Review : Burt's Bees Tinted Lip Balm Natural

Sabtu, 26 Oktober 2013

Hello everyone!
Cuaca kering dan panas seperti di Indoesia ini sangat tidak menyenangkan, apalagi sampai membuat bibir kering dan pecah. Kalau sudah begini fungsi lip balm sangat penting, bukan hanya di musim panas seperti ini, lip balm bagiku sudah jadi produk yang I can't life without it. Aku sudah terbiasa memakai lip balm dari jaman aku SD. Kebiasaan itu bikin aku jarang sekali mengalami masalah bibir kering dan pecah. Selain lip balm, minum air putih yang cukup juga sangat membantu.
Kali ini aku mau sharing tentang lip balm andalanku dan sudah repurches 2x. Saking puasnya aku pengen nyetok banyak. Hahaha

Burt's Bees merupakan brand Westren, produknya sendiri lebih ke skincare yang natural dan no testing animal. Menurutku cocok untuk kulit sensitif.


Packagingnya lucu dan unik, packaging luarnya terbuat dari semacam kardus tebal gitu. Pastinya ramah lingkungan. Untuk dalamnya sendiri tampak seperti lip balm pada umumnya. Dominasi warna coklat dan soft pink.


 Beberapa keterangan di box nya. Bener-bener natural kan :p




Tinted lip balm Burt's Bees ini mempunyai banyak varian, dan semua bisa mengeluarkan warna. Punyaku yang natural, meskipun ada warna pada lip balmnya namun setelah di aplikasikan ke bibir  warnanya enggak begitu keluar.


Setelah di swatch warnanya tranparant ^^


What I Love :
  • Long lasting
  • Melembabkan lebih dari 6 jam (tanpa makan)
  • Packagingnya unik dan lucu
What I Hate :
  • Belinya harus via online >_<
Harga : $7
Repurches? YESSSSSS..Love it!

Overall :
Aku sangat merekomendasikan lip balm ini untuk yang memiliki masalah bibir kering. Karena lembabnya enggak fake, tapi bisa meresap masuk sampai ke dalam kulit bibir. Pengalamanku gitu, dan dari sekian banyak lip balm yang aku coba ini jadi salah satu HG lip balm yang enggak bisa di tinggal.
Emang harganya agak mahal dan harus beli online, tapi untuk kualitas yang worth kenapa tidak mencobanya? ^^

Pakai lip balm itu hal wajib. Lip balm merk apa saja deh, yang penting pakai. Karena bibir kering dan pecah-pecah sangat mengganggu menampilan, apalagi yang suka memakai lipstick bold dan matte.
Kebiasaanku selalu memakai lip balm sesudah cuci muka dan sebelum tidur, hal rutin yang sudah bertahun-tahun aku lakukan. Hasilnya bibirku jarang banget kering dan pecah-pecah. Selain itu aku juga rajin minum air putih 2 botol air mineral isi 1500ml. Sudah terbiasa dengan hitungan seperti itu, mungkin kalau di hitung, sehari bisa lebih dari 2 liter air. Manfaat air putih itu baik, bikin badan dan kulit sehat. Budayakan minum air putih ya guys! :)



Thanks,
xoxo ♥

17 komentar

  1. Whoaa gila longlasting banget dewiee sampe 6 jam ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa Na, makanya HG bgt ini >_< pernah pake lip balm lain tp ga selong lasting ini..aku sukaa hihi :D

      Hapus
  2. I love it too!!! tapi lumayan mahal kl yg color.. punya yg biasa. emang enak sih n gak waxy, ampe pagi krasa lembabnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaa.. suka banget.. pengen nyetok, menurutku enakan yg biasa ini haha

      Hapus
  3. Toss samaak, suka banget burts bees balm, tapi mau repurchase harus lewat OL shop. T_T
    Lembab, gak kaku di bibir, n gak kayak abis makan gorengan juga..hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. betuuull..huhuw hrs beli online >_<
      lembabnya long lasting ya, enak..hihi bnr2 lip balm sih burt's bees ini ya dear haha

      Hapus
  4. punya jugaaak tapi belum coba hihihihi

    BalasHapus
  5. Wah iya lama bener ya sampe 6 jam. Mantep banget. Emang bener sih kalo mau mendapatkan hasil yang bagus mesti rajin juga ya.
    Nice Review Dewie ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lus, emg butuh ketelatenan untuk hasil yg bagus.. aku sendiri jarang banget mengalami bibir keirng/pecah2 hihi
      lembabnya lama..suka deh :D

      Hapus
  6. Pelemba bibir burts bees aku sukaaaa

    BalasHapus
  7. ih bagus inii kayanya wie, yummy lagi warnanya kaya coklattt XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. baguss git..ada warna lainnya, ada tinted balm juga.. hihi
      lucu ya git, agak coklat2 gimana gitu :D

      Hapus
  8. kk .. aku mau tanya , kalo lip balm itu bisa buat bikin bibir hitam hilang ga ? -_-
    bibir aku ini pinggir2 nya menghitam gtu :( terus kemaren pas ospek gara2 di jemur terus terusan jadi tambah hitammm , kerimg pulaaa.... please help me kak T_T :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. fungsi utama lip balm untuk mencegah dan mengobati bibir kering say, ada juga beberapa lip balm yang memberi warna bibir natural sperti tint balm.. namun ada jg yg khusus untuk pengobatan seperti mengurangi warna hitam bibir, biasanya lip balm gitu dijual di apotik dan sesuai resep dokter kecantikan ^^

      Hapus
  9. Sis, boleh tau beli online ya di web apa? Thx

    BalasHapus
  10. Kak buat tanggal kadaluarsanya emang tidak ada? Di produk yang aku punya ga punya tanggal kadaluarsa terus aku ga tau juga dimana ngecek tanggal kadaluarsanya,aku juga udah buka beberapa website tapi nggak munculin info kadaluarsanya

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)