Thursday, April 14, 2016

KoreaBuys Beauty Makeup Box!

Hey everyone!


Sudah lama tidak belanja makeup, akhirnya aku belanja di Koreabuys. Di Koreabuys ada hot item baru namanya "Koreabuys Beauty Makeup" yang berisi bermacam-macam makeup dari brand Korea terkenal. Penasaran donk dengan harga Rp 249.900,- kita bisa mendapatkan produk makeup Korea dengan nilai lebih dari Rp 905.000,-!!!


Ada dua macam tipe yaitu Pink Makeup dan Red Makeup. Untuk tipe makeup box nya dikirim random.


[PINK MAKEUP]
Eco Soul Henna Marker Tint 5 Color 1.2ml (0.03kg) - Pink
Drawing Eye Brow AD 0.2g - Brown
My Short Cake Liquid Eyeliner - Black
TRIPLE SHADOW – Browny Pink
100% Pure Cotton Malie Ultra Hydrating Essence Mask 25g x 3pcs - RANDOM



[RED MAKEUP]
Eco Soul Henna Marker Tint 5 Color 1.2ml (0.03kg) - Deep Red
Drawing Eye Brow AD 0.2g - 3. Brown
My Short Cake Liquid Eyeliner - Black
TRIPLE SHADOW - CHOCOLATE BROWN
100% Pure Cotton Malie Ultra Hydrating Essence Mask 25g x 3pcs - RANDOM

Kebetulan aku dapat Pink makeup karena aku suka makeup yang soft untuk sehari-hari. ^^
Penasaran kan apa saja isinya? :p


Banyak eyelinernya ya. :p
Sehari-hari aku cuma pakai eyeliner di ujung mata, itu sudah oke banget membuat mata lebih "terang". :D


  • The Face Shop - Face It Extreme Dot Pen Eyeliner (Black)
    Sebelumnya aku pernah coba The Face Shop Eyeliner Gel, warnanya pekat banget. Dot Pen Eyeliner ini juga memiliki warna yang pekat dan hasilnya matte. Ujung pen eyelinernya terdapat 3 brush kecil yang dapat mempermudah memakainya.

  • The Skinfood - My Short Cake Liquid Eyeliner
    Produk ini sangat laris di Koreabuys jadi aku pengen coba karena harganya juga murah banget. Kemasannya mungil dan bisa masuk ke dalam makeup pouch. Liquid eyeliner memang agak susah di aplikasikan, namun kalau sudah terbiasa pasti mudah. Liquid eyeliner lebih sering aku pakai dibagian atas mata untuk mempertegas bagian mata. Hasilnya My Short Cake Liquid Eyeliner ini glossy.

  • Etude House – Drawing Eyebrow Pencil No. 03 Brown
    Tidak perlu banyak kata, I totally love with Etude House Eyebrow Pencil! Dari awal aku belajar dandan sudah pakai pensil alis ini. Ujungnya pipih sangat mudah untuk menggambar alis. Warnanya mudah keluar dan pensilnya lembut. Nah, kelebihannya lagi di Eyebrow Pencil ini terdapat brush pada ujung satunya, brush ini berfungsi untuk membuat warna alis lebih natural. Kamu wajib coba! Di Koreabuys harganya murah banget cuma Rp. 35.000,-.

  • Missha - Triple Shadow [No6 Marsala Red]
    Aku memang lagi cari triple eyeshadow yang cocok untuk sehari-hari. Missha Triple Shadow bisa jadi alternatif, aku pilih yang warna No. 6 Marsala Red. Warnanya natural dan cocok untuk segala acara baik dipakai untuk kerja dan pesta.

Missha Triple Shadow No. 06 Marsala Red ini mempunyai warna yang sangat natural untuk sehari-hari.
Pigmentasinya termasuk sheer untuk warna-warna yang muda dan sangat pigmented untuk warna paling tua/coklat.


  • Etude House - Princess Etoinette Crystal Shine Lipstick
    Ini lipstick booming banget sampai sold out dimana-mana, lucky me, aku bisa dapatin di Koreabuys. Ini wishlist bertahun-tahun lalu baru kesampaian sekarang! Hahaha

Seperti namanya Crystal Shine Lipstick ini mempunyai shimmer yang tidak begitu terlihat namun natural. Ketahanan lipstick ini bagus banget lho, aku pakai dari pagi sampai siang hari menjelang makan siang masih nempel cantik dibibir.


  • HAJU - 100% Pure Cotton Malie Ultra Hydrating Essence Mask
    Aku baru dengar brand Haju, ternyata di Korea sana mask sheet Haju ini sangat terkenal dan harganya juga sangat murah. Mask Sheet ini di klaim sangat lembut seperti katun, membantu melembabkan kulit dan membuat kulit wajah semakin cerah. ^^


Yes, akhirnya aku bisa menuhin wishlist-wishlist makeup. Hal yang membuat aku suka dari Koreabuys adalah kita belanja set makeup seperti ini bisa dapat bonus berupa sticker Koreabuys dan box cantik! Selain itu pelayanan dari Koreabuys juga cepat, tidak ribet dan barang yang dijual 100% dari Korea. Aku sangat merekomendasikan Koreabuys Beauty Box. Aku puas banget! ^^


Jujur, dari dulu suka belanja di Koreabuys karena pelayanannya cepat dan yang pasti harganya sangat terjangkau. Bagi pecinta Korean Style atau KPOP di Koreabuys lengkap jadi tidak perlu bingung untuk cari produk yang kamu mau. Selain itu tidak hanya belanja makeup box, beli satu produk pun kalau kamu beruntung bisa dapat gift menarik. :D
Kalau kalian tertarik bisa langsung ke Koreabuys Beauty Makeup Box ya!! <3 <3 <3


See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥





14 comments:

  1. aaawwwww >3< ak mau lipsticknyaaaa XD hahah

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. aku ga tega pake jess saking cakepnya :v :v

      Delete
  3. Wahh murah..jadi pengen juga itu expirednya masi lama kan sist?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih lama say, fresh produknya tanggal produksi ada yang akhir tahun ini contohnya masker sheet nya..

      Delete
  4. Iri deh aku sis hihi, post foto setelah pemakaian lipsticknya dong sis

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti aku posting di review sendiri ya sayy..
      ayok say beli, limited box katanya hihi

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. hai sis... mau tanya ni... khan di keterangannya tertulis ada produk yang namanya Eco Soul Henna Marker Tint 5 Color 1.2ml (0.03kg) - Pink -> ini kalau aku lihat kog ga ada di dalam boxnya ya? bener ga si?

    ReplyDelete
  7. mungkin ini versi lamanya sis, soalnya pas datang aku juga kaget dapat lipsticknya yang ini. dan setelah cek di website memang ternyata sudah ganti item.

    ReplyDelete
  8. Cantik banget sis warna lippiesnya.... racun deh

    ReplyDelete
  9. Wuih, isinya agak beda dg punyaq yg baru sampe sabtu kemarin setelah nunggu hampir sebulan :'(
    Tapi mmg packagingnya tjakep bgt, boks gede gitu, tapi sayang jdi byk bkin sampah krna buble wrap & plastiknya bnyak bgt >_<"
    Gk sabar mw bikin reviewnya jg sih ^^

    ReplyDelete

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)

layout by claudia f. kim