Hilangkan Jerawat dan bekasnya Dalam 3 hari??!! Everwhite Acne Cream (Review)

Kamis, 03 Mei 2018

Hey everyone!
Beberapa bulan lalu aku ada review pemakaian Everwhite Bright Face Series dan dalam waktu dua bulan saja kondisi kulitku makin bagus, bekas jerawat dan jerawat juga lenyap! Selain Facial Wash, Essence Toner dan Day & Night Cream aku juga pakai Everwhite Acne Cream yang cocok banget buat ngempesin jerawat dan menghilangkan bekasnya.


Everwhite Acne Cream mengklaim dapat menghilangkan jerawat tanpa bekas. Bener banget dan sesuai dengan klaim nya, jerawatku kempes dan bekasnya memudar.
Desain Everwhite Acne Cream ini cakep unyu-unyu banget! Loveeee it! <3


Kemasannya mini dengan isi 15ml cukup ekonomis dan travel friendly. Tube model seperti ini lebih higienis menurutku.



Dikemasan box nya tertera keterangan tentang produk yang cukup jelas. Desain Everwhite itu unik-unik dan lucu-lucu, banyak yang mengira kalau ini produk 100% dari Korea, padahal produk Indonesia lho ini. :D


Dari semua obat jerawat yang pernah aku coba, Everwhite Acne Cream mempunyai aroma wangi yang menenangkan. Dan jarang aku ketemu obat jerawat yang wangi, rata-rata obat jerawat aroma obat-obatan. Meskipun wangi, obat jerawat ini tidak membuat kulitku iritasi.

Everwhite Acne Cream andalanku ketika jerawat muncul, dalam waktu kurang dari seminggu jerawat sudah kempes dan bekasnya menipis. Aku sudah buktikan, untuk before-afternya aku sisipkan foto dari postingan review Everwhite Bright Face Series dan dibawah ini hasil pemakaian kurang lebih 3-4 hari setelah jerawat matang.


Maaf untuk lighting yang berbeda, jadi fokus saja di jerawat pada hidung ya. 3-4 hari jerawat kempes dan bekasnya juga memudar. Bahan-bahan yang di gunakan cukup mild di jerawat, tidak ada rasa gatel, atau sakit. Sejauh ini aku nyaman dengan obat jerawat yang tidak ada rasa cekit-cekitnya, kadang obat jerawat yang keras ada rasa cekit-cekit bisa bikin jerawat makin meradang kesakitan.

Biasanya obat jerawat yang aku coba dan pakai selalu membuat kulit sekitar jerawat kering dan mengelupas. Berbeda dengan Everwhite Acne Cream, kulit disekitar jerawat tidak terjadi pengelupasan sama sekali. Ini sih yang bikin aku suka banget sama produk ini. 
Penasaran kan? langsung kepoin instagram everwhiteid atau website www.everwhite.co.id dan cobain produknya. Awas barang palsu ya, karena produk-produk Everwhite termasuk laris manis jadi banyak yang sudah memalsukan, saranku beli di official store atau reseller resmi mereka. Kabar gembira kalau sekarang Everwhite sudah bisa dibeli di outlet Century di seluruh Indonesia lho!


See you guys on my next post!
Thanks,

1 komentar

  1. Mau nanya dong. Kalau pakai acne cream nya bisa ditimpa sama moisturizer gak ? Atau dilewati aja bagian yang ditotolin?

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)