Review Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition Body Scrub & Shower Scrub

Jumat, 17 September 2021

Hallo everyone!
Sudah tahu belum nih kalau Scarlett Whitening punya produk bodycare dan Star Ambassador baru? Sebagai fans Scarlett Whitening aku senang banget pas lihat Song Joong Ki jadi Star Ambassador Scarlett Whitening!! Keren banget!! Enggak kebayang top actor Korea Selatan Song Joong Ki bisa jadi Star Ambassador brand lokal kecintaan kita semua Scarlett Whitening. Makin sayang! Huhu

Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

Enggak hanya itu, Scarlett Whitening juga mengeluarkan bodycare varian baru lho. Hampir semua produk Scarlett aku cobain dan cocok dikulitku. Sepertinya memang sudah jodoh dengan Scarlett, jujur saja semenjak kenal Scarlett Whitening aku saat ini belum kepikiran buat coba produk bodycare lain.

Varian terbaru Bodycare Scarlett Whitening yaitu Perfect Coffee Edition. Sesuai namanya aroma kopi langsung tercium ketika membuka kemasannya. Aku jadi inget dulu sering banget luluran pakai kopi hitam dicampur minyak zaitun, random banget ya. Perfect Coffee Edition ada dua produk yaitu Body Scrub dan Body Scrub Shower. FYI, katanya Song Joong Ki oppa suka banget sama aroma varian coffe ini.

Kemasan Perfect Coffee Edition didominasi warna coklat agak orange sesuai banget sama temanya coffee. Ukuran isinya masih sama dengan varian lain, body scrub 250ml dan shower scrub 300ml.

Body Scrub Perfect Coffee Edition

Perfect Coffee Edition Body Scrub mempunyai kemasan berbentuk jar sama seperti varian lain, hanya saja untuk jar Perfect Coffee Edition Body Scrub dia transparan sehingga kita bisa melihat isinya. Dan desain jar transparan seperti jadi terlihat lebih mewah.

Scarlett body scrub

Kandungan utama Scarlett Whitening Body Scrub adalah Glutathione dan Vitamin E. Glutathione terkenal sebagai whitening agent yang dapat mencerahkan kulit, sedangkan Vitamin E bagus untuk pembentukan kolagen dan melembabkan kulit.

Body Scrub memutihkan

 

Manfaat Scarlett Whitening Body Scrub Coffee :

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meregenerasi kulit
  • Membantu pembentukan kolagen 
  • Meningkatkan kelembapan kulit

Teksturnya padat berwarna coklat muda ala coffee latte, meskipun teksturnya padat body scrub nya mudah di ratakan dikulit dan butiran scrub nya tidak terlalu menyakiti kulit. Aroma kopinya termasuk yang manis dan relaxing banget.

 

Scarlett Whitening Body Scrub coffee review

Cara menggunakan Scarlett Body Scrub aku lebih suka dalam kondisi kulit kering, di oleskan pada kulit dan diamkan 2-3 menit kemudian gosok lembut sampai sel-sel kulit mati terangkat/rontok. Kemudian bilas menggunakan shower scrub biar semakin kinclong dan cerah. Scarlett Body Scrub mampu mengangkat sel-sel kulit mati dengan maksimal, daki-daki rontok semua dan tidak membuat kulitku iritasi.

Body scrub yang sudah menemaniku selama pandemi. Dari awal pandemi aku sudah pakai Scarlett Body Scrub dan aku puas banget sama hasilnya. Setelah dibilas langsung terasa dan terlihat bedanya, kulit badan jadi lebih cerah dan halus banget. 

Shower Scrub Perfect Coffee Edition

Mengandung Glutathione, Vitamin E dan Collagen menjadikan shower scrub dari Scarlett yang wajib banget di coba. Shower scrub nya membuat kulitku halus banget dan kulitku wangi.

