingnya. Packagingnya tidak heboh dengan warna-warna ramai. Cukup elegant dengan botol kaca bening. Avoskin merubah botolnya jadi lebih simple, kalau dulu ada pump nya sekarang diganti lubang biasa. Menurutku tidak ada masalah dengan kemasannya.

Dilubangnya tetap dibuat higienis dengan tambahan tutup kecil supaya tidak bocor. Botol kaca bening Avoskin PHTE ini cukup berat misal mau dibawa travelling. Saranku pindahin ke jar atau botol kecil. Dan setahuku PHTE ada beberapa ukuran, 100ml dan 30ml. So, untuk yang hobi jalan-jalan travelling bisa nyetok ukuran 30ml.



Ingredients :
Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Carrot (Daucus Carota Sativa) Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Rosehip Oil), Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence merupakan essence berkonsentrasi tinggi sehingga untuk teksturnya tidak cair seperti air melainkan sedikit kental namun cepat meresap dikulit. Kandungan ascorbic acid, serta ekstrak cammomile, Rosehip Oil dan Carrot Oil dapat membuat kulit wajah sehat dan cerah secara alami. Manfaat rosehip oil ternyata banyak banget untuk kecantikan. Didalam Rosehip oil terdapat vitamin C, E, D, dan beta karoten yang dapat memperbaiki sel-sel kulit dan melindungi kulit.


Cara pakai Avoskin PHTE langsung aku tuangkan di telapak tangan secukupnya. Biasa pakai setelah cuci muka. Lubangnya cukup oke dan dapat mengatur cairan keluar tanpa takut kebanyakan. Karena teksturnya liquid kental maka sedikit saja cukup untuk seluruh muka. Aku biasa pakai dua layer, layer pertama aku diamkan sampai meresap kemudian lanjut layer kedua. Tergantung kebutuhan kulit wajah teman-teman ya. Kondisi kulitku sangat kering maka itu aku pakainya banyak-banyak sampai 2 layer. Meskipun sudah aku pakai banyak selama dua mingguan ini cairan seperti tidak berkurang. Lumayan hemat produk. :D


Hasil setelah pemakaian rutin dua minggu dipakai 2x sehari tiap pagi dan malam sebelum memakai pelembab/night cream aku suka. Dan tidak pernah kecewa sama Avoskin. Kulitku makin lembab dan jadi lebih segar. Untuk cerahnya aku rasa enggak terlalu signifikan namun aku bisa merasakan kalau kulitku jadi sehat berkat PHTE ini. Aku makin semangat dan rajin untuk menghabiskan Avoskin PHTE, wajahku makin glowing dan jarang muncul jerawat. Setiap memakai makeup pun jadi awet nempel tahan lama. Yang aku notice pertama kali itu ketika bangun tidur komedo jadi lebih lunak dan mudah di bersihkan. Aku suka.
Avoskin PHTE aromanya alami dari bahan-bahan yang digunakan. Tidak terlalu tercium sih jadi tidak bakal menganggu hidung buat yang sensitif wangi skincare.
Secara keseluruhan aku cocok dengan Avoskin PHTE, pemakaian rutin dua minggu sudah terasa perubahan kulit wajahku jadi lebih glowing, lembab dan sehat. Selama pakai Avoskin PHTE wajahku tidak merah-merah. Untuk harganya cukup terjangkau 100ml Rp 289.000 dan 30ml Rp 129.000. Satu botol ini aku kira bakal bisa tahan pemakaian kurang lebih 4-5 bulan sih.



Semoga reviewku kali ini bisa membantu teman-teman yang lagi bingung nyari essence dan merekomendasikan Avoskin PHTE karena mild dan cocok untuk segala jenis kulit.



See you guys on my next post!
Thanks,


6 komentar

  1. Hi kak,

    Perkenalkan saya merlyn dari situs HL8 ingin menawarkan kerjasama dalam bentuk program affiliasi dimana anda bisa mendapatkan keuntungan komisi 40% flat dari kami setiap bulannya, Apabila anda tertarik silahkan hubungi kami di affiliate[a]hl8asia .com atau fb saya.

    Terima kasih atas perhatiannya

    merlyn

    BalasHapus
  2. Yang paling hits dari jaman dulu nih. Tapi aku belum cobaa huhu

    BalasHapus
  3. Dulu aku pernah coba nih tapi sayangnya ga cocok di wajah

    BalasHapus
  4. Aww mau banget cobain ini dr kmrn🤤

    BalasHapus
  5. ada 2 varian ukuran toh ternyata. aku suka liat progressnya, jadi lebih glowing 😍

    BalasHapus
  6. Produk Holygrail banyak org nih

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)