Review SNP Prep Vitaronic Gel Cream

Minggu, 13 Desember 2020

Halo semuanya..

Tidak terasa bulan ini terakhir di tahun 2020 ini. Sudah dipenghujung tahun, dan beberapa wishlist 2020 belum semua kita penuhi. Aku harap tahun depan pandemi Covid-19 segera berakhir. Amin!

Ngomongin wishlist tahun ini, aku pengen banget punya kulit yang sehat, lembab dan cerah. Tahun ini banyak banget produk skincare pelembab yang sudah aku coba. Salah satunya yaitu SNP Vitaronic Gel Cream. Pernah mendengar brand SNP kah? Aku tahu dan kenal brand Shining Nature Purity atau yang sering kita kenal SNP sudah dari tahun 2016an. Dulu terkenal banget dengan sheet mask pola gambar binatang. Produk SNP ternyata tidak hanya didominasi dengan sheet mask. Banyak sekali produk skincare lengkap dari brand SNP, dari toner, serum dan ampoule. Dan, Good News!! sekarang SNP officially sudah ada di Indonesia jadi nggak perlu PO-PO lagi.

Aku dari lama pengen nyobain produk skincare SNP, karena dimana-mana booming banget dan banyak review positifnya. SNP Prep Vitaronic ini merupakan rangkaian skincare lanjutan dari SNP Prep Pepratonic  yang launching bulan Maret 2020 dan SNP Prep Cicaronic yang telah launching di bulan Oktober 2020.Dan di bulan Desember ini tepatnya tanggal 16 Desember 2020 Shining Nature Purity akan launching produk terbarunya yaitu SNP Prep Vitaronic Gel Cream. SNP Prep Vitaronic Gel Cream memiliki manfaat dapat mencerahkan wajah, memudarkan noda-noda pada wajah, melembabkan dan memberikan kebutuhan untuk kulit yang kering dan kusam.

Dilihat dari klaimnya SNP Prep Vitaronic cocok untuk segala jensi kulit. Apalagi aku juga selalu mencari pelembab wajah ringan yang dapat mencerahkan. Kandungan utama produk ini yaitu Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit dan 3 lapis Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan dan menjaga elastisitas kulit.

Aku berani coba produk SNP Prep Vitaronic Gel Cream ini karena selain kandungannya yang ringan, produk SNP PrepVitaronic Gel Cream memiliki formula hypoallergenic sehingga cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Akhir-akhir ini memang kulitku agak rewel, kadang bisa sangat kering dan juga bisa berminyak.

Pertama aku akan bahas packagingnya terlebih dahulu. Packaging gel-cream ini berbentuk tube dengan perpaduan warna putih dan kuning. Desainnya sangat khas produk Shining Nature Purity.

Pada setiap sisi box kemasan terdapat keterangan lengkap tentang produk.

Sesuai namanya, SNP Prep Vitaronic Gel-Cream mempunyai tekstur yang sangat ringan dan mudah meresap. Warna gel cream nya agak kekuningan dan setelah di blend ke kulit akan transparan. Tidak greasy sama sekali.

Cara pemakaiannya cukup ambil cream dari tube secukupnya dan ratakan dengan lembut diwajah. Aku biasanya cukup pakai sekitar 1 cm saja sudah dapat mengcover seluruh wajah. Dan tambah 1 cm lagi untuk bagian leher. Setelah itu tap-tap lembut. Cream nya enggak lengket sama sekali dan meresap cepat.

Aromanya menenangkan mirip-mirip floral. Aku sih suka sama aromanya.

 

Selama lebih 14 hari aku sudah  mencoba SNP Prep Vitaronic Gel-Cream yang merupakan produk unggulan untuk series Prep Vitaronic. Karena perubahan cuaca yang sangat ekstrem kulitku jadi sangat kering sampai mengelupas. Aku pakai SNP Prep Vitaronic Gel Cream pada pagi dan malam hari secara rutin, karena kita tahu moisturizer adalah wajib didalam skincare. 

Aku jadiin Prep Vitaronic Gel Cream sebagai step terakhir di skincare routine aku. Hasilnya selama 14 hari lebih atau mungkin lebih deh, sekitar tiga mingguan pakai produk ini wajahku tidak lagi kering dan mengelupas. Kulitku jauh lebih lembab dan kenyal. Untuk mencerahkan aku bisa bilang gel cream ini bisa membuat wajahku cerah. Aku notice setiap bangun pagi, wajahku tidak terlalu kusam dibandingkan sebelum memakai produk ini.  Bisa dilihat sebelum aku menggunakannya, wajahku terlihat kering dan kurang cerah alami. Setelah sekitar hampir 3 minggu aku rasain wajahku cerahan dan meskipun ada jerawat hormon produknya tidak membuat semakin parah.

Satu minggu sebelum aku tulis review ini keluar beberapa jerawat hormon di dagu dan dahiku. SNP Prep Vitaronic Gel Cream ini lumayan membantu memudarkan bekas jerawatnya.

Berhubung aku cuma pakai SNP Prep Vitaronic Gel Cream tanpa rangkaian lengkap menurutku produk ini masih bagus dan wajar kalau dijadikan sebagai produk unggulan. Dengan produk skincare routine yang saat ini aku pakai, Prep Vitaronic Gel Cream bekerja dengan baik dan tidak membuat wajahku breakout. Semoga kalau ada rejeki aku bisa mencoba produk Prep Vitaronic seperti toner dan ampoule nya ya! :D

Di kulitku yang berjenis dry-combination sebaiknya pakai secukupnya, jangan kebanyakan. Kalau kebanyakan bisa menyebabkan sedikir berminyak besok paginya. Gel cream nya juga enak digunakan sebelum memakai makeup. Hasilnya makeup jadi lebih rapi karena kulit kita lebih lembab dan tidak kusam lagi. 

Tidak ada rasa aneh-aneh waktu memakai produk ini. Tidak pedih dan tidak membuat wajahku gatel. Aku suka gitu, kalau tidak cocok sama produk skincare dan masker pasti gatel-gatel. Hhehe

 

Rangkaian skincare terbaru SNP Prep Vitaronic Gel Cream bisa mencerahkan wajah, memudarkan noda-noda pada wajah dan melembabkan wajah. Secara keseluruhan produk ini cocok di aku, tidak menimbulkan breakout. Hasilnya setelah kurang lebih 14 hari pemakaian rutin pagi dan malam hari wajahku lebih lembab dan cerahan. Untuk bekas jerawat mungkin akan butuh waktu lama dan butuh spot treatment. Tapi Gel Cream ini sangat ringan bisa membuat wajahku lembab tanpa breakout saja aku sudah senang, ditambah memang kelihatan lebih cerah. So happy~~

Produk SNP Prep Vitaronic bisa didapatkan di Sociolla, Shopee, Tokopedia dan Lazada. Dan untuk info lengkap dan promo-promo seru bisa mampir ke instagram snpofficial.id ya! :)

Semoga reviewku kali ini bisa membantu!...Thanks ^^

 

See you guys on my next post!
Thanks,


4 komentar

  1. Teksturnya kelihatan enak banget di kulitt <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lembut banget pas sudah di apply, ada sensasi dinginnya juga :D

      Hapus
  2. seperti harapanku, pengen punya kulit yang cerah dan bekas jerawat yang bersih.

    BalasHapus

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)