Announcement "Wink White Giveaway" Winner

Senin, 13 Oktober 2014

Hey everyone!
Wink White Giveaway yang di sponsori oleh Wink White Indonesia sudah ditutup  ya, dan kali ini aku akan mengumumkan pemenangnya. ^^
Sebelumnya aku mencgucapkan banyak terima kasih untuk Wink White Indonesia yang mempunyai ide untuk membuat giveaway ini dan juga aku sangat berterima kasih untuk partisipan yang sudah meluangkan waktu untuk ikutan giveaway ini.

Kami hanya memilih dua orang pemenang, sehingga untuk yang belum beruntung mungkin bisa mencoba peruntungan di giveaway yang akan datang.
Enggak perlu berlama-lama lagi aku akan umumkan kedua pemenang yang akan mendapatkan produk Wink White Soap from Thailand ini.


Selamat untuk Elsya Nella sebagai pemenang pertama mendapatkan 1 SET WINK WHITE SOAP dan Widya Angelina sebagai pemenang kedua yang mendapatkan 3 varian best seller WINK WHITE SOAP (Lemon, tamarind dan Pure).
Aku akan mengirim email ke email pemenang dan mohon di balas dalam waktu 2x24 jam kalau tidak aku akan pilih pemenang lagi. ^^

Selagi lagi selamat untuk para pemenang!! Dan untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati dan unfollow rules giveaway kemarin ya supaya tidak di banned di giveaway yang akan datang. :)
Thank you! ^_^



See you guys on my next post!
Thanks,
Dewie Aprillia ♥


2 komentar

  1. Wahh congrats buat winner nya <3 :-) .

    Everythingaboutrinn.blogspot.com .
    Mampir ya kak <3

    BalasHapus
  2. Selamat ya buat pemenangnya^^

    www.aloha-bebe.com

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)