Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Gingseng Root

Jumat, 30 April 2021

Hallo semuanya!

Apa kabar? Semoga hari teman-teman semua lancar dan penuh warna ya.^^

Sesuai judulnya semoga review serum Avoskin Your Skin Bae ini enggak ketinggalan jaman. Aku dulu bukan tipe yang terlalu mikirin ingredients ketika coba produk. Namun makin kesini aku juga belajar pentingnya tahu dan paham tentang kebutuhan kulit kita. Salah satunya memperhatikan ingredients suatu produk sebelum memutuskan membeli dan mencobanya. Dan jujur saja, setelah memilih dan menggunakan produk dengan sesuai kebutuhan kulit kita emang hasilnya enggak bakal bohong. Produk bakal cocok di kita dan jauh dari breakout dan efek purging. Dan wajar sih kalau ada efek purging karena kulit kita berbeda-beda jenisnya. ^^

Review Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 105 + Gingseng Root

Sebelum memutuskan untuk coba Avoskin Your Skin Bae ini aku dilanda kegaluan karena banyaknya varian dan ingredients nya sangat menggoda. Pada akhirnya aku memutuskan untuk memilih Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Gingseng Root. Varian ini menarik di coba karena ada tulisan BYE SCAR pada botolnya, dimana aku memang ada beberapa scar bekas jerawat yang susah hilang.

Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Gingseng Root

Kandungan utama Marine Collagen Serum ini adalah sisik ikan laut Centroberxy affinis sehingga tetap cruelty free guys. Dengan kandungan Gingseng Root sebagai antioksidan untuk menjaga kulit dari radikal bebas.

Manfaat serum Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Gingseng Root yaitu :

  • Membantu memperbaiki tekstur kulit (skin barrier)
  • Mengurangi keriput
  • Mengurangi scar/bekas jerawat
  • Mengencangkan dan melembabkan kulit.

Review Avoskin YBS Serum

Komposisi: 

Water, Hydrolyzed Collagen Extract, Glycerin, Butylene Glycol, Biosaccharide Gum-1, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, Lactobacillus/Ginseng Root Ferment Filtrate, 1,2-Hexanediol, Chlorphenesin, Dissodium EDTA, Sodium Bisulfite.

Avoskin YSB Serum dikemas dalam bentuk botol kaca tebal transparan dan aplikator pipet untuk mengeluarkan cairan serum nya. Untuk warnanya botolnya berbeda-beda setiap variannya. Nah untuk Avoskin YSB Marine Collagen 10% + Gingseng Root ini memiliki warna botol coklat atau orange tua (?).

Teksturnya kental dengan cairan berwarna bening. Meskipun kental namun dia termasuk cepat dalam penyerapan ke kulit dan tidak lengket lho. Aku biasanya cukup pakai 1-2 tetes saja untuk seluruh wajah karena meskipun teksturnya thick serumnya mudah diratakan. Tidak ada rasa greasy atau ninggalin residu diwajahku.

Tekstur Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Gingseng Root

Aku paling susah mendeskripsikan aroma, menurutku Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Gingseng Root ada aroma natural bahan-bahannya. Wanginya pas di baurkan kekulit baru tercium, enggak terlalu menganggu karena begitu meresap di kulit aromanya juga akan menghilang dengan sendirinya.

I have info for discounts on beauty products use Zalora Voucher Codes.

Di minggu pertama aku pakai Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Gingseng Root pada malam hari dan single use tanpa serum lain. Awal-awal aku merasakan kalau serum ini kurang begitu melembabkan. Padahal dilihat teksturnya yang kental seperti ini harusnya sangat melembabkan. Dan aku pikir itu karena kondisi kulitku yang lagi kering banget jadi kurang begitu melembabkan. Setelah semingguan bisa aku rasain wajahku lebih lembab. Kemudian aku kombinasikan dengan serum lain (double serum) jadinya lebih kenyal dan lembabnya enak banget sampai pagi tanpa membuat wajahku berminyak. Tanpa layering serum lain pun di aku melembabkan juga kok. Menurutku untuk kulit berminyak serum ini bisa melembabkan tanpa perlu layering dengan serum lain.

Kadang waktu lagi semangat pakai skincare dan kondisi kulitku kering aku pakai serum dipagi hari. Dipakai pada pagi hari serumnya enggak bikin berminyak dan berat di wajah. Aku suka banget sama Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Gingseng Root Serum ini karena enggak bikin wajahku breakout atau muncul jerawat. Malah aku ngerasa semenjak pakai serum ini aku jadi jarang jerawatan.

Hasilnya setelah dua bulan pakai aku merasakan kulit aku jauh lebih lembab dan kenyal. Aku notice beberapa scar atau bopeng kecil bekas jerawat sedikit lebih naik. Bekas jerawat juga berangsur-angsur memudar. Untuk mencerahkan aku kurang begitu melihat perbedaannya karena aku juga pakai serum lain. Setidaknya wajahku enggak kusam lagi. Enggak terlalu berekspetasi banyak pada awalnya tapi hasilnya oke banget! Kemungkinan aku bakal repurchase varian ini lagi mengingat usiaku yang baru masuk kepala tiga jadi butuh skincare anti aging dengan embel-embel "collagen". Hahaha

Keseluruhan aku puas dengan Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 10% + Gingseng Root Serum dan tertarik juga pengen coba varian lainnya. Hasilnya dikulitku serum ini cukup melembabkan dan membuat kulit wajahku kenyal banget. Aku merasa kolagen nya bekerja di sempurna dikulitku. Scar bekas jerawat juga memudar sedikit demi sedikit. Di aku enggak bikin breakout, aman-aman saja di aku.

Harga serum ini sekitar Rp 139.000 dengan isi 30ml. Worth to buy karena hasilnya cocok di aku dan aku bisa pakai ini untuk pemakaian 30ml karena fokus untuk skincare malam saja. Tapi kadang aku pakai juga untuk skincare pagi, balik lagi tergantung kondisi kulit aku.

Review Avoskin serum

Semoga review ini bisa bermanfaat ya! Dan terimakasih sudah mampir baca. Have a nice day! ^^



See you guys on my next post!
Thanks,

2 komentar

  1. Ada varian utk mengatasi noda hitam juga ga sih, kak?

    Love,
    rahmaediary.com
    <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kak, coba yang varian Niacinamide 12% atau yang Vitamin C. Banyak banget variannya serum nya ya ^^
      Terimakasih sudah mampir kak! ^_^

      Hapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)