Diva Beauty Drink ~ Cara Simple Cantik Dari Dalam Tubuh [ Review ]

Senin, 20 Januari 2020

Hallo semuanya!
Seiring bertambahnya usia kebutuhan kolagen di dalam tubuh akan mengalami penurunan. Hal yang paling terasa yaitu pada kulit. Hal ini dikarenakan 70% kolagen ditemukan pada kulit. Maka itu enggak heran kulit lebih terasa kering dan bahkan berkeriput. Aku inget waktu aku usia 20an aku pengen banget konsumsi kolagen biar awet muda tapi rata-rata produk kolagen masih jarang dan kalaupun ada harganya juga mahal. Waktu awal usia 20an kulitku masih kenyal dan sehat, namun ketika masuk usia 25 kulit enggak sekenyal dulu dan jadinya kering banget. Setelah itu aku nyoba minum kolagen dan hasilnya kolagen memang sangat berpengaruh untuk kulit.


Salah satu yang aku coba yaitu DIVA Beauty Drink, aku kenal Diva Beauty Drink dari tahun 2018. Tahun 2018 waktu aku minum itu paling sebulanan full. Tapi meskipun tidak rutin setelah sebulan itu, aku masih suka beli Diva di Indomaret. Mereka jual perbotol jadi lebih praktis meskipun jatuhnya sedikit mahal. Pokoknya kalau ada diskon langsung borong saja karena enggak bakal rugi.


Aku beruntung banget dapat kiriman Diva Beauty Drink untuk stok satu bulan dari Clozette Indonesia. Terimakasih @clozetteid dan @divabeautyid !

Diva Beauty Drink ditujukan untuk perawatan dari dalam tubuh. Sesuai namanya Beauty Drink, minuman ini bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit. Dalam 1 botol Diva Beauty Drink memiliki kandungannya yang sangat lengkap. Seperti Collagen, Pomegranate, Acerola, Grape Seed dan Acai. Superfruits seperti Pomegranate, Acerola, Grape Seed dan Acai memiliki kandungan vitamin C dan antioksidan tinggi sehingga mampu mencegah penuaan dini.

Tidak tanggung-tanggung jumlah kolagen pada satu botol Diva Beauty Drink 1000mg cukup untuk memenuhi kebutuhan kolagen sehari-hari.





Bahan-bahan yang terdapat pada beauty drink ini merupakan superfruits yang tinggi akan vitamin C, antioksidan dan vitamin E. Bisa bayangin minuman kecantikan ini termasuk ajaib dan sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit.
Perlu di ingat Diva Beauty Drink tidak mengandung pemanis dan perasa buatan sehingga rasanya alami buah-buahan yang aku sebutkan diatas. Enggak heran rasanya memang asem tapi seger enak. Aku suka rasanya.


Kemasan Diva Beauty Drink kecil dengan isi 80ml sangat mungil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Satu box Diva ada yang bersisi 6 botol ada juga yang 16 botol. Tapi aku pernah lihat dimana gitu ada yang 24 botol. Warna box dan botolnya merah maroon dan pada semua bagian terdapat keterangan lengkap tentang kandungan dan manfaat produk.
Waktu hamil aku berhenti minum kolagen dan sekarang aku mulai rutin konsumsi DIVA Beauty Drink lagi. Sudah sekitar 2 minggu ini aku tidak pernah absen minum ini karena rasanya enak, asem-asem seger dan kemasannya mini bisa masuk dalam tas. Anjuran konsumsi 2 kali sehari, biasanya aku minum pagi jam 10 dan malam sebelum tidur. Lebih enak di minum dingin-dingin.

Sebenarnya aku enggak mau panjang-panjang karena Diva seenak itu rasanya dan manfaatnya berpengaruh untuk kulitku. Hasil konsumsi Diva bisa dirasakan 14 hari minggu pertama, 14 hari pertama kulit jauh lebih moist dan kenyal. Untuk jangka panjang yang pernah aku rasain ketika rutin minum Diva Beauty Drink aku jarang muncul jerawat atau bruntusan, makeup lebih nempel dan bantu banget untuk mengontrol berat badan. Semenjak minum Diva metabolisme tubuhku jadi lebih baik dan aku juga jadi lebih mudah kenyang. Kalori perbotolnya hanya 40kkal, sehari minum 2 botol hanya 80kkal. Enggak bakal bikin kalian gendut. ^^
Wajib banget coba Diva Beauty Drink, dua botol perhari bakal bikin kulitmu lebih glowing dan lembab. Untuk pemakaian awal minimal sebulan minum 2 botol perhari, kemudian untuk maintanance bisa sehari sekali cukup. Tapi lebih bagus memang sehari 2 botol. Hehe





Diva Beauty Drink bisa dibeli di online atau offline store, seperti Indomaret biasanya di chiller pendingin, Hypermarket atau E-commerce (Kalbe Store, Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID dan Blibli). Khusus untuk pembelian Diva Beauty Drink di ecommerce Kalbe Store teman-teman bisa pakai kode voucher DIVAxDewie01 untuk diskon sebesar 30%.





See you guys on my next post!
Thanks,


Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)