Red Kank Hair Tonic [Review]

Selasa, 29 September 2015

Hey everyone!

Setelah kemarin pakai shampoo dari Red Kank, kali ini aku akan review  Red Kank Hair Tonic nya.
Kemasan produk Red Kank sangat identik dengan warna kuning agak orange dan desainnya pun sangat simple tapi orang langsung tahu kalau ini adalah produk dari Red Kank.




Pump nya mempermudahkan untuk pakai, kita tinggal semprot ke bagian yang diinginkan. Model spary kayak gini lebih hemat dan tidak takut misal cairannya tumpah dan terbuang.



Teksturnya cair dan mempunyai aroma sama persis dengan shampoonya.



Jujur saja, aku kurang suka wanginya. Agak menganggu untuk dipakai sehari-hari, jadi untuk mengurangi aromanya biasanya aku pakai di malam hari dan esok harinya aku keramas. Hasilnya bagus lho disamping wangi yang kurang "sreg". Rambutku bagian bawahnya agak kering karena coloring, jadi aku semprot dan fokusin ke cabang-cabang dan rambut yang kering. Rambut jadi lebih lembut dan tidak kering, diraba pun rasanya halus lho.

Batang rambutku tergolong lemah, misal sisiran atau ketarik dikit langsung patah, habis pakai hair tonic Red Kank selama kurang lebih satu bulan batang rambutku jadi lebih kuat dari sebelumnya.

  • Melembutkan rambut
  • Menguatkan batang rambut
  • Tidak membuat kering

  • Wanginya >_<


www.redkank.com





See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥

2 komentar

  1. Wanginya sangat mengganggu kah? Bisa deskripsikan ga? Hehehe

    coba wi kamu ke link blog aku.. apa udah bisa tulis komentar ya..hmm
    http://www.aloha-bebe.com/2015/10/serambi-botani-sumbawa-island-horse.html?m=1

    BalasHapus

  2. Wi..boleh minta tolong untuk coba tulis komentar di blog ga.. Aku mau tau apa aku dapet notif lewat email gitu jika ada yang tulis komentar.

    http://www.aloha-bebe.com/2015/10/serambi-botani-sumbawa-island-horse.html?m=1

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)