Review : Etude House Face Conditioning Cream SPF 25 PA++

Jumat, 04 April 2014

Hello everyone!
Beberapa waktu lalu Etude House mengeluarkan produk baru yaitu Etude House Face Conditioning Cream, karena waktu itu belum banyak yang review tentang produk ini, jadi aku kira produk ini produk pelembab wajah. Menurutku produk ini lebih mirip CC cream karena membuat wajah cerah dan glowing.

 
Packagingnya khas sekali dengan Etude House yang princessy. Box berwarna putih dengan embose berwarna biru dan disisi lain terdapat tulisan tentang nama produk.
Bahan tube nya sendiri susah dijelaskan, hampir mirip plastik tapi bisa penyok-penyok. *halah
Jadi terlihat jelas misal tube nya habis dipencet-pencet gitu.

Pada setiap box terdapat keterangan mengenai produk.
Ingredients:
 Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Hydrogenated Polyisobutene, Butylene Glycol, Phenyl Trimethicone, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Arbutin, Glyceryl Stearate, Cetearyl Alcohol, Titanium Dioxide, Cetyl Alcohol, Cyclohexasiloxane, Coconut oil, Olive oil, Argan oil, Sodium Hyaluronate, Silica, Lipase, Chitosan, Polyacrylate-13, Polyisobutane, Capryl Glycol, Alcohol, Polysorbate 80, Xanthan Gum, Disodium Edta, Adenosine, Triethoxycaprylisilane, Phenoxyethanol, Fragrance

 
Etude House Face Conditioning Cream hanya terdiri satu shade, yang dimana lebih berfungsi sebagai primer/base makeup.


Creamnya berwarna putih dan ketika di baurkan akan meninggalkan warna seperti cc cream, namun lebih ringan dan tidak terlalu putih Teksturnya kental dan padat namun setelah dibaurkan sangat ringan dikulit, seperti Etude House Dear Girls Moisturizer. Dan tampak meninggalkan kesan glowing pada kulit.

Ketika di aplikasikan di wajah Etude House Face Conditioning Cream sedikit menyamarkan redness atau merah-merah pada wajah. Dan membuat wajah lebih halus.

sorry for different lighting >_<
Terlihat bedanya kan, wajahku jadi lebih lembab dan glowing~~
Redness/merah-merah disekitar hidung juga sedikit tersamarkan.

Aku memakai Etude House Face Conditioning Cream sebelum memakai bb cream karena ini berfungsi primer/base maka akan membuat makeup lebih tahan lebih lama. Awalnya aku kira ini rangkaian skincare atau pelembab, ternyata setelah aku browsing-browsing produk ini tidak menyerap ke dalam lapisan kulit. Jadi stuck diatas lapisan kulit saja. Etude House Face Conditioning Cream tidak mampu melembabkan kulit kering, lebih cocok untuk jenis kulit berminyak.
Wajahku akhir-akhir sangat berminyak karena panasnya cuaca maka aku bisa bilang produk ini sangat cocok untuk jenis kulit berminyak. Biasanya ketika memakai bb cream selang waktu sekitar 4-5 jam sudah terlihat minyak berlebih dan kesannya makeup luntur. Namun setelah memakai Etude House Face Conditioning Cream sebelum memakai bb cream membuat makeup lebih tahan lama. Dari pagi sampai sore wajahku tetap terlihat fresh. (Aku jarang sekali touch up dijalan, males :p).
Bagi pemilik kulit kering aku sarankan untuk memakai extra pelembab untuk mendapat hasil flawess dan lembab.
Karena meninggalkan warna yang soft seperti pelembab dan tidak memiliki coverage produk ini  cocok untuk yang menginginkan tampilan segar tanpa bb cream atau foundation. Cukup menambahkan concealer setelahnya.
Mengaplikasikan Etude House Face Conditioning Cream sebelum menggunakan bb cream atau foundation membuat wajah lebih halus dan flawess lho.
Untuk pemakaian jangka panjang aku belum bisa ngomong banyak karena ini cuma primer/base makeup maka aku tidak berharap lebih pada hasil jangka panjang pada kulit. Selama tidak membuat wajahku jerawatan, it's fine! ^^


  • Membuat makeup lebih tahan lama
  • Wangi floralnya menenangkan
  • SPF 25 PA++
  • Affordable
  • Good oil control ^^
  • Tidak begitu melembkan kulit wajah
  • Tidak memiliki coverage untuk menutupi jerawat dan noda hitam.

Bisa dibeli di online shop langgananku www.juliecious.com tersedia secara READY STOCK (tergantung stock) dengan harga yang terjangkau dan barang dijamin 100% ORIGINAL KOREA. :)
Ownernya juga ramah banget! Thanks sis :*


Etude House Face Conditioning Cream SPF 25 PA++ berfungsi untuk base/primer agar makeup lebih tahan lama dan tidak mudah luntur. Tekturnya tidak lengket dan mudah diblend, tidak ada coverage namun bisa menyamarkan redness/merah-merah pada wajah. Oil controlnya bagus sangat cocok untuk kulit berminyak. SPF 25 PA++ membuat kita enggak perlu lagi pakai sunblock, simple kan? ^_^


Thanks,
Dewie Aprillia ♥




20 komentar

  1. Waduh akhir2 ini kok banyak yg ngereview produk ini siih, jd makin tergoda pengen nyoba jg aaa racun bgt nih >w<

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo cobain la, bagus kok..bikin glowing tapi enggak minyakan ^^

      Hapus
  2. Cakep nih wi base buat dewy look makeup..
    Nice revieww ♥♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa ce, cucoklah buat yg suka dewy look yaa :D

      Hapus
  3. ini racunnn dr kmren >,< jd tambah pengen~

    BalasHapus
  4. waaaww, nice review wie, aku nunggu review palette nya yaaaa hehehee :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. siappp ci.. pasti ak review hihi
      stay tune yaa :D

      Hapus
  5. Bener banget Lala bilang, gara-gara banyak yang review jadi tambah kepengen cobain T_T
    Bener-bener mesti didepositoin nih uang biar gak bisa boros wkwkwkw.

    Btw, nice review Wie and great poison hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoo cobain lus :p kamu oily skin ya kl ga salah..semoga cocok..tp emang bagus buat oily sih ini :p

      Hapus
  6. hehe.. oil control nya emg bgus bnget makax jd primer favorit q... nice review wie... ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju glory.. apalagi wajahku lg berminyak..cocok banget ^^

      Hapus
  7. wah. kalo sama baby choux bagus mana wi

    BalasHapus
  8. Wie, i nominated you for Sunshine Blogger Award : http://pinkandundecided.blogspot.com/2014/04/sunshine-blogger-award.html :)

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)