Review Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water

Minggu, 21 Maret 2021

Hello everyone!

Sesuai judulnya, aku sudah dari lama pengen review Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water. Baru sekarang ada waktu untuk update blog dan nulis lagi. Pembaca blogku pasti tahu kalau aku ini punya jenis kulit normal yang cenderung kering. Disini, aku sering banget memakai  produk face spray yang bisa menenangkan kulitku kapan saja disaat kekeringan melanda. Tahun lalu aku mulai rajin menggunakan Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water sebagai face spray.

Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water

Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water memiliki kandungan yang bermanfaat secara alami membantu, menjaga dan merawat kulit. Thermal Spring Water ini dapat di gunakan untuk segala jenis kulit. That’s why aku aku suka banget dengan produk Clinelle satu ini.

Seperti yang kita ketahui semua produk Clinelle di formulasikan dengan 7 Secret to The Happy Skin. Yaitu tanpa pewangi buatan, tanpa pewarna buatan, tanpa bahan komedogenik, tanpa alkohol, tanpa Minyak Mineral, tanpa Lanolin dan non Paraben. Dan telah lolos Dermatologically Tested sehingga kulit sensitif pun bisa menggunakan produk Clinelle.

Clinelle

Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water dikemas dengan botol minimalis berwarna putih dan tutup warna biru. Ada 3 ukuran Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water yaitu 300ml, 150ml dan 50ml. Punyaku yang medium ukuran 150ml tidak terlalu besar sehingga masih okelah untuk di bawa travelling. Aku dulu punya yang ukuran kecil, dan itu enak banget di bawa kemana-mana. ^^

Clinelle PureSwiss

Ingredient :

Aqua (Swiss Bad Schinznach thermal spring water), Nitrogen, Phenoxyethanol, Sodium Hydroxide, Sodium Benzoate.

Clinelle Thermal Spring Water ini mengandung sulfur untuk meredakan kulit yang iritasi dan selenium sebagai anti-oxidan yang mampu memperkuat kulit dari polusi dan melawan tanda-tanda penuaan dini.

Produk ini cukup unik. Aku paling suka waktu di semprotkan partikel spray/air nya sangat lembut dan saking kecilnya hampir tidak terasa waktu kita semprotkan di kulit dan wajah. Semprotannya juga enggak beleberan sampai mana-mana. Aku sering pakai Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini ketika kulitku sedang enggak sehat, seperti kering dan iritasi. Aku semprotkan setelah cuci muka sebagai ganti toner dan kadang di saat kulitku membutuhkan. Di spray ke wajah yang ber makeup pun dia oke banget loh. Enggak merusak makeup karena partikel spray nya kecil dan lembut. Yang aku rasain setelah kena kulit, kulit jadi lebih kalem dan dingin. Menurutku, face spray ini dapat melembabkan dan dia bisa membantu meredakan kulitku yang sedang kering dan iritasi.

Clinelle Face Spray

Selain sebagai face spray, aku sering pakai produk ini sebagai masker dengan metode CSM. Aku semprotkan pada kapas dan di tempelkan pada wajah. Wajah jadi langsung berasa dingin dan lembab banget.

Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water dapat di gunakan pada area selain wajah lho. Pada badan dapat meredakan jerawat punggung, tumit yang kering pecah-pecah dan sunburn. Dan aku baru tahu juga kalau Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water bisa untuk rambut. Untuk yang punya masalah ketombe dan kulit kepala yang gatal bisa di redakan dengan produk ini. Aku enggak punya masalah ketombe hanya saja kadang kulit kepala sangat gatal, ketika aku pakai ini cukup lumayan membantu mengurangi gatal namun tidak terlalu drastis. Tidak bikin rambut lepek.

 

So far, selama menggunakan Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water sebagai face spray harian aku rasain wajahku tidak kering dan mengelupas lagi. Aku suka memakai ini karena partikelnya lembut dan wajah langsung segar dan fresh kembali. 

FYI, aku dapat produk ini hadiah giveaway dari premium Clozette Indonesia. Happy banget dapat face spray ini, karena sebelumya aku punya yang ukuran kecil. Aku juga dapat Clinelle Hot Body Cream, mungkin kalau aku ada waktu lagi aku juga akan mereviewnya di blog. :)

Semoga suka dengan reviewku ya! ^^

 

See you guys on my next post!
Thanks,

Posting Komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)