Review Bambi Baby Compact Powder ~ Merawat Kulit Bayi Tetap Lembab dan Lembut

Rabu, 21 April 2021

Hallo semuanya!

Gimana nih puasa Ramadhan kalian kali ini? Tetap semangat yah!

Postingan kali ini aku akan mereview produk bayi. Yeay! Tanpa menolak lupa ya teman-teman kalau aku ini sudah jadi mama dua anak. Dan anakku yang kecil bulan kemarin habis ulang tahun yang kedua. Bisa bayangin betapa sibuknya aku ngurus balita yang lagi aktif-aktifnya dan tugas sekolah online kakaknya. Aku bersyukur karena keluarga dan anak-anak selalu sehat terus ditengah pandemi ini. 

Bambi Baby Review

Produk bayi yang aku review ini adalah merek Bambi. Aku kenal Bambi sudah cukup lama, dari yang produknya susah dicari dan harus beli online hingga sekarang sudah bisa kita temui toko perlengkapan bayi dan supermarket dimana saja.

Aku mendapatkan kesempatan untuk mereview produk Bambi ini dari Clozette Indonesia. Thank you Clozette Indonesia!

Bambi Baby Produk Review

Produk yang aku dapatkan seperti gambar di atas, cukup lengkap seperti :

  1. Compact Powder 40gr
  2. Compact Powder Refill 40 gr
  3. Air Disinfectant 120ml
  4. Air Disinfectant 300 ml
  5. Hand Wash 500 ml
  6. Face Cream 50 ml

Sebagai mommy aku suka banget mencoba produk-produk baru, apalagi produk Bambi ini merupakan Produk Perawatan Ibu & Bayi Alami Tepercaya yang diformulasikan dengan Anti Iritan (Pro Vit B5, Licorice, Chamomile) yang dapat digunakan setiap hari sebagai perlindungan kulit untuk Ibu & Bayi dengan kulit sensitif. Bayiku dari lahir mempunyai kulit yang sangat sensitif dan mudah iritasi, terutama ketika pergantian cuaca drastis seperti ini.

Bambi Baby Compact Powder

Jujur banget aku ini termasuk penggemar bedak bayi dan selalu menggunakan bedak bayi untuk si kecil. Sampai sekarang anak gadisku masih suka pakai bedak bayi karena wanginya segar dan jadi lebih fresh. Dengan adanya Bambi Compact Powder ini aku enggak terlalu was-was karena lebih aman dan menghindari terhirupnya partikel bubuk oleh bayi ketika digunakan.

Bambi Baby Compact Powder

Bambi Baby Compact Powder mengandung Triple Protection Formula (Pro VitB5, Licorice, dan Chamomile), hypoalergenic, dan Aromatherapy.

Dikemas dalam bentuk compact dengan bahan plastik yang tebal dan kuat. Warna putih mendominasi dengan warna dan desain khas Bambi. Untuk membuka produknya sendiri kita harus memutar jarnya. Kemasan seperti ini cukup aman, kuat dan tidak terlalu membuat berantakan ketika akan menggunakannya.

Bambi Baby Compact Powder Review

Dalam kondisi baru akan terlihat emboss tulisan Bambi didalam produknya. Dilengkapi dengan puff tipis dan lembut dikulit bayi yang menurutku cukup bermanfaat dan terpakai.

Review Bambi Baby

Produk ini minimal partikelnya dan sangat tipis sehingga mengurangi resiko terhirupnya partikel bedak oleh bayi. Bedaknya terasa sangat lembut di kulit bayi. Dan dapat menenangkan kulit bayi saat mengalami iritasi ringan. Karena mengandung Aromatherapy maka tidak heran wanginya sangat menenangkan dan fresh. Wanginya aku suka, wangi bayi banget dan lumayan tahan lama.

Bambi Baby Compact Powder Review

Selalu gemas tiap menggunakan Bambi Baby Compact Powder ke si adek, selalu bikin hati senang. Aromanya yang menenangkan dan tahan lama, jadi pengen ciumin si adek terus. :D

Review Bambi Baby

Bambi menyediakan Refill Powder Compact nya. Pada refill powder compact nya sudah termasuk puff.

