Friday, September 28, 2018

Everwhite Body Butter - Moist Series [Review]

Hello everyone!
Penyebab kulit kering bisa terjadi karena kekurangan air didalam tubuh, ternyata kondisi daerah tropis dan polusi udara seperti Indonesia juga menjadi penyebab kulit kering. Aku mempunyai jenis kulit tubuh yang kering dan mengandalkan body butter karena body lotion saja tidak mempan melembabkan kulitku seharian.


Body butter yang sering aku pakai saat ini dari Everwhite. Iya gaes! Everwhite mengeluarkan body butter khusus kulit kering kita. Horey!!

Read :
Everwhite Instant Brightening Body Cream [Review]
Everwhite Smooth Axillary Cream [Review]
Everwhite Hi-Collagen Drink [Review]
Everwhite Everslim Premium Herbal Tea #DietStory [Review]
Everwhite Charcoal Oxygen Bubble Mask [Review] 
Everwhite Bright Face Series [Review] 
Everwhite Acne Cream [Review] 
Everwhite Brightening Soap ~ Sabun Awan [Review]


Everwhite Body Butter memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Kelembaban kulit itu harus diperhatikan karena kulit kering bisa menjadi tanda masalah serius. Singkatnya kulit kering dapat menyebabkan keriput yang pasti akan membuat kita tampak lebih tua. Selain keriput, kulit juga akan terlihat lebih kusam. Maka itu jangan pernah lupa untuk menggunakan body lotion dan body butter sehabis mandi dan disaat yang diperlukan.

Kandungan utama pada Everwhite Body Butter yaitu Shea Butter yang sangat terkenal untuk menutrisi dan melembabkan kulit.


Kemasan Everwhite Body Butter sangat feminine khas produk Everwhite. Didominasi warna pink pada jar nya cukup cewek banget. Dengan isi 200gr Everwhite Body Butter bisa digunakan lebih dari 3-4 bulan dengan pemakaian rutin setiap hari. Aku pribadi dengan isi segini banyaknya bisa lebih 6 bulan karena body butter memiliki tekstur yang lebih kental namun mempunyai kelembaban ekstra. Pakai sedikit sudah melembabkan kulit seharian. 

Ada dua varian Everwhite Body Butter, keduanya memiliki wangi yang susah di tolak. :D

Everwhite Body Butter - Strawberry Cherry Blossom


Kemasan jar nya cantik banget, warna pink dengan gambar bunga sakura sangat feminine. Varian Strawberry Cherry Blossom memiliki aroma manis yang segar. Wangi strawberry lebih dominan. Wanginya tahan lama, biasanya aku pakai aroma cherry blossom ini di malam hari, keesokan paginya wanginya masih nempel dan manis banget! :D


Didalam body butter ini terdapat kandungan premium Shea Butter, Collagen, Ektrak Strawberry dan Avocado Oil. Krim Everwhite Body Butter berwarna pink muda.

Everwhite Body Butter - French Bubble Gum


Desain pada jar body butter varian Bubble Gum perpaduan warna hijau dan beberapa warna tone pink lain pada polkadotnya membuat jar nya terkesan cute.
Sesuai ekspetasi wangi permen karet yang refreshing dan pengen makan. Aromanya tidak terlalu manis namun lebih segar dan refreshing. My fave so far. Hihi


Kandungannya sama dengan varian Cherry Blossom, yaitu premium Shea Butter, Collagen dan Avocado Oil. Yang membedakan adalah warna krim pada Everwhite Body Butter Bubble Gum ini cream-kuning yang soft.
Tekstur body butter sangat penting, tekstur yang lengket dan berat enggak bakal aku pakai deh. Nah, kedua tekstur Everwhite Body Butter ini berbeda lho, meskipun kandungannya sama. Ini menurut pengamatanku setelah pakai kedua varian selang-seling setiap hari.


Keduanya tidak lengket sama sekali, yang membedakan tingkat kekentalannya. Cheery Blossom agak kental dan padat sedangkan Bubble Gum kental dan lebih ringan dari Cheery Blossom. Maka itu aku lebih suka Cherry Blossom dipakai di malam hari. Tekstur body butter memang lebih thick dibandingkan body lotion, meskipun begitu tekstur Everwhite Body Butter mudah di baurkan dan tidak lengket.
Selama hamil kulitku jadi kering banget, apalagi di area kaki dan perut. Mungkin karena akan melar dan membesar jadi daerah perut makin kering. Biasa sehabis mandi atau bahkan saat aku merasakan kekeringan di daerah perut aku oleskan Everwhite Body Butter ini. Kelembabannya tahan lama dan yang penting tidak menimbulkan iritasi dan lengket dikulit. Everwhite Body Butter juga mengklaim dapat mencegah strechmark. So, aku bakal rajin pakai biar strechmark tidak semakin parah selama kehamilan dan saat badan mulai menggendut. :p

Everwhite Body Butter aman karena bahan-bahannya alami dan tidak mengandung paraben. Anakku juga suka pakai karena melembabkan kulitnya dan wanginya enak. Semua produk Everwhite sudah terdaftar BPOM sehingga tidak perlu khawatir takut produk abal-abal yah! ^^
Everwhite Body Butter harganya Rp 135.000, kemarin waktu launching lumayan harganya lebih murah karena pas promo. Dan be smart buyer ya, belinya di Official Website dan Instagram Everwhite dan reseller resmi mereka!

Follow social media Everwhite dibawah ini :
Instagram : everwhiteid
Website : www.everwhite.co.id




See you guys on my next post!
Thanks,


No comments:

Post a Comment

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)

layout by claudia f. kim