Mamaway Baby Ring Sling Review

Sabtu, 25 Mei 2019

Hello everyone!
Yang ngikutin aku di instagram pasti sudah tahu ya kalau aku sudah lahiran anak kedua dan sekarang tepat usia anak keduaku ini 3 bulan. Horey! Punya bayi tuh happy namun juga capek, untungnya si kakak enggak ada rasa cemburu. Dia malah suka bantu-bantu menyiapkan keperluan si adik dan menghiburnya waktu nangis.


Aku cukup senang si adik anaknya enggak manja dan bukan anak yang selalu minta gendong. Ada masa-masa si bayi mengalami fase grow sprouth sehingga manja, rewel yang selalu minta gendong. Gendong bayi tanpa kain atau gendongan pasti capek. Gendongan yang sembarangan juga bikin capek. Tapi, aku nemuin gendongan yang menurutku nyaman dan tidak membuat pundak sakit


Mamaway Baby Ring Sling merupakan gendongan bayi model ring sling yang didesain agar bayi lebih nyaman, jarang menangis dan dapat membangun emosi positif untuk ibu.
Baby Ring Sling cukup aman kalau para ibu-ibu tahu cara menggendong si bayi dengan nyaman. T.I.C.K.S RULE yang dibuat di UK ini dapat membantu ibu menemukan cara gendong bayi yang benar.
Hmm.. Kali ini aku mau bahas dulu soal bahan Mamaway Baby Ring Sling ya. Bahannya terbuat dari 100% kain katun premium yang mudah dicuci dan cepat kering untuk menghindari tumbuhnya bakteri. Kainnya cukup panjang dan halus banget jadi lebih nyaman ketika disentuh oleh si bayi. Selain panjang, kainnya juga lebar dengan desain ergonomis dapat menempatkan tubuh si bayi dengan kita. Hal ini memberikan rasa nyaman tanpa capek karena berat bayi merata berada di seluruh punggung dan tulang belakang.


Pernah dengar atau tahu soal cara gendong M shape enggak teman-teman? Cara gendong M-shape ini sangat disarankan oleh dokter untuk tumbuh kembang bayi. Nah, kain Mamaway Baby Ring Sling ini lebar untuk dudukannya pas dan nyaman untuk menopang sendi pinggul dan paha bayi.


Sesuai namanya Ring Sling, gendongan Mamaway Baby Ring Sling memiliki desain 2 cincin yang tahan lama, kuat dan lebih awet untuk pemakaian yang lama. Pas pertama orang lihat aku gendong si bayi pakai gendongan ring sling ini banyak yang takut kalau jatuh atau putus.
Aku enggak takut bayi jatuh karena bahan kain dan cincin sangat kuat dapat menggendong dengan beban maksimal 50kg. Ring nya mudah untuk mengatur ketinggian dan kekencangan saat memakainya.


Overall, selama pakai Mamaway Baby Ring Sling ini aku tidak merasakan bahu cepat capek. Padahal si bayi sudah 6kg dan aku tuh paling males gendong karena capek, ternyata enggak bikin capek sama sekali. Jadi keterusan deh suka gendong bayi. Repot enggak sih gendong bayi? Dulu sih sebelum kenal Baby Ring Sling repot karena kita harus pegang badan bayi terus, sekarang tidak terlalu repot ya karena aku bisa menggendongnya sambil melakukan kegiatan rumah tangga seperti bersih-bersih rumah.
Tak kalah penting saat mencari gendongan buatku yaitu aku bisa lebih mudah menyusui si bayi. Kain Mamaway Baby Ring Sling panjangnya bisa menutupi ketika aku menyusui. Nyaman banget!


Anyway, kalian para ibu-ibu atau calon ibu atau bapak-bapak yang pengen punya gendongan Mamaway bisa cek ID.MAMAWAY.COM pastikan beli yang asli ya, yang asli dan original pada kainnya terdapar barcode nya lho. :)


See you guys on my next post!
Thanks,


Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)