 

Bambi Baby Hand Wash

Kulit bayi yang sensitif kadang kurang cocok dengan sabun cuci tangan pada umumnya. Bambi Bayi Hand Wash adalah sabun cuci tangan yang dapat membunuh kuman dan bakteri dengan kandungan Anti Irritant yang dapat melindungi kulit dari iritasi. Bambi Baby Hand Wash cocok untuk bayi yang memiliki masalah dermatitis kulit dan kulit sensitif

Produk ini mengandung bahan yang aman untuk kulit dan telah melewati pengujian, hypoalergenic & dermatologically tested sehingga aman dan cocok untuk bayi di atas 6 bulan. Terlebih lagi Bambi Baby Hand Wash tidak mengandung SLS, SLES dan Paraben. Teregistrasi halal dan BPOM.

Setelah si kecil mencuci tangan dengan Bambi Baby Hand Wash kulit tangannya jadi lembut. Hand wash nya sangat mild, warna cairannya putih dan tidak berbusa. Meskipun tidak berbusa aku bisa merasakan kalau sabun cuci tangan ini cukup ampuh membersihkan tangan dari bakteri. Aromanya bayi banget. Soft gitu.

 

Bambi Baby Face Cream

Penggunaan face cream pada kulit bayi menurutku sangat perlu apalagi kondisi cuaca yang kurang menentu membuat kulit bayi jadi terasa kasar dan kering. Bambi Baby Face Cream dengan Triple protection yaitu Pro Vit B5, Chamomile, dan Licorice yang mampu melindungi kulit wajah bayi dari iritasi ringan. Kandungan Shea Butter, Jojoba Oil, dan Avocado mampu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit sepanjang hari.

Bambi Baby Face Cream

Review Bambi Baby Face Cream

Tekstur Bambi Baby Face Cream agak kental namun ketika di blend ke kulit akan mudah membaur dan tidak berat. Selain itu tidak terasa lengket. Lembabnya bisa tahan seharian lho. Produk Bambi Baby Face Cream tidak mengandung paraben, pewarna dan PABA (Para-aminobenzoic acid), dan Anti Irritant Complex. Serta telah lolos uji hypoallergenic & dermatologically tested. Maka itu Bambi Baby Face Cream ini bisa digunakan untuk bayi newborn.

Review Bambi Baby Face Cream

Bambi Air Disinfectant

Semenjak pandemi Covid-19 aku selalu sedia air disinfectant dirumah. Bambi Air Disinfectant dengan botol spray memudahkan kita para mommy untuk menggunakannya. Terdapat kunci pada bagian bawah spray nya untuk mengunci penggunaan produk sehingga lebih aman. Ukuran botolnya cukup efisien untuk dibawa bepergian.

review Bambi Baby Air Disinfectant

Fungsi Infused Spray ini membantu mengharumkan, menyegarkan dan membersihkan udara dalam ruangan. Serta efektif membunuh bakteri, kuman dan jamur sehingga si kecil terlindung dari penyakit.

Cairan pada Bambi Air Disinfectant mengandung Essential Oil dan Citronella Oil. Bahan organik sangat aman untuk bayi. Estract Eucalyptus dan Tea Tree Oil mampu membunuh kuman, virus dan bakteri di udara. 

Bambi Baby Air Disinfectant

Bamby Air Disinfectant juga ada refillnya, jadi semakin ekonomis kan. ^^

 

Produk Bambi sudah teruji klinis aman untuk si kecil yang sensitif. Aku dari dulu suka menggunakan produk-produk Bambi karena telah lolos uji hypoallergenic & dermatologically tested sehingga bayiku yang punya kulit sensitif ini tidak mengalami iritasi. Bambi Baby Compact Powder mempunyai aroma yang menangkan dan sudah jadi favorit si adek setiap habis mandi harus menggunakannya. Aku tidak khawatir memakai bedak bayi lagi, Bambi Baby Compact Powder memiliki partikel yang minim sehingga akan menghindari terhirupnya partikel oleh si adek. Bambi Baby Face Cream teksturnya nyaman di kulit si adek, kulitnya jadi lebih lembut dan halus.

Bambi Air Disinfectant item wajib untuk para mommy, sehingga adek dan keluarga bisa terlindungi dari bakteri dan virus di udara. Selain itu, biasakan si kecil untuk mencuci tangan menggunakan Bambi Baby Hand Wash ya mom! ^^

Semoga reviewku bermanfaat ya untuk para mommy dan calon ibu yang sedang mencari produk perawatan bayi yang aman untuk kulit bayi yang sensitif dan dengan harga yang terjangkau. Follow dan kepoin instagram @clozetteid dan @bambibaby.id yaa untuk info lengkap produk dan tips menarik. :)



See you guys on my next post!
Thanks,

 

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)