Friday, November 18, 2016

KA'FEN - Deep Recovery Treatment [Hair Care review]

Hey evryone!
Merawat rambut tidak cukup dengan pakai shampoo saja. Pemilihan conditioner yang bagus bisa menutrisi rambut dan merawat rambut yang rusak. Pakai conditioner memang ribet, tapi kalau mau rambut sehat, halus dan mudah di atur wajib pakai conditioner setelah keramas.


Pernah dengar merk KA'FEN?
Honestly, aku pernah lihat feed iklan di instagram tentang KAFEN ini, cuma baru tahu kalau merek ini dari Taiwan dan sangat terkenal dengan perawatan rambutnya. Shampoo Best seller dari Taiwan yang tidak hanya melembutkan dari luar tapi juga memberikan Nutrisi dari dalam. Cocok untuk segala jenis rambut dan memperbaiki rambut yang rusak.


Ada 2 jenis varian Ka'fen, yaitu :
  1. Restore Series
    Restore Series adalah langkah pertama dalam memutus siklus rambut kering dan rusak. Membuat rambut kering atau rusak terlihat, terasa, dan kembali menjadi rambut sehat. Restore Series memiliki moisture-contolling. Series ini diformulasikan dengan molekul air dari living-proof, Polyfluoro Ester, untuk mengembalikan lapisan pelindung pada rambut kering atau rusak dan mengurangi porositas rambut hingga 90%.
  2. Impression Series
    Impression Series merupakan seri pertama dari KA’FEN yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan rambut. Dengan aroma parfum bunga yang tahan lama, cocok untuk iklim tropis. Ada 4 pilihan sesuai kebutuhan rambut masing-masing yaitu Repairing Shampoo, Refresh Shampoo, Permed / Colored Hair Shampoo, dan Deep Recovery Treatment.
Aku sudah mencoba KA'FEN - Deep Recovery Treatment yang masuk dalam Impression Series.
KA'FEN - Deep Recovery Treatment ini merupakan conditioner yang berfungsi menghidupkan rambut yang kering dan rusak, serta menutrisi rambut, melembutkan dan membuat rambut bersinar sehat.


Packagingnya berbentuk botol panjang dan aplikator pump dengan ukuran 250ml. Warnanya kuning, hampir mirip dengan Restore Series, yang membedakan adalah gambar / logo nya. 


Klaim KA'FEN - Deep Recovery Treatment ini bisa mendetok rambut lho. Rambut yang rusak akibat proses pewarnaan rambut, catok, kering, kusam dan rontok bisa jadi lebih halus dan kembali sehat.


Tekstur cream conditionernya sangat kental tapi mudah untuk di ratakan di rambut. Sebenarnya warnanya kuning agak keputihan, kuningnya soft banget sampai kamera susah untuk menangkap warnanya.



Cara pakainya seperti conditioner pada umumnya, setelah keramas ratakan cream conditioner di batang rambut secara merata. Hindari pakai conditioner atau hair mask dikulit kepala langsung karena bisa menyebabkan ketombe dan rambut cepat lepek. Di kemasanya tertulis “one minute treatment”, namun aku diamkan kurang lebih tiga menit agar produk menyerap dengan baik. Aku fokuskan di bagian rambutku yang kering seperti batang rambut sampai ujung rambut. Setelah dibilas tidak ada kesan licin detergent seperti conditioner yang pernah aku coba. Bilas secukupnya, jadi tidak perlu bilas pakai banyak air sampai keset. Yang penting sudah tidak ada residu lagi, rambut juga tidak terasa licin sabun, hasilnya lembut dan halus tidak keset atau kasar.

Efek lembut dan halusnya bisa aku rasain dari pertama kali pakai. Aku terbiasa keramas tiga hari sekali dan biasanya sebelum tiga hari rambutku sudah lepek. Berbeda setelah pakai conditioner ini tiga hari setelah keramas rambut masih bagus, halus dan tidak lepek. Hasilnya sih aku suka, karena bikin rambut terasa sehat dan lembab. Sejauh ini conditioner ini membuat rambutku jadi lembab dan terasa sehat. Aku penasaran banget pengen coba Restore Series karena bisa memanjangkan dan mengembalikan lapisan pelindung rambut yang rusak.

Ngomongin wangi, wanginya enak banget! Seperti treatment di salon-salon terkenal. Aroma nya soft dan tahan lama, dua hari masih wangi. Aromanya sih tidak setegas ketika habis keramas. Setidaknya dua hari aku masih bisa nyium aromanya samar-samar. Haha
Teksturnya sangat ringan, maka itu aku perlu pakai banyak creamnya untuk rambut panjangku. Lumayan agak boros juga karena pump nya kecil, sepertinya ukuran 250ml ini bisa dipakai kurang lebih 1,5 bulan dengan frekuensi keramas tiga hari sekali.


Aku beruntung bisa mencoba dan memanjakan rambutku dengan KA'FEN - Deep Recovery Treatment sebagai conditioner andalanku. Setelah di warnai rambutku lumayan agak rewel, susah diatur dan kering. KA'FEN - Deep Recovery Treatment membantuku mengembalikan kelembutan dan kelembaban rambutku setelah di warnai. Setuju banget kalau produk ini memang bisa mendetok rambut.

Untuk info lengkap seputar produk KAFEN bisa langsung cek instagram @kafenshampoo_id  dan website www.kafenindonesia.com. :) Jangan khawatir abal-abal karena shampoo dan perawatan rambut KAFEN Original dan jelas dari Taiwan. Semua produknya best seller lho karena memang terbukti melembutkan dan menutrisi rambut yang rusak. Wajib coba guys! ^^




See you guys on my next post!
Thanks,



4 comments:

  1. aku lagi nyari shampoo yang ampuh buat rambut rontok dan ketombean :((((
    sejak pindah ke bandung dan pakai hijab terus rambutku jadi kayak gitu huuhuhuh..

    btw, aku udh follow blognya mbak :D follback ya jika berkenan hehe
    http://www.fujichan.net/

    ReplyDelete
    Replies
    1. shampo emang cocok-cocokan ya. Kafen punya untuk mengurangi kerontokan, coba yang versi Restore say. Banyak yang bilang bagus dan mempan..

      Delete
  2. nic review mba! next mau coba, apalagi kemasannya praktis banget. jarang conditioner dan shampo merk lokal yg kemasannya kek gini.


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kafen merk Taiwan say hehehe
      yuk cobain, bagus conditionernya.. rambutku enggak mudah lepek ^^

      Delete

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)