HELLO's NIGHT SERUM by Nature Leaves [Review]

Selasa, 22 September 2015

Hello everyone!

Beberapa waktu lalu aku pernah pakai dan review masker organik dari Nature Leaves. Kali ini aku akan review produk terbaru Nature Leaves yaitu HELLO's NIGHT SERUM.

Kalau kita lihat atau baca blog dan nonton youtube tentang skincare rutin pasti serum masuk dalam daftar produk perawatan. Serum pada suatu produk perawatan wajah memiliki kandungan yang lebih tinggi dibanding produk lain seperti pelembab. Penyerapan serum juga lebih baik dari pelembab, maka dari itu fungsi serum sangat bagus untuk merawat kulit wajah secara khusus.

Kemasan Hello's Night Serum ini simple banget dengan botol minimalis dan pipet untuk mengambil cairan serumnya. Isinya 25ml, cukup untuk pemakaian 1-2 bulan.


Fungsi Hello's Night Serum, yaitu :
  • Memperbaiki Lapisan kulit dari dalam
  • Mencerahkan, melembabkan kulitKaya kandungan vitamin A, C, dan E
  • Tinggi Antioksidan
  • Menutrisi Kulit dengan alami
  • Menghaluskan Kulit
  • Membantu perbaikan sel-sel kulit yang rusak akibat polusi
  • Anti aging
  • Membantu menenangkan jerawat

Saran saja, kemasannya mungkin bisa diberi dus dan keterangan cara pakai beserta komposisinya. :)

Tekturnya seperti minyak tapi tidak lengket dan tidak licin lho, dan mudah menyerap kekulit tanpa membuat wajah berminyak. Kandungan Hello's Night Serum adalah Jojoba oil , Argan oil, Virgin Coconut Oil, Tea tree dan Orange oil. 100% tanpa bahan pengawet, pewarna dan pewangi. Maka dari itu serum nya wajib kita habiskan dalam waktu 3 bulan.
Penyimpanannya harus diletakan di suhu ruangan dan jangan biarkan tutupnya terbuka lama. ^^


Meskipun tidak mengandung pewangi, Hello's Night Serum mempunyai wangi yang lumayan enak, tidak menganggu sama sekali.


Ini kedua kalinya aku memakai serum homemade, dan selama aku pakai tidak ada reaksi efek negatif yang aku alami. Tipe kulit wajahku sekarang ini kering dan sensitif. Beberapa waktu lalu aku sempat jerawatan parah dan hal itu membuat aku harus hati-hati untuk memilih produk perawatan. Sebenarnya agak galau juga untuk mencoba Hello's Night Serum dari Nature Leaves, kebetulan aku juga lagi nyari serum untuk memperbaiki tektur kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Jadi aku putuskan untuk mencobanya, lagian aku cocok banget dengan maskernya. ^^

Selama kurang lebih satu bulan aku pakai Hello's Night Serum dimalam hari, tekstur kulit wajah jadi lebih halus. Karena pakainya cukup di malam hari, efek pertama yang aku suka setelah bangun tidur adalah kulit jadi lebih kenyal dan glowing. Glowingnya enggak berminyak tapi glowing sehat dan lembab. Untuk menghilangkan bekas jerawat aku belum merasakan efeknya. Mungkin harus pakai dulu dalam jangka waktu yang lama untuk hasil maksimal.

Cara pakai Hello's Night Serum :
  1.  Cuci wajah dengan sabun wajah kemudian keringkan
  2. Ambil 3 tetes Hello's serum ke telapak tangan, gosok kedua telapak tangan untuk menghangatkannya, kemudian TEKAN permukaan wajah dengan telapak tangan, jidat, dahi, pipidan area seluruh wajah dengan tekanan  lembut.
  3. Tepuk-tepuk area yang sudah di tekan lembut, hal ini bertujuan agar serum meresap dengan baik.
  4. Optional, sehabis pakai serum bisa pakai krim malam, misal tidak ada krim malam pakai Hello's serum saja sudah cukup. :D

  • Melembabkan dan menghaluskan kulit wajah
  • Memperbaiki tektur kulit wajahku
  • Tidak mengandung bahan kimia
  • Free paraben
  • Tidak lengket dan tidak membuat wajah jadi berminyak
  • Tidak membuat jerawatan dan iritasi di wajahku

    • Nope!

    Hello's Night Serum by Nature Leaves bisa dibeli di :
    Instagram @natureleaves_id
    LINE : Jenika16 
    WA 087887681616





    See you guys on my next post!
    Thanks,
    Dewie Aprillia ♥

    4 komentar

    1. Penasaran deh serum yang dalam bentuk oil tuh dipake ke kulit rasanya kayak apa.hehehe.. Harganya kisaran berapa ya wi?

      http://www.aloha-bebe.com/2015/09/tingkatkan-percaya-dirimu-melalui-kulit.html

      BalasHapus
      Balasan
      1. bagus bel, cuma kalau untuk kulit yang berminyak banget jangan coba deh soalnya nanti malah kadang bs jerawatan. kalau kulitnya normal apalagi kering aku sarankan serum oil hihi
        harganya 130.000 bel ^^

        Hapus
      2. Serumnya menjanjikan gtu ya '-' sayang bgt kulit aku super oily+sensitif ㅠ.ㅠ

        Hapus
      3. Makasi wie infonya. Iya sih.. kulitmu normal-kering gitu ya pas kita meetup itu. Makanya cocok di kulitmu.Hmm.. Aku masih keliling-keliling buat nyari serum muka.

        www.aloha-bebe.com

        Hapus

    Feel free to say anything :)
    Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)