VASELINE SUPERFOOD SKIN SERUM [ Review ]

Rabu, 04 September 2019


Hallo semuanya!
Cuaca akhir-akhir ini kadang membuat kulitku makin kering dan kadang bisa sampai bersisik, pecah-pecah dan pokoknya tidak nyaman untuk beraktivitas. Rajin minum air putih dan suplemen saja ternyata tidak cukup menjaga kesehatan dan kelembaban kulit. Maka itu aku tidak bisa lepas dari yang namanya body lotion, body cream atau body butter. Wajib banget pakai body lotion dan rajin re-apply karena kulitku sangat kering. 


Penggemar Vaseline mana suaranya! Aku ada kabar gembira  nih, Vaseline sebagai brand lotion kecintaanku baru saja launching produk terbaru mereka yaitu Vaseline Superfood Skin Serum pada tanggal 5 Agustus 2019 kemarin. Apasih bedanya produk baru ini dengan varian Vaseline lainnnya? Jelas beda donk, Vaseline Superfood Skin Serum terinspirasi dari superfood ingredient yang baik dan sangat bermanfaat untuk merawat kulit kita. Dan Superfood Skin Serum ini LIMITED EDITION lho pemirsa!

Karena Limited Edition maka desainnya juga berbeda dengan yang lain. Desain kemasannya berdasarkan masing-masing superfood yang terkandung didalam lotion. Kemasannya cakep banget dan warna-warni serasa bikin hari makin cerah dan semangat.
Ada tiga varian Vaseline Superfood Skin Serum dengan kandungan bahan superfood yang berbeda dan wanginya OMG enak semua!
 
  • Vaseline Superfood Skin Serum Citrus ( For Fresh Glowing Skin ) : Diperkaya dengan ekstrak citrus, superfood yang dikenal membantu  mengeluarkan kilau segar kulit kita.
  • Vaseline Superfood Skin Serum Cranberry ( for Bright Glowing Skin ) : Diperkaya dengan ekstrak buah cranberry yang merupakan superfood yang dapat membantu mencerahkan kulit.
  • Vaseline Superfood Skin Serum Green Tea ( for Healthy Glowing Skin ) : Ekstrak green tea dikenal sebagai superfood yang kaya akan antioksidan untuk menyehatkan dan menghidrasi kulit.


Sesuai dengan namanya Vaseline Superfood Skin Serum berbeda dengan lotion pada umumnya. Selain kandungan  superfood sebagai ingredients utama produk ini, ternyata ada kandungan istimewa lain lho. Vaseline sangat terkenal dengan petroleum jelly kan, nah Vaseline Superfood Skin Serum juga mengandung petroleum jelly yang dimana dapat memperbaiki sel-sel kulit yang rusak lebih cepat dibanding lotion biasa. Aku sudah membuktikan Vaseline Petroleum Jelly paling ampuh mengatasi kulit kering dan kulit pecah-pecah. Dan aku langsung tertarik mencoba Vaseline Superfood Skin Serum ini karena ya itu tadi, ada kandungan petroleum jelly yang sangat bagus untuk kulit. Melalui tiga tahap perbaikan kulit yaitu mengembalikan kelembaban kulit, mempertahankan kelembaban kulit, dan menjadikan kulit lebih sehat dan glowing.

Vaseline Superfood Skin Serum tidak memiliki tekstur yang seperti petroleum jelly yang kental dan agak susah meresap. Teksturnya diluar dugaan, aku kira bakal kental dan berat dikulit. Ternyata aku salah! Teskturnya super enak karena sangat ringan dan bahkan menurutku pribadi mirip gel cream gitu.


Sewaktu pertama kali aku mencobanya aku langsung suka, dengan tekstur yang sangat ringan lotionnya meresap dengan cepat  tanpa ada rasa lengket dan berat dikulit membuatku nyaman dipakai sehari-hari. Lotionnya tidak greasy ketika kita baurkan di kulit. Ketika di aplikasikan aku merasakan ada sensasi dingin lho, cocok banget di pakai disaat cuaca panas-panas seperti ini. Sayangnya, Vaseline Superfood Skin Serum ini tidak memiliki SPF. So, kalian wajib apply sunblock ya sebelum aktivitas di luar ruangan.

Pas banget kulit aku lagi kering banget, bersisik dan beberapa bagian sampai ada yang mengelupas saking keringnya, setelah rajin pakai Vaseline Superfood Skin Serum jadi lebih mendingan dan terhidrasi dengan baik. Yang biasanya kulit kalau kering kadang suka gatal-gatal, sejak rajin pakai produk ini tidak ada rasa gatal-gatal lagi. Kelembapannya wajib di acungi jempol sih. Lotion biasa bertahan hanya 2-3 jam dan perlu re-apply lagi, namun Vaseline Superfood Skin Serum ini bisa bertahan sampai 5 jam tanpa re-apply.

Tekstur lotionnya sudah berhasil mengambil hatiku, apalagi aromanya. Oh my! Apa karena limited edition ya Vaseline membuat tiga produk ini mempunyai aroma yang khas, tidak pasaran dan enak banget kayak parfum. Aroma varian Citurs, Cranberry dan Green Tea tidak terlalu strong dan wanginya menenangkan banget. Aromanya sendiri berbeda ya, sesuai dengan variannya. Citurs lebih segar dan fresh ala buah. Cranberry wanginya lebih manis dan yang Green Tea  sedikit manis dan segar. Semua aromanya segar dan tahan lama lho, heraannnn. Kenapa dibikin Limited edition sih. :D


Kalau disuruh milih varian mana, aku sih jelas bingung. Tapi yang sering aku pakai varian green tea dan cranberry. Berhubung limited edition kalian wajib punya dan coba. Beda banget sama lotion biasa. Secara keseluruhan Vaseline Superfood Skin Serum mampu memperbaiki dan mempertahankan kelembaban kulitku yang kering dan pecah-pecah jadi lebih moist dan sehat. Ditambah dengan aromanya yang wangi dan tahan lama membuat aku jadi makin rajin pakai lotion.

Sebagai info, Vaseline Superfood Skin Serum sudah bisa didapatkan di Lazada lho! Berhubung produk ini limited edition jangan sampai enggak mencobanya ya!:)
Cek instagram mereka @VaselineID ya biar tidak ketinggalan info-info menarik dari Vaseline. 


Terimakasih sudah mampir ya! See you..





See you guys on my next post!
Thanks,

#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal

1 komentar

Feel free to say anything :)
Please waiting my approval of your comment, I don't want to miss any comment! ♥ Please don't use the comments to advertise.. Thank you :)