 

Scarlett Whitening Body Shower Coffee Review

Manfaat Scarlett Whitening Shower Scrub :

  • Meregenerasi kulit
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meningkatkan kelembapan dan elatisitas kulit. 

Shower Scrub Scarlett Manfaat

Tiga varian sebelumnya Mango, Cucumber dan Pomegranate aku cocok dan aromanya bener-bener membuat acara mandi tuh enggak bosen. Awalnya aku agak ragu nih sama aroma coffee di kamar mandi, aroma shower scrub coffee ini tuh kopi yang manis seperti ada aroma vanilla nya. Setelah aku pakai ternyata nyaman-nyaman saja dan tidak mengganggu sama sekali. Malah setelah dibilas wanginya nempel lama dikulit, rasanya pengen nyiumin kulit terus.

 

scarlett whitening body shower scrub

Shower scrub nya berwarna coklat agak orange dan terdapat butiran scrub yang lembut. Butiran scrub nya tidak membuat kulit sakit, aku tidak terlalu ngeh atau merasakan butiran scrub nya ketika dipakai mandi sih soalnya aku mandi pakai puff biar busanya melimpah. Cara pakai body shower scrub dengan menggunakan puff/spons menurutku lebih hemat produk dan busa yang melimpah. Setelah dibilas emang agak licin, tapi menurutku licinnya tuh licin halus yang enggak bikin kulit kering.

 

Aku selalu rutin scrubing tergantung kondisi kulitku bisa 2-3x seminggu. Scarlett Body Scrub Coffee mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulitku langsung cerah setelah pakai. Aku lebih suka menggunakannya scrub pada kondisi kulit kering karena sel-sel kulit mati yang rontok lebih banyak dan aku merasa lebih bersih. Biar tidak terjadi iritasi aku sarankan gosoknya pelan-pelan saja sudah mampu mengangkat daki-daki lho. Berhubung teksturnya padat pakai body scrub ini secukupnya saja biar enggak susah dan terlalu lama gosoknya.

Sehabis pakai Scarlett body scrub coffee aku lanjut mandi dengan Scarlett Body Shower Coffee, wanginya aku suka! Setelah dibilas pemakaian kedua produk ini langsung terlihat perbedaannya. Bisa dilihat pada foto dibawah ini. Aku bisa melihat kulit yang sudah di scrub dan dibilas dengan shower scrub jadi lebih cerah dan halus.

before after scarlett whitening

Aku juga suka body scrub nya tidak membuat kulitku kering. Aroma coffee yang manis benar-benar menenangkan banget. Aromanya juga tahan lama lho, apalagi body showernya bikin mengendus-endus kulit terus. Haha

 

Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition Body Scrub dan Body Shower ini cocok di kulit dan hidungku. Dikulitku mereka bekerja dengan baik, bisa mencerahkan dan melembabkan kulitku. Terutama body scrub nya akan langsung cerah setelah dibilas. Aku yakin banget buat teman-teman pecinta kopi dan aroma manis bakal suka sama Perfect Coffee Edition ini. Apalagi varian ini favoritnya Song Joong Ki oppa, apa kalian gamau samaan sama oppa? :p

Scarlett Perfect Coffee Edition

Seperti biasa aku selalu beli di Shopee Scarlett_whitening terjamin trusted dan best deal banget. Harga satuannya Rp 75.000 dan semakin terjangkau terutama beli 5 item produk bisa mix varian dan jenis yang kalian mau seharga Rp 300.000 sudah termasuk exclusive box + free gift. Aku sudah cocok sama body care Scarlett Whitening jadi bakalan repurchase dan nyetok kalau sudah habis.

Semoga reviewku kali ini bisa membantu teman-teman yang galau nyari body care yang enak dan ada hasilnya. Terima kasih! :)


 

See you guys on my next post!
Thanks,

1 komentar

  1. paling suka sama scrubnya aku tu, enak soalnya teksturnya ga kasar sama sekali tapi tetep ngangkat sel kulit mati :)

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)