Tuesday, July 9, 2013

OOTD : My Daily Outfit

Hello Everyone!
Quick  Outfit Of The day!!!
Kali ini enggak ada postingan mengenai review yah,,hehehe Tapi tetep pengen ngeksis donk :p
Ini outfit sehari-hari yang aku pakai, santai ^_^



Aku semakin gendut!! Emang sih akhir-akhir ini nafsu makan lagi menggila banget. Apalagi bulan Ramadhan ini, hwaaaaa!! banyaaak makanan enak2..hihihi

Kemana-mana aku pasti sama Hunny, enggak pernah dan enggak mau pergi kalau Hunny enggak ikut :p


Product Used :
Face :
  • Etude House Cotton Fit BB Cream
  • MAC Lightful Powder Foundation
  • Face On Face Natural Glow
Eyes :
  • Urban Decay Primer Potion
  • Urban Decay NAKED Palette (Half baked, Darkhorse)
  • Landbis Dual Big Eyeliner
  • Maybelline Magnum Mascara
  • Etude House Drawing AD #Brown
  • Etude HouseColor My Brow #Light Brown
  • Miomi E.T Ray Grey Softlens
Lips :
  • Burt Bee's Lipbalm #Natural
  • NYX Round Lipstick #Paparazzi

Selamat menunaikan ibadah puasa yah bagi yang menjalankan ^_^


Thanks,
xoxo ♥



14 comments:

  1. Wkwkwk kesian si pinastika ditgl .. bpk n emak x jalan.. hoho /kabur....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkkw biar dikira masih pacaran #kyaaaaa

      Delete
    2. wkwkwkw .. pinas pinas,, ayo masuk lgi kedalam perut nak,, emak bpk mu pengen b2 aja . wkwkwkw

      Delete
    3. wkkwkw panggilannya inesssss >,< ntr dikira pinas pohon kelapa..wkwkwk

      Delete
  2. segini dibilang gendut? Omaigat, *lirik timbangan diri sendiri*

    ReplyDelete
    Replies
    1. sueeerrrr cii..naik 5kg ini T_____T
      skrg bb q 47-48kg..hikssssss

      Delete
  3. iya bener, bulan puasa makanan enak ada dimana2 , sepanjang jalan pokoknya
    hahaha
    apalagi pas sore2 tuh, biar gak ikut puasa kalau sore pasti ikutan beli makanan
    ahahahaha.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kan? emaangg enak2 makanannya huhuhuwww
      ngidaamm kolaakkk wkwkwk

      Delete
  4. Endut darimanaaa coba huuh *iri*
    Itu muka misua mu kenapa muluuuss bener *bener bener salah fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. lengannya gede..wkwkwk makanya pakai baju batwing gitu lol
      dy juga pake skincareku lho beb, hikssss aku envyy total sama mukanyaa tanpa noda T____T cuma kurangnya dy tuh minyakan banget >,<

      Delete
    2. omoh.. dy pake skincare mu juga ? cocok emangnya ?
      km kan kering kombinasi? makin berminyak lah.. tapiii mulus sih hahaha

      Delete
    3. pake STE wkakakakaa
      toner STE
      sama sunblock wardah..itu doank haahaa >,<
      tiap maskeran, dy sll ikut beb..sama kadang aku peelingin tuh muka hihihi

      Delete

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)

layout by claudia f. kim