Change Your Nail Color Style Easily - Skine87 Peel Off Nail Polish [Review & NOTD]

Kamis, 24 November 2016



Hey everyone!
Siapa disini yang suka pakai kutek? SAYAAAA..*Tunjuk jari*
Keseringan pakai kutek, kukuku hampir rusak, warnanya mulai menguning dan mudah patah.


Kandungan kimia di kutek sangat tinggi maka itu dapat merusak kuku, apalagi yang setiap hari pakai kutek seperti aku. Sudah pasti kuku mulai rusak. Beberapa kemarin aku mulai membiarkan kukuku bernapas tanpa kutek. Hasilnya kuku jadi lebih baik setelah dibiarkan tanpa kutek, jadi lebih sehat. Warna kuning kuku mulai pudar.

Kali ini aku akan review produk nail polish yang tidak bikin kuku jadi rusak. Brand skincare SKINE87 baru saja mengeluarkan produk Peel Off Nail Polish. Skine87 Peel Off Nail Polish ini berbahan dasar air sehingga mudah di bersihkan tanpa bantuan aseton. Seperti namanya, kita tinggal lepas / kelupas kuteknya tanpa membuat kuku rusak.


Ada 10 warna yang semuanya cantik-cantik banget!


Peel off nail polish jangan sampai terkena kutikula karena sewaktu kering dan kita membersihkannya secara otomatis akan terkelupas, seperti di fotoku yang "Green Fairy". Tanpa sengaja aku mengenai kutikula dan membersihkannya, hasilnya jadi kurang rapi. 


Kuteknya mudah kering sehingga tidak perlu menunggu lama.


Dikemas didalam box putih dan setiap bagian box nya terdapat keterangan tentang produk. Informasi yang ditulis sangat detail dan jelas. Di botol kuteknya pun terdapat keterangan produk dan BPOM. Makin yakin aman kalau sudah terdaftar BPOM.  ^^


Sayang anak...sayang anak...
Punya anak cewek pasti gemes buat makein kutek, si anak juga suka di kutekin, takut dan merasa bersalah kalau kuku mungilnya jadi rusak. Aku sering larang anakku pakai kutek, sering enggak tega kalau sudah pasang muka pengen nangis, kalah deh kita. >_<


Karena bahannya aman dan mudah di kelupas, jadi aku tidak khawatir anakku pakai Skine87 Peel Off Nail Polish ini. Kena air kuteknya mulai mengelupas, tinggal di kelupas sampai bersih. Setelah di kelupas tidak ada bekas kuku kering seperti sewaktu menghapus kuku pakai aseton.


Attention! Kukuku kering karena sebelum ambil foto ini aku hapus kutek lama pakai aseton buat nyobain peel off nail polish. Peel Off Nail Polish nya oke lho, aku coba kelupas punya anakku enggak ada bekas sama sekali, kuku juga tidak kering. Aku makin suka sama kutek peel off gini, sepertinya mau nambah warna lain. Hihi

 
Aku senang banget bisa nyobain kutek yang "ramah kuku", dari bahan yang aman, mudah di kelupas sampai harganya lumayan terjangkau bikin aku pengen nambah warna lainnya. Skine87 Peel Off Nail Polish ini mempunyai aroma yang berbeda dengan kutek lain. Aromanya bukan aroma kimia, melainkan seperti jamu (?) organik. Intinya sih wanginya berbeda dengan kutek biasa.
Sesuai slogannya "CHANGE YOUR NAIL COLOR STYLE EASILY", kita bisa mengganti warna kutek kapan saja dan dimana saja tanpa ribet. Saking mudahnya mengelupas, terkena air peel off nail polish nya jadi mudah mengelupas sehingga hindari air biar kutek tetap rapi.


Terimakasih sudah mampir dan baca reviewku ini. Ada yang pernah mencoba Peel Off Nail Polish? Share yah! ^^





See you guys on my next post!
Thanks,


Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)