Review Endoskin Overnight Beauty Pacth ~ Bebas Kerutan Hanya Dalam 4 Jam Saja

Senin, 04 Januari 2021

Hallo semuanya!
Selamat Tahun Baru 2021! Semoga di tahun ini kita selalu sehat ya.
Tahun baru 2021 membuat kita semakin tambah usia juga donk. Apalagi aku yang tahun ini hampir kepala tiga. Hiks. Masalah kulit akan lebih jelas. Memasuki usia kepala tiga membuat banyak para perempuan gencar mencari produk anti aging yang bagus. Beberapa waktu terakhir aku notice mulai muncul kerutan didekat mata, dengan tipe kulit kering seperti aku ini keriput akan lebih cepat muncul. Terlebih aku memang belum begitu rajin memakai skincare untuk anti aging. But, kulit tidak bisa bohong soal umur, pola gaya hidup dan  makanan tidak sehat juga sangat berpengaruh.

Endoskin

Kerutan bisa dicegah dengan gaya hidup sehat dan pemakaian skincare yang benar. Tapi kerutan bisa dihilangkan juga dengan treatment khusus seperti laser dan botox. Kendalanya pasti di budget dan waktu untuk ke klinik lebih besar. Kemarin aku habis nyobain produk Endoskin. Namanya Endoskin Overnight Beauty Patch yang mengklaim dapat menghilangkan kerutan dalam waktu hanya 4 jam saja, tanpa ribet datang ke klinik cukup dipakai dirumah dan dibawa tidur semalaman. Esoknya, voilaaaaa!! Kerutan bakal menghilang tanpa jejak dalam waktu singkat tanpa treatment yang ribet. Excited kan gimana review Endoskin pada kulitku? 

Endoskin Overnight Beauty Patch

Aku penasaran banget sama manfaat Endoskin ini dan semangat untuk mencobanya karena aku sudah melihat kerutan tipis yang muncul. Endoskin merupakan produk kecantikan yang dapat mengembalikan kelembaban kulit dalam satu malam dari Korea. Produk Endoskin di distribusikan oleh LAPI. PT Lapi Laboratories adalah perusahaan Farmasi dan obat tradisional di Indonesia, sehingga sudah dipastikan produk Endoskin sangat aman untuk kesehatan kulit. Jenis kulit yang cocok untuk Endoskin tidak terbatas, jadi jenis kulit apapun bisa memakai Endoskin Overnight Beauty Patch.

Pertama aku akan bahas packagingnya. Dikemas dengam box besar dan didalamnya terdapat  bungkus plastiknya agar lebih aman dan rapi. Desain packagingnya cukup simple namun terlihat seperti produk mahal.

Review Endoskin

Satu pouch box ini isinya ada 3 patch, dengan harga produk Rp 250.000. Patch nya disimpan dalam wadah kecil seperti dibawah ini.  

Review Endoskin

Bentuk patch nya kecil dan terbuat dari bahan yang nyaman dikulit. Dilengkapi sticker bening dan putih agar produk lebih terjaga. Pada tengah patch merupakan microneedle dan berisi manfaat Endoskin. Sehingga ketika akan memakainya jangan sampai tersentuh bagian tengah patch. 

Manfaat Endoskin

Endoskin Overnight Beauty Pacth menggunakan teknologi Microneedle yang optimal. Teknologi microneedle ini tidak menimbulkan reaksi seperti iritasi dan memberikan efek kelembaban yang efektif. Hyaluronic Acid bermanfaat memberikan kelembaban pada kulit. Disini Endoskin mempunyai formula khusus yang digunakan yaitu Crossed-linked Hyaluronic Acid (CLHA). Crossed-linked Hyaluronic Acid (CLHA) merupakan zat aktif utama Endoskin dimana kemampuan mengikat senyawa Hyaluronic Acid lebih kuat dan efektif, sehingga efek lembabnya dapat cepat terlihat dengan daya tahan lebih lama sekitar 3-4 hari dibandingkan Hyaluronic Acid biasa yang hanya tahan 24 jam setelah pemakaian.

