Champa Brightening Body Scrub [Review]

Kamis, 16 Maret 2017

Hey everyone!
Luluran atau scrubing sudah menjadi kebiaasanku agar kulit tetap cerah dan enggak kusam. Aku sudah merasakan efek "The Power Of Scrub". Tidak pernah capek ngasih tahu kalau dulu kulitku enggak secerah sekarang ini. Jaman sekolah dulu tidak ada tuh yang namanya produk-produk pemutih dijual bebas, dan kalaupun ada harganya mahal untuk anak sekolahan. Cuma scrub dan body lotion yang bisa aku pakai rutin sejak dulu. Hasilnya pun sudah aku rasakan sekarang. Sudah banyak produk scrub dijual dipasaran dan homemade yang aku coba, hasilnya sih menurutku memang bagus kalau kita rutin. Pada dasarnya semua produk punya kekurangan dan kelebihan.

Kali ini aku akan review salah satu body scrub yang enak banget dan mengangkat sel-sel kulit mati secara maksimal tanpa membuat kulit iritasi dan kering.


CHAMPA adalah Brightening Body Scrub yang membantu merawat, memutihkan dan menutrisi kulit menjadi lebih lembut, serta menjadikan kulit tampak lebih sehat dan bercahaya.

CHAMPA Birghtening Body Scrub mengandung 4 bahan terbaik seperti Arbutin, Goat Milk, Vitamin E dan Allantoin yang membuat kulit lebih putih dan cerah. Terbuat dari bahan-bahan alami tanpa mercury dan hidroquinon pasti aman untuk kulit. Produk ini juga sudah lolos BPOM lho. Nomornya bisa di cek pada kemasannya. ^^


Manfaat CHAMPA Brightening Body Scrub :
  • Mencerahkan dan Memutihkan Kulit
  • Mengencangkan Kulit 
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan halus
  • Antioksidan
  • Mencerahkan area lipatan seperti underarm dan selangkangan.


Ingredients: 
Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Stearic Acid, Propylene Glycol, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Alpha Arbutin, Carbomer, Titanium Dioxide, Triethanolamine,Tocopheryl Acetate, Fragrance (Parfum), Polyethylene, Methylparaben, Propylparvaben, Aqua.



 
Sebagai penggemar body scrub, tekstur CHAMPA Body Scrub ini cukup pas. Teksturnya tidak begitu kasar juga tidak terlalu halus. Tekstur seperti ini tidak akan membuat kulit iritasi dan perih, namun masih terasa scrubnya dikulit.


Warna scrub nya putih dan terdapat butiran biru. Wangi body scrub ini segar banget lho. Wanginya tidak terlalu menusuk hidung, wanginya mirip sabun mandi yang seketika akan membuat badan jadi lebih fresh.

 
Aku suka banget waktu pertama kali coba, waktu di gosok secara lembut langsung ada seperti daki-daki yang rontok dan terangkat. Ada rasa puas saat scrubing dengan hasil seperti foto dibawah ini.


Mungkin ada sekitar dua minggu aku tidak scrubing jadi puas kalau sel-sel kulit mati terangkat semua. Aku jarang menemukan body scrub yang hasilnya bisa mengangkat sel-sel kulit mati dengan sempurna, dulu sih ada merek lokal tapi karena ganti formula jadi enggak berasa scrubnya.
Meskipun tekstur scrub Champa ini tidak kasar, ternyata hasilnya jauh diluar dugaan. Aku kira produk ini tidak akan sesuai harapan. Ternyata hasilnya sangat aku rekomendasikan untuk yang kulitnya kusam dan pengen cerah. Champa Body Scrub mengangkat se;l-sel kulit mati dengan baik. Kulitku jadi lebih cerah dan halus. Ada beberapa produk body scrub yang mempunyai tekstur kasar namun ketika di gosok dikulit hasilnya kurang memuaskan, malah membuat kulit sakit saat di gosok.

Sesuai ketentuan pemakaian seminggu dua kali, namun untuk aku pribadi pakai body scrub dua hari sekali setiap mandi sore. Kadang kalau merasa dekil banget aku pakai body scrub ini. Sesuai kebutuhan kulit kamu. Champa Brightening Body Scrub dapat mencerahkan kulitku. Beberapa waktu lalu aku sempat kecelakaan dan parah dibagian kaki, semenjak itu aku kurang berani pakai lotion atau scrubing dibagian kaki. Akhir-akhir ini sudah tidak berasa sakit sehingga aku rajin scrubing pakai Champa body scrub ini secara rutin. Hasilnya warna kulit yang awalnya tidak rata sekarang hampir rata dan cerah.  Pergelangan tangan yang belang juga hampir sama warnanya. Untuk bagian lainnya juga makin cerah, sepertinya aku bakal rajin dan rutin luluran dengan produk ini.

Maaf banget aku tidak ambil foto before-afternya karena di kamera hasilnya tidak begitu terlihat jelas. But, teman-teman dan suamiku notice kalau kulitku sekarang cerahan. Yipiee!!

 
Mau kulitnya bersih, cerah dan terlihat putih wajib banget luluran secara rutin. Tidak perlu suntik putih atau pakai suplemen-suplemen pemutih yang lagi booming saat ini. Cukup rajin luluran pasti akan ada hasilnya. Aku sangat merekomendasikan CHAMPA Brightening Body Scrub karena benar-benar mengangkat kulit mati sehingga membuat kulit jadi cerah, putih dan halus. Harganya cukup terjangkau dengan isi sebanyak ini (200ml). Untuk informasi lengkap tentang CHAMPA Brightening Body Scrub bisa langsung ke instagram @champa.nn :)

YES!! Bakalan beli lagi buat stock kedepannya. Gara-gara scrub ini enak banget, aku jadi makin rajin luluran lagi biar makin cerah dan terlihat putih. ^^





See you guys on my next post!
Thanks,

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)