Beautylabo Hair Color ~ Candy Apricot [Review + Result]

Selasa, 20 Juni 2017

Hey everyone!
Banyak cara mengekspresikan jiwa muda kita meskipun usia sudah seperempat abad atau bahkan tidak muda lagi. Salah satu yang membuat aku berani tampil beda dengan mewarnai rambut. Entah kenapa setiap melihat orang dengan rambut yang berwarna-warni mereka lebih terlihat jiwa mudanya dan berani. Jaman sekarang mewarnai rambut bukan hanya untuk anak-anak muda saja, cat warna-warni dan terang sudah bukan hal tabu. Mewarnai rambut sudah menjadi trend fashion. Bagi yang punya pemikiran rambut yang di cat mencerminkan orang nakal, STOP!! Hindari punya pikiran kayak gitu. Karena sekali mencoba mewarnai rambut aku yakin bakal ketagihan pengen cat warna-warna lain.


Pewarna rambut favorit aku dari Beautylabo Hair Color, aku pernah review produk pewarna rambut ini di blog juga lho. Beautylabo merupakan produk pewarna rambut dari Jepang yang memberikan pilihan warna-warna fashion (warna terang) yang sesuai dengan kepribadian kamu. Beautylabo ini masih satu perusahaan dengan Bigen dan Kracie yaitu HOYU. HOYU sendiri sangat terkenal di Jepang karena produk-produk perawatan rambut yang berkualitas.
Beautylabo Hair Color dilengkapi dengan Coconut & Almond Oil yang dapat membantu merawat rambut setelah diwarnai, sehingga rambut tidak rusak dan kering.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0dPpxAnUyiCYP0-oHmNKBvQ16pbYSgcujuQPQ39HuC45GF0nkzQwwTDwwtYe4KxlOXqLLeFwMcB5Cs8D4q8ZbehyNReFywTlrV5wNeInqZmCK5T1Hi3aAoI_Ia5-YoJL6a2lJ7SMN-yM/s1600/beautylabo+warna.png

Beautylabo Hair Color yang hadir di Indonesia mempunya 6 warna, yaitu :
  1. N1 Natural Black
  2. N4 Dark Brown
  3. N9 Natural Blonde
  4. B8 Pure Beige
  5. 08 Candy Apricot
  6. R7 Raspberry Pink
Pilihan warnanya sesuai dengan fashion color saat ini. Terang namun masih terlihat sangat natural.

Di reviewku dulu aku mencoba Candy Apricot, dan kali ini pun aku mencoba Candy Apricot. Sudah cinta banget sama warna ini. Warna merah dengan hint orange ini lebih cocok dengan warna kulitku yang warm. Aku juga tidak begitu suka dengan warna coklat gold, setiap mewarnai rambut pasti pilih merah. Selalu sesuaikan warna rambut dengan warna kulit dan kamu sukanya warna apa biar kita puas. Bagaimana pun juga mengekspresikan jiwa muda dengan hal yang kita suka dan nikmati.


Didalam box kemasan terdapat beberapa item seperti Cream Colorant, Cream Developer, tutup tube untuk mempermudah pengaplikasian, dan brosur cara pemakaian.


Beautylabo Hair Color mudah diaplikasikan langsung dengan tangan. Cukup campurkan Cream Developer (Botol) dengan Cream Colorant (Sachet). Di kocok pelan supaya warnanya tercampur hingga berwarna ungu seperti foto diatas. Kemudian ratakan diseluruh rambut.


Seperti biasa Beautylabo Hair Color tidak pernah mengecewakan soal hasil warnanya. Kebetulan rambutku sudah terang jadi warna cat nya bisa keluar bagus. Karena mengandung Coconut & Almond Oil rambut tidak kering dan terlihat lembab. Bisa dilihat di foto before-after ini, rambutku terlihat lebih lembab kan?
Warnanya tahan lama dan awet. Warnanya bisa tahan tiga bulan, dan setelah hampir luntur warnanya makin terang dan cantik!



Awalnya aku pengen coba warna-warna Beautylabo Hair Color yang lain, namun karena aku terlalu suka dengan warna seperti Candy Apricot ini jadi aku pakai ini lagi. Bukannya tidak mau coba warna lain, namun aku hanya memakai yang aku suka.

Foto dibawah ini hasil setelah diwarnai dan dikeramas satu kali. Hari yang sama saat pewarnaan.


 Warna setelah di bilas memang tidak akan terlihat seperti warna pada kemasannya. Namun setelah di keramas 1-2x warnanya akan keluar lebih terang seperti foto dibawah ini. and i loveeeeee the result!! <3 <3 <3
Foto diambil H+4 setelah proses pewarnaan dan sudah 2x keramas.


Yang paling aku suka dari pewarna rambut ini adalah warnanya natural meskipun terang. Didalam ruangan yang penerangannya rendah dia sangat natural sekali, pas kita diluar rumah tersorot sinar warna merahnya cakep banget. Love!


LOVE :
  • Warnanya keluar, terang namun masih natural
  • Mengandung Coconut & Almond Oil sehingga rambut tidak rusak
  • Tahan lama dan awet
  • Harganya terjangkau dengan hasil yang memuaskan
  • Cara pemakaiannya mudah
  • Aromanya tidak menyengat dan menganggu
HATE :
  •  NOPE!!

Dari pertama nyobain Beautylabo Hair Color aku sudah jatuh cinta sama pewarna rambut ini, rambutku tidak rusak sama sekali, tidak kering dan kaku. Teman-temanku sering tanya aku soal shampoo yang aku pakai, tentang perawatan rambut, meskipun rambutku di warnain tetap sehat dan lembab. Perawatan rambut simple saja rajin keramas tiga hari sekali, pakai kondisioner dan hair mask seminggu sekali. Tidak jarang aku selalu merekomendasikan Beautylabo Hair Color untuk mewarnai rambut karena warna-warnanya bagus, terang namun masih natural dan pewarna rambut ini mengandung Coconut & Almond Oil yang dapat melembabkan dan merawat rambut.




See you guys on my next post!
Thanks,



4 komentar

  1. jd agak pink gitu ya wie. ak kira bakal orange gitu wrnanya XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari dulu warnanya jadi ada hint pink gini.. tapi makin lama makin luntur dia jadi orange cantik put hahaha

      Hapus
  2. warnanya kece banget ya ampun, kelihatan lebih segar dengan warna rambut seperti itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you say.. dari dulu suka banget sama warna-warna seperti ini.. ^^

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)