Saturday, September 19, 2015

Baby Color Candy Rainbow Softlens In Gray

Hey everyone!
Seperti judulnya, aku mau review softlens dari Softlens Queen. Aku berharap banget kepada pembacaku semua agar tidak bosan dengan review softlens melulu di blog ini. Hahaha
softlensqueen mengirimi aku softlens Baby Color Candy Rainbow. Jarang banget aku pakai dan review softlens yang warna-warni nan mencolok. Tapi enggak ada salahnya untuk mencoba.


Karena jarang banget pakai softlens mencolok bisa dilihat foto diatas jadi kayak bukan aku. Hahaha


Spesifikasi
Manufaktur : Baby Color
Negara : Korea
Diameter : 19.80 mm
Kadar air : 60 %
Masa pakai : 12 bulan
Tipe warna : Terang


Softlens Candy Rainbow mempunyai 4 warna, yaitu Biru, Coklat, Burgundy, dan Abu-Abu. Aku dikirimi warna abu-abu, kebetulan sekali aku suka softlens warna abu-abu. :p


Softlensnya mempunyai diameter yang cukup besar, yaitu 19.80mm. Mataku jadi lebih berkarakter. Uniknya warna softlensnya seperti 3tone, ada abu-abu, hitam dan kuning.

Honestly, aku suka softlens dengan diameter yang kecil, jarang banget nemuin softlens dengan diameter besar nyaman ketika dipakai. Candy Rainbow softlens ini nyaman dipakai, agak aneh juga waktu pertama pakai bisa langsung nyaman. Softlens ini hanya bertahan sekitar 3-4 jam saja. Diatas 4 jam softlensnya bikin mata sedikit kering dan terasa ada yang mengganjal, kedua kalinya pakai softlensnya tidak mengganjal sama sekali, sayangnya mata juga masih terasa kering diatas 4 jam pemakaian.

Tidak hanya skincare yang cocok-cocokan, softlens pun juga cocok-cocokan lho. Pada dasarnya mata orang juga beda-beda, nyaman di aku belum tentu nyaman dikamu. Begitupun sebaliknya. Yang penting di coba dulu baru bisa ngomong cocok apa enggak. ^^


LINE : @softlensqueen (with @) atau klik link : http://line.me/ti/p/%40softlensqueen
instagram : softlensqueen


Jangan lupa untuk masukan kode DEWIEAPRILLIA untuk diskon 10% all item dan FREE ONGKIR untuk pembelian lewat website dan diskon 10% untuk pembelian lewat line.  Promo kode voucher berlaku sampai tanggal 30 September 2015.^^



Pssst, yang mau softlens gratis dari www.softlensqueen.com  bisa ikutan giveaway di instagram nya lho! Langsung cus ya ke instagram @softlensqueen ^^




See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥




8 comments:

  1. Cici pernh pny dl wi yg wrn coklat.
    Nih gede n bright bgt softlensnya..
    Dulu sih suka2 ja pakai softlens gefe gt, tp skrg sukanya yg uk standart aja .. sama wii. Hihi

    Btw km cantik bgt n kliatan cute ♥♥

    ReplyDelete
  2. the lenses are so pretty!
    would you like to follow each other on GFC and google+? ^__^
    Michelle | MishCheungX - UK Beauty & Fashion Blog

    ReplyDelete
  3. suka softlens-nya, suka makeupnya, suka semua <3 <3
    itu padahal 19.80mm tapi keliatan pas deh dimana kamu wie!

    xoxo,
    Beauty Appetite

    ReplyDelete
  4. Waw. Diameternya besar banget wie. Sukaaaa. Betul bgt ya wajah kamu jadi berkarakter! Look so fresh and young + sexy wie. Hehe, nice review ♥

    ReplyDelete
  5. Haii, jangan ambil resiko dengan kesehatan mata kamu, dan jangan salah pilih menggunakan softlens, pilih dan gunakan softlens yang memiliki ijin dari Kementerian Kesehatan sehingga aman untuk digunakan.


    http://exoticon.co
    http://x2.co.id

    ReplyDelete

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)