Beautitarian Metalip Lipstick [ Review ]

Kamis, 08 Agustus 2019

Hallo semuanya!

Akhirnya aku baru memberanikan diri mencoba lipstick metalik teman-teman! Agak norak ya, karena jujur saja dari dulu disaat lipstick metalik booming aku kurang tertarik untuk mencobanya. Menurutku lipstick metalik pasti warnanya gonjreng nyentrik dan aneh jika dipakai, apalagi untuk sehari-hari dengan lipstick metalik kayak enggak banget gitu. Tapiiiiii, Beautitarian Metalip ini warnanya bagus-bagus dan masih bisa dipakai sehari-hari.


Beautitarian merupakan brand lokal Indonesia yang produknya memiliki formula ringan lembut dan tahan lama. Dan yang aku tertarik buat coba brand ini karena mereka vegan dan tidak ada kandungan paraben. Masih jarang kita temui kosmetik yang bebas paraben. Beautitarian halal dan sudah terdaftar di BPOM ya teman-teman. Ada dua jenis lipstick matte Beautitarian yaitu Lip Velour dan Metalip. Lip Velour memiliki 3 warna hasilnya matte, halus dan warnanya cenderung aman untuk sehari-hari karena natural. Sedangkan Metalip warnanya matte juga, ada 2 warna yang cenderung bold dan ada seperti shimmernya.


Beautitatirian memiliki kemasan seperti lip cream pada umumnya. Bahan tube nya doff plastik tebal dengan warna bening sehingga kita dapat melihat warna lipcream nya. Tutupnya juga berbahan doff tebal berwarna hitam. Ukuran kemasannya pas untuk masuk pouch makeup.


Box nya silver metalik dan di bagian semua sisinya terdapat keterangan mengenai produk cukup lengkap.




Dua warna Beautitarian Metalip ini memiliki tekstur dan formula yang ringan, tidak lengket dan mudah dibaurkan.



BERRY PIXIEDUST

Shade Berry Pixiedust mempunyai warna yang pink sedikit kemerahan dan shimmer berwarna emas. Shimmer pada Berry Pixiedust lebih halus dan warna ngeblend dengan lipcream nya sehingga sewaktu dipakai tidak terlalu mencolok.
Warnanya lebih natural dan cocok juga untuk sehari-hari lho.



SUGAR PLUM FAIRY

Sugar Plum Fairy memiliki warna ungu tua dengan sedikit kebiruan, warna shimmernya biru dan terlihat lebih mencolok. Nah, shade Beautitarian Sugar Plum Fairy sangat bagus dijadiin eyeshadow. Aku lebih sering pakai shade ini untuk eyeshadow karena simple banget mudah di baurkan dan warnanya cantik.


Jujur saja aku jarang banget pakai lip cream, dan menurutku Beautitarian ini bagus dan layak di coba. Apalagi satu produk lipcream metalip ini bisa dijadikan sebagai eyeshadow dan blush on. Tekturnya ringan dan tidak menggumpal. Setelah dibaurkan menjadi eyeshadow/blush on lipcream nya tidak terlalu cepat kering, sehingga enak di blend.
Sayangnya untuk shade Berry Pixiedust entah kenapa di aku lebih terasa kering dan agak tebal ketika dipakai. Sedangkan Sugar Plum Fairy enak dibibir tidak berat sama sekali padahal warnanya lebih bold.


Ketahanan Beautitarian Metalip patut dikasih 100 jempol deh! Aku pakai lipcream ini pergi-pergi dari pagi sampai sore hari dan warnanya masih stay cantik tanpa menggumpal, tanpa ilang atau luntur padahal aku bawa makan dan minum seperti biasa. Amazing! Dia kiss-proof juga, happy~~ Punya bayi sukanya nyiumin dan ternyata ga da lipstick yang nempel di pipinya. :D

Secara keseluruhan dari warna dan formulanya cukup oke untuk dipakai sehari-hari. Kekurangannya mungkin formulanya lebih dibikin agak soft lagi ya, karena kadang saat aku pakai Berry Pixiedust agak sedikit menggumpal, lainnya sudah oke dan layak di coba. Terutama untuk warna Sugar Plum Fairy jadi favoritku karena kau bisa pakai itu untuk eyeshadow untuk mata  lebih berwarna.

Thanks to Blogger Ceria dan Beautitarian!! <3 <3




See you guys on my next post!
Thanks,


Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)