Review : Natural Green ~ Lulur Badan Oat & Milkbath

Kamis, 23 Oktober 2014

Hy everyone!
Dulu kulitku enggak secerah sekarang lho, aku rajin luluran aja biar badan lebih cerah dan cling. :p
Dari dulu aku selalu memakai lulur yang dijual di supermarket dan penasaran banget ada enggak sih lulur badan 100% homemade. Ternyata ada nih lulur badan yang 100% homemade dari Natural Green.

Lulur badan juga tak kalah penting untuk membantu merawat dan mencerahkan kulit badan. Maka itu aku selalu menyempatkan waktu untuk luluran supaya kulit badan jadi lebih cerah dan halus.

Lulur badan Ntaural Green mempunyai 4 varian yaitu ; Oat & Milkbath, Strawberry + Mr. Brown, Coffe Latte dan Choco Bomb. Semua variannya 100% homemade dan terbuat dari bahan-bahan alami yang membantu merawat kulit tubuh.
Kemasannya unik-unik dan warnanya sangat menarik. Terbuat dari botol plastik besar berukuran 300gr lumayan awet untuk penggunaan dua hari sekali selama sebulan.




Disemua sisi wadah lulur badan Natural Green ini tertera keterangan mengenai kandungan lulur badan dan cara pakai. Sehingga untuk para pemula yang mau mencoba bisa tahu cara pakai lulur badan NG ini.

Tekstur bubuknya lembut dan mudah di larutkan dengan air. Teksturnya sangat mirip dengan NG Masker Wajah. Warnanya seperti oatmeal, putih sedikit coklat muda.


Wanginya susu banget karena bahan pembuatannya adalah gandum, susu dan oatmilk yang mengandung vitamin E yang dapat membuat kulit lembab dan sehat.

Setiap habis pakai lulur yang pasti badan jadi lebih fresh dan cerah. Lulur badan Natural Green Oat & Milkbath ini sangat bagus untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit tubuh karena mengandung bahan-bahan alami seperti susu dan oatmeal. Sehabis pakai lulur badan ini kulit jadi lebih licin, licinnya karena halus dan lembut banget. Kulit juga jadi lebih cerah, cuma yang kurang aku suka adalah wanginya susu banget.
Meskipun wanginya susu banget dan aku kurang suka, namun untuk hasilnya patut di coba dan bikin ketagihan untuk pakai terus sampai habis. Pengen juga mencoba produk varian lainnya. Hihi

Lulur badan Natural Green ini 100% homemade,terbuat dari gandum dan sweet milk yang mengandung vitamin E sehingga untuk pemakaiannya wajib dihabiskan setelah 3 bulan kemasan dibuka. Aku pakainya cukup seperti yang tertulis di kemasannya. 3 sendok larutkan dengan air kemudian gosok lembut di seluruh badan. Diamkan selama 5 menit, habis itu bilas deh sampai bersih. Tidak perlu pakai sabun lagi. Tapi sebelum luluran aku selalu pakai sabun dulu kemudian ritual lulur setelah pakai sabun. :)

Lulurnya sama sekali enggak bikin kulit kering, aku sering lupa pakai lotion karena sehabis luluran kulit badan tetap lembab. Ini dikarenakan kandungan vitamin E yang dapat melembabkan kulit.


  • Mencerahkan kulit badan
  • Menghaluskan kulit
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Tidak membuat kulit kering

  • Wanginya susu banget >_<


Instagram : @naturalgreen_tpi
LINE : vinavironica
Whatsapp : 08117016655

Salah satu produk homemade favoritku! Sebelumnya aku sudah puas banget dengan lulur wajah dan masker wajah Natural Green (cek reviewnya disini). Lulur badan ini bagus banget untuk yang pengen mencerahkan kulit secara alami dan aman. Hasilnya memang tidak langsung cerah, namun cerah perlahan dan merata. Yang terpenting adalah selalu telaten dan rajin pakai untuk hasil yang maksimal.

Thank you @naturalgreen_tpi :*


See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥

11 komentar

  1. aku juga suka iniiii, enak yaaa memanjakan diri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. love bangeett yah hihi
      cewek harus peduli sama perawatan badan juga hihi :*

      Hapus
  2. ak blum pernah make yg homemade2 , pekejingnya lucu yah XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo cobain haha..packagingnya emang menarik banget..jangan2 pada beli karena packagingnya lucu kali yaa haha

      Hapus
  3. Seriusan kaaa ini kemasannya lucu banget, aaa tapi sayang aku ga suka wangi susu gitu huhu T-T

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahhh sayang lucu banget kan..hihi aku kurang suka wangi susunya >_< tapi hasilnya bagus banget..hehe

      Hapus
    2. Ka dewi aku pernah liat ada blog sale part 2 gitu kayaknya, udah soldout semua ya? :(

      Hapus
    3. iya say uda sold out semua.. next time kl ada lg ^_^

      Hapus
  4. Ohh this looks lovely! ^ ^

    www.thedailydollyblog.com

    BalasHapus
  5. Huahh. Packaging ny lucu bgttt. Vintage2 gmna gtu 😍

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)