Monday, March 14, 2016

Matcha Smoothie - Rejuvenating Mask by Amethyst

Hey everyone!
Apa kabar semuanya? Aku harap kalian pembaca setia blog ini sehat terus yah. :D
Ditengah kesibukanku akhir-akhir ini aku enggak pernah absen pakai masker. Bagiku pribadi, pakai masker setelah aktifitas diluar rumah seharian bisa mengurangi rasa stress dan capek. Boleh enggak sih pakai masker setiap hari? OPTIONAL. Itu tergantung kebutuhan kulit masing-masing individu. Kalau aku memang suka maskeran setiap hari, karena aku kerja dan suka naik kendaraan umum jadi rentang sama polusi.

Salah satu masker yang lagi rajin aku pakai adalah Matcha Smoothie dari Amethyst.


Kandungan Matcha Smoothie, antara lain :
  • OAT : Mengembalikan kelembaban alami kulit, mengurangi dan meminimalisir iritasi pada kulit, mengurangi sel kulit mati kulit. 
  • MATCHA (Japanese Green Tea)
    Manfaat teh hijau/matcha sudah terbukti sebagai antioxidant yang dapat mengurangi sel-sel kulit mati dan mencerahkan wajah.
  • FRENCH GREEN CLAY
    Menyerap dan menghilangkan kotoran dari kulit. Mengencangkan pori-pori dan kulit terasa kenyal, kencang dan segar. 
  • Lavender Essential Oil sebagai antiseptik dan berfungsi untuk aromaterapi yang menenangkan.


Matcha Smoothie bisa dilarutkan dengan air biasa atau mineral atau juga bisa dengan air mawar. Satu jar ini lumayan ngirit lho, kita cuma butuh satu sendok teh bisa untuk sewajah dan leher.
Hasil setelah maskeran wajah lebih segar, enggak kusam dan cerah. Bawaannya fresh aja gitu sehabis maskeran. Hehehe
Oat dan matcha bisa mengurangi dan meredakan jerawat, aku perhatikan jerawat lumayan terbantu jadi cepat kering gara-gara masker ini. Yeayyy


Keterangan Matcha Smoothie mask digunakan rutin dua kali seminggu dan maksimal 3x seminggu, tapi balik lagi ke kebutuhan kulit wajah masing-masing ya. Aku pakai beberapa merk masker. Jadi di selang-seling hari ini pake A, besok pake masker B biar wajah juga enggak bosan. :p
Dikorea memakai masker wajib setiap hari makanya wajah cewek-cewek korea bikin gemes glowingnya. :D
Beda lagi kalau scrub, maksimal seminggu dua kali biar wajah juga enggak tipis dan jadi sensitif.


  • Mencerahkan dan melembutkan wajah
  • Mengurangi komedo
  • Meredakan jerawat yang meradang
  • Sebagai antioxidant


  • Wangi matcha nya terlalu menusuk. hehehe


Natural Cosmetic ♥ Handmade 
WA : 082326962757 
LINE : amethyst.id


Overall, matcha smoothie ini bagus dan cocok dikulitku, selama pakai sih enggak menimbulkan iritasi atau gatal-gatal. Must try deh! Awesome! :D



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥






No comments:

Post a Comment

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)

layout by claudia f. kim