Friday, December 6, 2013

Review : Elianto Nutri Remedy Nourishing Hand Cream in Cherry

Hello everyone!
Fungsi handcream adalah untuk melembabkan dan menutrisi telapak tangan agar tetap lembut dan halus. Fungsinya hampir sama dengan body lotion, bedanya hand cream ini khusus untuk tangan :p
Aku suka sekali memakai handcream untuk melembabkan tanganku yang kering, kadang hancream aku pakai juga untuk mata kaki biar lebih halus dan tidak pecah-pecah, harusnya pakai foot cream tapi kadang males harus buka 2 produk >_< jangan ditiru ya :p
Apalagi salaman dengan orang yang tangannya halus dan wangi, sudah pasti orang itu rajin pakai handcream.

Masih ingat dengan postinganku tentang Counter Elianto in Solo? Dan kali ini aku mau review salah satu handcream yang aku dapat dari counter Elianto, yaitu Nutri Remedy Nourishing Hand Cream in Cherry.


Elianto Nutri Remedy Nourishing Hand Cream memiliki empat varian, yaitu Cherry, Melon, Sakura dan Jasmine.


Packaging Elianto Nutri Remedy Nourishing Hand Cream sangat mungil dan lucu, tube nya unik berwarna hitam. Terdapat plastik bening yang melindungi handcreamnya, di bagian belakang terdapat keterangan tentang produk berbahasa Indonesia.


Namun, setelah plastik seal nya dibuka kalian akan menemukan keterangan produk berbahasa Inggris.


Lubangnya kecil dan tidak begitu besar, jadi kita bisa mengatur banyak-sedikitnya cream. Lubangnya terdapat sealnya juga yang menandakan produk ini masih baru :)

Tekstur hand cream ini sangat pekat namun tidak encer, dan yang terpenting tidak lengket. Ada sensasi coolingnya juga kalau aku rasain. Hehe
Varian Cherry ini menurutku lumayan wangi dan tidak begitu menyengat, jadi untuk yang suka wangi handcream yang soft bisa dicoba untuk varian cherry ini.


  • Kemasannya mungil dan imut, warnanya juga cantik :D
  • Lumayan melembabkan telapak tangan yang kering
  • Wanginya soft dan tidak menyengat
  • Tidak lengket
  • Teksturnya mudah di blend, tidak menggumpal

  • Wanginya kurang tahan lama, sekitar 1 jam sudah hilang :(

Suka banget sama handcream ini karena meskipun wanginya tidak tahan lama, namun mampu melembabkan kulit tangan yang kering. Lembabnya juga lumayan tahan lama. Misal ingin wangi lagi tinggal apply handcreamnya tiap 2-3 jam sekali :D
Wanginya sendiri aku suka, enggak fake, jadi softnya natural banget.

Produk Elianto bisa kamu beli di counter Elianto dikotamu.
Harga Elianto Nutri Remedy Nourishing Hand Cream sekitar Rp 69.000 jadi sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa dan anak sekolahan. Produk-produk Elianto lain juga harganya terjangkau kok. Main-main aja ke counternya :D
Like fanpage Elianto Indonesia juga ya, kalian akan mendapat update mengenai produk-produk Elianto terbaru dan promo-promo yang keren abis! Selain itu fanpage Elianto Indonesia suka sekali bagi-bagi hadiah. ^_^

Ada yang sudah pernah mencoba produk Elianto? Leave comment ya ^_^



Thanks,
xoxo ♥





16 comments:

  1. pengen nyoba deh, tanganku ini super2 kering , ngga bgt pokoknya :(
    di jogja belum ada ya ? solo jauhh,, hahahaha
    gak tau kenapa kalau ke solo rasanya lebih jauh aja padahal sama2 sejam kalau ke jogja :D
    nice review sis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa titip aku sis haha kl enggak ayo ke solo jalan2.. :) :)
      jogja kurang tau nih ada counternya apa enggak, coba tnya fanpage nya aja ^^

      Delete
  2. yg aku blom dibuka wie hahahaa, bagus ya, jadi pingin coba, tapi yg skrg juga blom abis >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. punyaku yg skrg jg belum habis ci wkwk penasaran sama ini jd kemarin dibuka deh..hahha

      Delete
  3. Kemasannya mirip handcreamnya tbs yak ^^. Aku sempet liat nih konternya, tapi tak lewatin terus. Abisan ta kirain mahal2 produknya.. ternyata mayan terjangkau yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terjangkau2 mbak harganya..lumayan murah2 juga sih menurutku..eyeshadownya banyak yg minatin..hihi
      punya TBS agak panjang wadahnya kl menurutku xixixi ^^

      Delete
  4. wahh,, terjangkau juga ya ka ^^ mau coba deh kalau di daerah jakarta ada engga sih konternya?
    thx before

    www.sharon-shay.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa say terjangkau dan murah meriah hihi
      di jakarta ada 2 counternya kayaknya.. coba cek FP nya aja say :)

      Delete
  5. the #1 thing that i look for in hand creams is that its not sticky. who likes using hand creams and then getting it all over everything they touch?! anyways, imo, i dont think its necessary for the lotion to still smell after an hour. or even at all! :D

    xoxo Sarah (xlicious girl)
    Japanese Gyaru Makeup Blog
    Circle Lens Giveaway

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups, me too..
      I always use lotion that have long lasting smell lol
      thank you Sarah, I love your blog! :)

      Delete
  6. kak dewie gorgeous dan bermanfaat bgt blog-nya! Aku follow lho ;;) ehehe

    The Mad Shopper's Dressing Room

    ReplyDelete
  7. nice review ^^
    jadi pengen coba yang melati hehehe.. harganya lumayan murah juga yaa.. cari-cari counternya di semarang kok belum nemu yah >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga penasaran sm wangi lainnya, hehehe
      di semarang kayaknya belum ada dear, tp kurang tau juga sih, coba tanya fanpage Elianto Indonesia aja ya hehehe

      Delete
  8. duh racunnnn.. aku suka bgt sama wangi cherry. jadi pengen nyoba nih ka :p btw followback blog baru aku ya ka. Design blog nya skrg unyu bangett xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha okayy dek sipp :D
      ayoo cobain murah meriah nih hahaha

      Delete

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)

layout by claudia f. kim