Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream [ Review ]

Sabtu, 27 Juli 2019

Hey everyone!
Jenis kulitku normal kombinasi dan dehidrasi, dimana kulit seperti kurang kelembaban dari dalam dan diluar kulit terasa kering kadang juga berminyak. Aku suka bingung memilih pelembab wajah, karena kulit wajahku cenderung kombinasi dan kurang cocok dengan pelembab wajah yang thick dan berat dan bikin wajah malah berminyak. Maka itu untuk pelembab aku selalu cari yang waterbased dan ringan namun tetap menghidrasi kulitku.


Setelah coba ini-itu aku cocok dengan Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream. Aku sudah pakai produk ini selama 2 bulan dan baru bisa review. Aku mau lihat hasil maksimal dikulitmu gimana dan ternyata cocok.

Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream mengandung bahan aktif seperti :
  • Trehalose berfungsi sebagai humektan yang menarik uap air dari lingkungan untuk menjaga sel-sel kulit terhidrasi dengan baik, dan kulit wajah tampak kenyal dan bersih. 
  • Glycerin berfungsi menjaga serta mengunci kelembaban kulit. 
  • Glycine Soja Oil kaya akan isoflavonoids yang berfungsi melindungi kulit dari kerusakan dan membantu pertumbuhan sel kulit baru. Mengurangi tanda-tanda penuaan.
  • Hydrogenated Lecithin berfungsi untuk memperbaiki kulit kering dan rusak dengan cara mengurangi pengelupasan & mengembalikan kekenyalan kulit.
Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream memiliki kemasan berbentuk jar berwarna putih dengan hint merah pada nama produk yang jadi ciri khas Elsheskin banget. Kecil-kecil cabe rawit dengan isi 15gr ini entah kenapa masih berasa banyak banget padahal aku pakai setiap hari pagi dan malam selama kurang lebih dua bulan.


Pada setiap sisi jar nya terdapat keterangan mengenai produk dan ingredient yang cukup jelas dan informatif.



 
Tekstur Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream sukses bikin aku jatuh cinta. Tektsurnya gel ringan dan cepat meresap dikulit. Seperti waterbased gel cream merk Laneige. Serius deh mirip banget teksturnya sama produk itu, soalnya aku pernah pakai juga dulu. Enggak beli lagi karena mahal. Hahaha
Tapi sekarang sih, aku sudah ketemu yang lokal, bagus dan harganya cocok sama kantong ibu-ibu rumah tangga seperti aku. :P


Cream nya setelah dibaurkan pada kulit ada sensasi dingin lho.
Ada aroma wangi yang sebenernya tidak terlalu menusuk. Wanginya susah dideskripsikan.
Seperti pelembab pada umumnya aku pakai Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream pada step terakhir skincare routine. Dengan tekstur seperti gel cream yang mudah meresap lebih nyaman dikulit karena tidak lengket dan tidak berat sama sekali. Pemakaian pagi/siang hari tidak membuat kulitku jadi berminyak. Dua bulan rajin pakai hasilnya dikulitku lebih kenyal dan lebih sehat terhidrasi. Bahaya kulit dehidrasi biasanya akan mudah keriputan.Semoga dengan rajin pakai cream ini bisa mencegah keriput diwajahku.

Selain itu hasilnya juga membuat kulitku lebih glowing. Efek glowing dan kulit yang lembab terhidrasi dari rajin pakai skincare terutama pelembab dari Elsheskin ini bikin makeup lebih nempel lebih lama dan tidak cakey meskipun pakai foundation yang full-coverage.

Selama dua bulan pakai aku merasa cocok karena tidak ada reaksi negatif seperti panas, gatel atau breakout. Semua jenis kulit cocok pakai Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream karena tekturnya ringan dan mudah meresap dapat digunakan sebagai pelembab sehari-hari.

Secara keseluruhan saat ini Elsheskin Hydrating Moisturizer Cream masih jadi andalanku buat pelembab sehari-hari. Teksturnya ringan, tidak lengket dan mudah meresap dikulit. Hasilnya wajahku lebih kenyal, glowing dan lebih sehat. Kekurangan produk ini mungkin pada aromanya, meskipun tidak menganggu tapi aku kurang suka sama wanginya. Hehe


Anw, kalian kalau beli produk Elsheskin di website atau line/WA resminya jangan lupa mention kode "SQUADEWIE" ya untuk diskon 10%. ^^



See you guys on my next post!
Thanks,


1 komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)