ElshéSkin Radiant Skin Serum [Review]

Jumat, 19 Oktober 2018

Hallo semuanya!
Kangen berat sama kalian dan akhirnya bisa ngeblog lagi setelah drama komputer rusak, ini pun juga pinjam laptop bapak mertua.  Hahaha
Kali ini aku lagi pengen sharing serum wajah yang mungkin sudah hampir 4 bulan aku pakai dan aku cocok dengan produk ini.


Aku dari dulu memang mencari serum wajah yang bisa menghilangkan dark spot dan bekas-bekas jerawat. Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba Elsheskin Radiant Skin Serum. Sebelum memutuskan pakai produk ini aku konsultasi dulu sama CS Elsheskin. Awalnya sempet galau karema Elsheskin punya banyak macam serum wajah. Dan pas banget rekomendasinya memang sedang dibutuhkan oleh wajahku.

Karena faktor umur dan telat pakai sunscreen banyak sekali bintik-bintik dark spot, flek dan juga bekas jerawat yang susah hilang. Meskipun rajin maskeran dan pakai skincare sepertinya kurang afdol kalau produknya tidak khusus untuk menangani masalah kulit tertentu. Seperti contohnya, produk pencerah wajah hanya mencerahkan saja dan tidak mengurangi flek atau noda hitam di wajah. Maka itu aku perlu dan butuh produk serum yang nampol untuk menghilangkan flek atau noda wajah tersebut.


Pilihan jatuh ke Elsheskin Radiant Skin Serum. Elsheskin Radiant Skin Serum mengandung whitening agent yang dapat mengurangi melanin , membantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam pada kulit. Whitening agent yang terdapat pada produk ini adalah Arbutin yang sudah terkenal dapat mencerahkan wajah secara alami dan Sodium Hyaluronate untuk melembabkan wajah. Pada ingredient nya juga terdapat kandungan Niacinamide yang juga berfungsi untuk mencegah hyperpigmentasi kulit dan melembabkan wajah.


Ingredients :
Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.


Kemasan serum wajah ini cukup ekonomis dengan botol kaca 20ml ukurannya pas untuk dibawah travelling karena tidak akan memakan banyak tempat. Aplikator pipet menjaga produk tetap higienis dan mudah untuk mengontrol pemakaian jumlah serum.
Teksturnya cair berwarna bening, sedikit kental namun tidak ada lengket dan greasy ketika kena kulit.


Aku sudah pakai Elsheskin Radiant Skin Serum selama kurang lebih 4 bulan setiap malam doank, harusnya setiap hari agar maksimal. Hanya saja untuk pagi/siang aku lebih suka pakai pelembab dan sunscreen. Aku juga mikir sih kalau dipakai malam hari pasti produk akan menyerap lebih baik. Maka itu meskipun sudah hampir 4 bulan isinya masih tinggal dikit lagi menuju habis. :p

Diwajahku memang banyak sekali noda-noda hitam, dan susah hilang. Kayaknya perlu di laser deh, cuma aku takut kalau harus laser. So, selama aku pakai serum ini aku fokuskan ke bekas jerawat yang sudah lama susah hilang. Hasilnya di bekas jerawat cukup bagus, bekas jerawat menipis, tekstur kulit jauh lebih bagus dan glowing. Akhir-akhir ini aku lagi bermasalah sama tekstur kulit yang agak kasar. Serum ini membantu banget mengurangi rasa kasar. Untuk mencerahkan aku bisa lihat perbedaannya. Namun maaf banget aku enggak ada foto before after karena foto before ada di komputer yang rusak. Mungkin nanti kalau komputer sudah jadi dan tidak rusak lagi aku akan update postingan ini dengan memberikan before-after hasilnya.

Sesuai klaimnya, Elsheskin Radiant Skin Serum berfungsi untuk melembabkan kulit, mencerahkan kulit, membuat wajah jadi glowing dan mengurangi bekas jerawat dan dark spot. Meskipun bagus untuk mencerahkan, serum ini membuat wajahku sedikit berminyak. Aku enggak tahu ini pengaruh cuaca yang panas atau memang serumnya terlalu "melembabkan" diwajahku. Selama tidak menyebabkan breakout dan bruntusan aku bakal tetap pakai serum ini sampai habis. Rencana repurches sih ada, tapi aku penasaran dengan serum Elsheskin lain. Hahaha
Secara keseluruhan aku cocok dengan Elsheskin Radiant Skin Serum karena mencerahkan kulit dan menipiskan bekas jerawatku yang sudah lama. Aku sendiri tipe pemilih untuk skincare jadi enggak asal main tempel diwajah. Hehehe
Ada kode voucher potongan 15% untuk setiap beli produk Elshekin dengan mention "SQUADEWIE" tanpa ada minimal pembelian lho. Untuk tahu info menarik Elsheskin teman-teman bisa follow instagram @elsheskin dan website www.elsheskin.com. :)

Thank you! Semoga reviewku kali ini bisa membantu teman-teman yang sedang mencari serum wajah ya!


See you guys on my next post!
Thanks,

1 komentar

  1. Mbak, menurut mbak produk yang paling recommended buat mencerahkan/memutihkan badan dan wajah apa ya mbak? Saya bingung hehehe
    Badan saya aslinya putih tapi karena dlu nggak ngerawat jadi hitemmmm

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)