Thursday, March 30, 2017

Dejavu Fiberwig Mascara & Dejavu Lasting Fine Eyeliner [Review]

Hey everyone!
Beberapa waktu lalu aku dapat kiriman paket dan kesempatan mencoba produk Dejavu dari Kawaii Beauty Japan & Dejavu Indonesia berupa Dejavu Fiberwig Mascara dan Dejavu Lasting Fine Eyeliner.


Dejavu pertama kali diluncurkan di Jepang tahun 2001. Pada awalnya hanya mengeluarkan Dejavu Fiberwig sebagai single item, dengan fungsi utama yaitu memanjangkan bulu mata. Sedangkan Dejavu sendiri baru resmi masuk ke Indonesia di tahun 2016. Brand Jepang yang sudah lama ada namun baru masuk Indonesia, kualitas tidak perlu di ragukan lagi! ^^


Dejavu Lasting Fine Eyeliner

Dejavu Lasting Fine Eyeliner mempunyai packaging layaknya eyeliner pada umumnya. Dengan warna merah mirip dengan Dejavu Fiberwig Mascara. Di sekitar kemasannya terdapat keterangan nama produk dan tulisan Jepang yang aku enggak tahu baca nya gimana. Haha


Pencil eyelinernya tipe putar sehingga harus hati-hati jangan sampai kepanjangan keluarnya karena bisa patah. Iya lho, eyelinernya mudah patah sehingga ketika menggunakannya harus diputar secukupnya saja.


Warnanya cukup pekat meskipun tidak sepekat eyeliner crayon brand lain. Tipe eyeliner crayon seperti ini memang mempunyai warna yang cukup hitam dan pekat. Keunggulan eyeliner ini warnanya tidak transfer dan tahan gesekan. Eyelinernya waterproof dan juga tidak membuat mata panda. Eyeliner crayon pada umumnya akan menggumpal ketika di aplikasikan, nah kalau  Dejavu Lasting Fine Eyeliner ini tidak akan menggumpal dan membuat garisnya stabil dengan hasil yang natural.  Dejavu Lasting Fine Eyeliner bisa tahan seharian lebih selama 24 jam. Membersihkannya juga mudah hanya dengan air hangat seperti membersihkan mascara Dejavu.


Dejavu Fiberwig Mascara


Aku sudah pernah review Dejavu Fiberwig Mascara ini, namun aku akan review lagi di post ini supaya lebih lengkap.
Untuk packagingnya berwarna merah dan agak "gendut". Dengan brush yang melengkung akan membuat bulumata panjang secara natural seperti memakai fake eyelashes.


Cara pakai Dejavu Firberwig Mascara seperti gambar dibawah ini.


Aplikasikan mascara dengan posisi brush horizontal secara merata. Lanjutkan dengan posisi brush vertikal secara merata, kemudian agar tampak lebih sempurna bisa di jepit menggunakan penjepit bulumata. Kalaupun tidak di jepit pun bulumata sudah tampak lentik lho.


Hasilnya bulumataku terlihat dua kali lipat panjang natural dan senangnya meskipun pakai berlayer-layer, mascara ini tidak menggumpal. Biasanya mascara paling susah dibersihkan apalagi hanya dengan air saja itu sangat mustahil bisa bersih. Berbeda dengan mascara satu ini, Dejavu Fiberwig Mascara mudah dibersihkan dengan air hangat. Caraku membersihkan mascara ini seperti memakai makeup remover, basahi kapas dengan air hangat kemudian diamkan 5 detik dan usap lembut. Hasilnya cukup memuaskan!


Atas : Swatch mascara dan eyeliner sebelum di bersihkan dengan air.
Bawah : Mascara dan eyeliner ketika di usap lembut dengan air. Mascara menjadi seperti peel off dan tidak meninggalkan bekas hitam dan langsung bersih. Sedangkan untuk eyelinernya perlu di gosok lebih ektra karena agak susah dibersihkan. Tapi cukup dengan air hangat produk Dejavu bisa dibersihkan tanpa makeup remover khusus. :)

Meskipun mudah dibersihkan dengan air hangat, Dejavu Fiberwig Mascara ini termasuk tahan terhadap air (waterproof) atau keringat dan gesekan.

Dejavu Fiberwig Mascara menjadi mascara favoritku saat ini karena tidak membuat mata panda, cara membersihkannya mudah dan membuat bulumata tampak panjang natural.Menurut pengalamannku rata-rata memang mascara Jepang tidak membuat mata panda.

Agar Dejavu Fiberwig Mascara ini awet dan tidak kering, maka jangan biarkan mascara terbuka dan segera tutup rapat setelah digunakan. Dan simpan mascara ditempat  yang tidak terkena sinar paparan matahari secara langsung.



Aku langsung suka dengan Dejavu Fiberwig Mascara, setiap hari aku pakai ini karena natural banget dan tidak membuat mata panda. Membersihkannya juga mudah hanya dengan pakai air hangat, bisa hemat pengeluaran untuk makeup remover. Haha
Untuk Dejavu Fine Eyelinernya, aku suka sih tapi so so saja karena aku memang jarang pakai eyeliner tipe crayon. Kualitasnya bagus karena tahan seharian, tidak luntur meskipun kena usapan yang enggak di sengaja.Punyaku patah setengah waktu foto-foto produk. Maka itu untuk pemula yang mencoba Dejavu Fine Eyeliner putar secukupnya saja karena kalau kepanjangan akan mudah patah.

Kalau kemarin sempat ada yang tanya dimana belinya produk Dejavu ini, sekarang tidak perlu khawatir karena Dejavu bisa di temukan di Sogo Mall Kota Kasablanka, Sogo Alam Sutera, Sogo Mall Kelapa Gading 2, Sogo Pondok Indah Mall 2, Sogo Emporium Pluit Mall.

More info mengenai Dejavu Indonesia bisa follow : 
Facebook : Dejavu ID
Instagram : @dejavu.indonesia


Thanks to Kawaii Beauty Japan karena sudah memberikan kesempatan mencoba produk terbaik Dejavu!! <3



See you guys on my next post!
Thanks,



2 comments:

  1. mascaranya jg fav q bgt wie 😍😍😍

    ReplyDelete
  2. sukaaa banget :D

    Ikut GIVEAWAY di blog aku yuk! Bisa dapet produk EMINA dan POMPOM lhoo
    http://www.deniathly.com/2017/04/giveaway-from-emina-and-wol-pompom.html

    ReplyDelete

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)