Cara pemakaian Endoskin Overnight Beauty Patch cukup mudah.

  1. Bersihkan wajah dari minyak dan kotoran pada wajah. Kemudian keringkan wajah.
  2. Lepaskan lapisan pelindung transparan dan sticker putih. Jangan menyentuh bagian tengah patch yang mengandung asam hialuronat (CLHA), perlu diingat ya ditengah ini adalah microneedle manfaat Endoskin.
  3. Tempatkan patch pada bagian wajah yang diinginkan. Jangan menggosok patch saat patch ditempelkan. Tekan patch dengan lembut dan tepuk perlahan selama 2-3 menit dengan jari.


Untuk merasakan manfaat Endoskin  produk harus digunakan selama minimal 4 jam dan sebaiknya didiamkan semalaman agar maksimal. Aku memakai Endoskin ini pada malam hari setelah membersihkan wajah dan cuci muka. Aku tempelkan Endoskin Overnight Beauty Patch pada bagian bawah mata yang terlihat ada kerutannya. Untuk bagian wajah lain aku memakai skincare seperti biasanya.

Pacth nya sangat kecil sehingga harus hati-hati ketika memakainya. Saat ditempelkan aku sedikit merasa ada yang mengganjal dan perlu di tepuk-tepuk perlahan agar lebih nyaman. Menurutku yang bikin awalnya agak sedikit mengganjal adalah microneedle nya. Tapi setelah ditepuk-tepuk lembut selama kurang lebih 2-3 menit akan lebih nyaman. Tidak ada rasa yang menganggu dan cukup nyaman pada kulit. 

Before After Endoskin

Hasil setelah semalaman memakai Endoskin, kulit bagian bawah mata yang aku tempelin patch lebih lembab dan garis-garis halus alias kerutan menghilang dan kulit area tersebut jadi lebih kencang. Aku lihat hasilnya juga bisa mencerahkan bawah mata. Semua jenis kulit yang cocok untuk Endoskin akan terlihat hasilnya karena menurutku pribadi Endoskin ini tidak menimbulkan iritasi dan breakout. Dua harian setelah memakai produk ini, manfaat Endoskin masih aku rasain lho. Garis-garis halus pada bagian mata tersamarkan, dan membuat makeup area mata jauh lebih bagus. Rasa lembabnya cukup tahan lama.  Endoskin sangat efektif tidak hanya mengurangi garis-garis kerutan halus namun juga mengencangkan area bagian yang ditempelkan patch.

Aniweiii, daya tempel patch cukup kencang dan enggak bakal geser pas dibawa tidur. Hal yang bikin aku takut saat melepas patch nya, karena bakal sakit. Jujur aku sendiri anaknya kurang tahan sakit ya bebski. Rasanya kayak melepas plester, sebenarnya enggak bakal sakit sih, tergantung sama daya tahan sakit masing-masing orang. Mungkin yang bikin agak sakit karena kita tempel pada bagian kulit mata yang lebih tipis dari bagian kulit lain.

 

Meskipun agak sakit melepasnya, aku tetap ketagihan merasakan Endoskin. Endoskin cocok banget untuk yang punya masalah kerutan halus diwajah. Kerutan hilang tanpa botox dan laser. Pemakaiannya yang mudah dan diiringi dengan konsisteni bisa membuat kulit lebih cepat cerah, elastis dan tidak banyak kerutan. Hemat biaya dan waktu karena hanya semalaman saja garis-garis kerutan halus hilang.

Review Endoskin

Semoga review Endoskin ini membuat teman-teman yang punya masalah kerutan dan garis-garis halus pada kulit teratasi. Jenis kulit yang cocok untuk Endoskin bebas gaes, mau dipakai untuk jenis kulit berminyak, kering bahkan kulit sensitif pun cocok.

Endoskin bisa dibeli di Shopee lho, dan untuk info lengkap mengenai Endoskin kalian bisa langsung cek IG : endoskin.id. :D


 

See you guys on my next post!
Thanks,

1 komentar

  1. Wah ini menarique bgt! Apalagi aku nih yg udah 31 taun butuh bgt iniii huhuhuhu >.<

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)